iklan

Berhasil, Ini Cara Internet Gratis Dengan Mode Pesawat Di Hp


Semakin hari kebutuhan pengguna internet semakin besar seiring dengan bertambahnya aplikasi yang membutuhkan koneksi internet.





Karena itulah para provider telepon juga berlomba-lomba menawarkan penawaran menarik untuk penggunanya.





Namun, meskipun banyak promo menarik dari provider telepon seluler, masih banyak pengguna yang merasa kurang dengan jumlah paket data tersebut.





Untuk Anda yang ingin mendapat layanan internet gratis, ada satu trik yang sanggup Anda gunakan. Trik ini bahkan sanggup Anda gunakan ketika ponsel Anda dalam mode pesawat terbang atau airplane mode.





Biasanya Anda sanggup mengakses internet gratis ketika memakai koneksi dari wifi. Namun, sekarang tanpa wifi pun Anda sanggup mengakses layanan internet tanpa berbayar.





Yang lebih unik lagi, jalan masuk internet gratis itu bahkan sanggup Anda jalan masuk ketika ponsel Anda dalam keadaan airplane mode.





Bagaimana bisa? Tentu saja sanggup asalkan Anda mempunyai aplikasi http injector. Aplikasi inilah yang sanggup menciptakan Anda mengakses internet secara gratis walaupun dalam mode pesawat terbang. Berikut yaitu langkah dan apa saja yang diperlukan.





Cara Mendapatkan Internet Gratis dalam Mode Pesawat Terbang





Setiap pengguna smartphone niscaya sudah tidak abnormal dengan fitur airplane mode atau mode pesawat terbang.





Ya, fitur ini yaitu fitur yang memungkinkan untuk mematikan semua jaringan komunikasi. Fitur ini biasanya direkomendasikan untuk diaktifkan ketika Anda dalam perjalanan dengan memakai pesawat terbang.





Dengan begitu tidak akan ada jaringan apapun yang sanggup diakses oleh ponsel Anda. Ketika mengaktifkan mode ini, Anda tidak akan sanggup mengakses internet, baik dari kartu SIM Card maupun dari jaringan wifi sekalipun.





Lalu bagaimana sanggup Anda mengakses internet dari ponsel yang sedang dalam mode pesawat terlebih lagi internet gratis?





Tentu saja sanggup dengan cara berikut ini. Namun sebelumnya Anda harus memperhatikan hal-hal berikut semoga cara ini sanggup berhasil.





Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Mendapatkan Internet Gratis di Mode Pesawat





  • Download aplikasi http injector sebab cara ini hanya berhasil dengan memakai aplikasi ini.
  • Siapkan konfigurasi sesuai dengan SIM Card yang Anda gunakan. Untuk mendapat konfigurasi pada banyak sekali provider telepon seluler, Anda sanggup mencarinya di banyak sekali sosial media. Beberapa orang akan menyediakan konfigurasi yang dibutuhkan secara gratis. Anda tinggal d0wnl0ad konfigurasi tersebut sesuai dengan provider yang Anda gunakan.
  • Pastikan Kartu yang Anda gunakan untuk konfigurasi benar-benar dalam keadaan kosong artinya tidak ada pulsa maupun tidak ada paket internet di dalamnya. Untuk lebih memudahkan, Anda sanggup memakai provider Axis yang terbaru sebab akan sangat gampang menemukan configurasi provider Axis terbaru ini.
  • Pastikan Smartphone Anda belum pernah diroot. Hal ini sebab kebanyakan pengguna mengeluh tidak sanggup menjalankan aplikasi http injector sebab smartphone androidnya sudah pernah diroot sebelumnya.




Langkah Akses Internet Gratis dalam Mode Pesawat:





Semakin hari kebutuhan pengguna internet semakin besar seiring dengan bertambahnya aplikas Berhasil, Ini Cara Internet Gratis dengan Mode Pesawat di Hp




  1. Unduh dan Jalankan Aplikasi http Injector




Hal paling awal yang harus Anda lakukan yaitu mengunduh aplikasi http injector di smartphone Anda. Tanpa aplikasi ini Anda tidak akan sanggup menikmati layanan internet gratis dalam mode pesawat terbang. Jika sudah mengunduh jangan lupa instal kemudian jalankan aplikasi tersebut.





  1. Nyalakan Fitur Airplane Mode pada Smartphone Anda




Jika Anda sudah mengunduh dan menjalankan aplikasi http injector, langkah selanjutnya yaitu nyalakan fitur airplane mode atau mde pesawat terbang pada ponsel Anda. Langkah ini tak boleh terlewatkan untuk sanggup menikmati jalan masuk internet gratis ini.





  1. Ketikkan *#*#4636#*#*




Jika sudah, selanjutnya masuk ke hidangan panggilan pada ponsel Anda dan ketikkan *#*#4636#*#*. Jika Anda mengetikkan angka ini, Anda akan dialihkan pada isu telepon. Setelah itu tunggu sampai hidangan “Radio Netwok” terbuka. Jika sudah selanjutnya Anda harus menentukan hidangan “Run Ping Test”





  1. Cek Status GPRS dan Jalankan Aplikasi http Injector




Langkah selanjutnya, cek status GPRS pada ponsel Anda dan pastikan apakah sudah terhubung atau belum. Jika sudah, buka aplikasi http injector dan klik pada hidangan “Mulai” semoga ponsel Anda terhubung ke internet. Tunggu sampai ponsel Anda benar-benar terhubung.





Jika ingin memakai aplikasi maka sanggup baca acuan aplikasinya di: aplikasi internet gratis tanpa kuota terbaru.





Nah, itulah tadi cara gampang semoga Anda sanggup mengakses internet gratis bahkan ketika dalam mode pesawat terbang sekalipun.



Sumber https://bersamatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berhasil, Ini Cara Internet Gratis Dengan Mode Pesawat Di Hp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel