iklan

Mengintip Penawaran Bca Reksadana

Tertarik untuk menjajal investasi dalam bentuk reksadana dan masih meraba dimana sebaiknya Mengintip Penawaran BCA ReksadanaTertarik untuk menjajal investasi dalam bentuk reksadana dan masih meraba dimana sebaiknya Anda membeli instrumen reksadana Anda, maka sanggup jadi BCA reksadana akan menjadi pilihan menarik. Tentu saja kalau Anda juga merupakan nasabah dari bank BCA.


Dalam laman resminya, BCA- prioritas, nasabah BCA tercatat mencapai 13 juta orang. Dan dari angka ini ada progress menarik atas ketertarikan memasuki pasar investasi dan pasar uang. Tingginya jumlah nasabah yang disertai tingginya minat investasi mendorong BCA sukses mengikat kerjasama administrasi investasi dengan banyak perusahaan administrasi investasi besar di Indonesia.


Diketahui bahwa selama ini BCA dikenal sebagai salah satu bank terkenal yang banyak dipakai sebagai transaksi bisnis dan payroll. Bahkan BCA juga masuk dalam daftar 5 bank terbesar di Indonesia dengn dominan konsumennya tiba dari kalangan menengah.


Ini memberi daya tarik tersendiri bagi perusahaan pengelola reksadana dan administrasi investasi untuk sanggup menjalin kerjasama dengan pihak BCA, mengakibatkan BCA sebagai salah satu jalur penjualan reksadana. Tercatat lebih dari 8 perusahaan administrasi investasi ketika ini merupakan serpihan dari kerjasama BCA reksadana.


Dan dari kerjasama ini pihak BCA reksadana sendiri menyediakan beberapa bentuk penawaran reksadana dengan aneka macam tingkatan resiko dan peluang. Dan berikut ini yaitu seluruh penawaran reksadana yang tersedia dalam sistem pengelolaan BCA prioritas, lini dari BCA yang khusus menawarkan pelayanan penuh prioritas bagi konsumen dalam strata tertentu.


Baca juga: Daftar Perusahaan Investasi Online Murah Dan Terpercaya


Tertarik untuk menjajal investasi dalam bentuk reksadana dan masih meraba dimana sebaiknya Mengintip Penawaran BCA Reksadana


sumber gambar: kontan


Penawaran Produk BCA Reksadana



  1. Reksadana Pasar Uang

    Reksadana jenis ini memfokuskan investasinya dengan alokasi penuh pada instrumen pasar uang non saham menyerupai obligasi, depositu dan SBI. Fokus pada instrumen dengan jatuh tempo 1 tahun, sehingga pengembalian modal beserta resiko sanggup jauh terkendali.

    Beberapa bentuk reksadana pasar uang dalam BCA reksadana yaitu :



    1. Danareksa Gebyar Dana Likuid

    2. First State Indonesian Money Market Fund

    3. Schroder Dana Likuid



  2. Reksadana Pendapatan Tetap ( dalam rupiah)

    Reksadana jenis ini fokus investasinya pada pengelolaan dana berbasis dampak utang. Pada umumnya dengan komposisi 80%, umumnya pada obligasi. Ini menciptakan pengembalian modal sanggup diprediksi dengan nilai yang sama dan tetap. Pada umumnya juga dengan resiko rendah atau minimal, namun masih lebih tinggi dari reksadana pasar uang. Beberapa bentuk reksadana pendapatan tetap pada BCA Reksadana yaitu sebagai berikut :



    1. Danareksa Gebyar Indonesia II

    2. Nikko Gebyar Indonesia II

    3. Panin Gebyar Indonesia II

    4. Schroder Prestasi Gebyar Indonesia II

    5. Schroder Dana Mantap Plus II



  3. Reksadana Pendapatan Tetap ( dalam dollar)

    Reksadana jenis ini bergotong-royong serupa dengan jenis reksadana pada poin sebelumnya, baik dari sisi teknis, peluang penghasilan maupun resiko. Hanya saja kali ini nilai investasi berikut jadinya berada pada satuan mata uang dollar, sehingga akan mengikuti perkembangan pasar nilai mata uang. Beberapa bentuk reksadana jenis ini pada BCA reksadana yaitu sebagai berikut :



    1. BNP Paribas Prima USD

    2. Schroder USD Bond Fund



  4. Reksadana Pasar Campuran

    Reksadana dengan sistem kombinasi komposisi investasi. Akan ada proporsi tertentu antara dampak utang dan dampak saham sesuai kondisi pasar. Pada jenis investasi ini, pendapatan sanggup menjadi lebih fluktuatif dan cenderung mungkin untuk besar, namun dengan resiko cenderung tinggi. Beberapa jenis investasi BCA reksadana dalam bentuk ini antara lain :



    1. BNP Paribas Spektra

    2. Schroder Dana Terpadu II

    3. Schroder Syariah Balance Fund



  5. Reksadana Pasar Saham

    Reksadana ini mempunyai resiko yang cenderung lebih tinggi dengan hasil investasi yang juga cukup berfluktuasi. Di ketika pasar sedang bergeliat, Anda sanggup memperoleh untung cukup besar, namun tentu saja sanggup menciptakan Anda menghadapi resiko kerugian yang juga besar. Pada jenis investasi ini, reksadana disalurkan pada pasar dampak dan saham, kadang diatas 80% atau malah 100 %. Beberapa jenis BCA reksadana yang tergolong jenis ini antara lain :



    1. Ashmore Dana Ekuitas Nusantara

    2. Ashmore Dana Progresif Nusantara

    3. BNP Paribas Pesona

    4. BNP Paribas Ekuitas

    5. BNP Paribas Pesona Syariah

    6. Danareksa Mawar Konsumer 10

    7. First State Indo Equity Sectoral Fund

    8. Schroder Dana Prestasi Plus

    9. Schroder Dana Prestasi

    10. Schroder 90 Plus Equity Fund

    11. Schroder Dana Istimewa




Itulah beberapa jenis penawarn BCA reksadana yang sanggup Anda dapatkan dengan cukup menjadi nasabah BCA sembari mengisi beberapa formulir persyaratan. Apakah sekiranya Anda tertarik? hubungi customer service kantong cabang BCA terdekat untuk gosip lebih lanjut.



Sumber https://www.pojokbisnis.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengintip Penawaran Bca Reksadana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel