iklan

Macam Macam Aplikasi Penguat Sinyal Wifi

Macam Macam Aplikasi Penguat Sinyal Wifi- WIFI ialah jaringan nirkabel berbasis kabel atau kabel yang tidak dibutuhkan, dengan banyak sekali kelebihan yang dimilikinya, menciptakan jaringan WiFi banyak diminati.

Seperti jenis koneksi jaringan lainnya, koneksi WiFi juga bisa mengalami nyala dimana koneksi menjadi tidak stabil, kecepatan berkurang, sinyal melemah dan sebagainya. Untuk artikel ini akan membahas aplikasi yang bekerja untuk mempercepat koneksi WiFi.

Baca: Cara Daftar Wifi Id
Pengertian Wifi dan Fungsinya

 WIFI ialah jaringan nirkabel berbasis kabel atau kabel yang tidak diharapkan Macam Macam Aplikasi Penguat Sinyal WiFi
Macam Macam Aplikasi Penguat Sinyal WiFi


1. WeFi
Wefi ialah aplikasi yang berfungsi untuk mendeteksi sinyal meski dengan jarak yang cukup jauh, lalu mengoptimalkan koneksi yang ada supaya koneksi menjadi lebih cepat dan stabil.

Selain itu Wefi mempunyai fitur untuk mengumpulkan info dan parameter sinyal terkait, termasuk informasi keamanan wifi dari WPA / WPS, dan lain-lain. Wefi mempunyai antarmuka yang sederhana, dan bisa berjalan di OS Windows XP, Vista, 7, dan Windows 8. Ukuran installernya cukup kecil, sekitar 10 MB.

Menjalankannya cukup mudah, hanya dengan pemasangannya, maka aplikasi akan berjalan gigih di latar belakang, mencari WiFi yang tersedia, dan mempercepat dan mengoptimalkan koneksi WiFi yang ada.

2. Xirrus Wi-Fi Inspector
Xirrus Wi-Fi Inspector ialah aplikasi yang berkhasiat untuk mengelola dan mengatasi duduk kasus yang terkait dengan koneksi WiFi / nirkabel pada OS Windows. Dengan antarmuka pengguna grafis yang menarik yang berisi grafik dan disertai sinyal visualiasi, memungkinkan pengguna untuk memahami dan memakai aplikasi ini.

Fitur aplikasi meliputi: 1). Cari jaringan Wi-Fi yang tersedia, 2). Menjaga dan mengatasi duduk kasus koneksi WiFi, dan 3). Periksa integritas koneksi Wifi aktif.

3. Wireless Wizard
Wireless Wizard ialah aplikasi yang dipakai untuk mendeteksi dan meningkatkan sinyal WiFi, jadi aplikasi ini cocok untuk mereka yang mempunyai koneksi WiFi yang berfluktuasi atau tidak stabil, dimana koneksi sering terputus Tiba-tiba, atau acara d0wnl0ad bermasalah.

Tampilan programnya sangat sederhana dengan operasi GUI sederhana. Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai fitur visual spekrum jaringan, perbaikan IP.

4. Netstumbler
Netstumbler ialah aplikasi yang berfungsi untuk menangkap sinyal wifi nirkabel dengan spesifikasi WLAN 802.11b / a / g, di kawasan dengan cakupan sinyal lemah sekalipun.

Aplikasi ini bekerja dengan baik pada OS Windows XP. Selain itu, aplikasi ini bisa melaksanakan self-diagnostic terhadap jaringan seputar wifi aktif ketika ini yang berpotensi mengganggu kualitas koneksi jaringan kita. Berbagai fitur menyerupai security access point system, redirect koneksi wifi dengan antena, wardriving.

Untuk menyidik derma adaptor nirkabel sanggup menyidik URL ini: (http://www.netstumbler.org/netstumbler/cards-that-reportedly-work-with-netstumbler-0-4-t10411.html).

5. InSSIDer
Aplikasi inSSID ini mendukung WLAN 802.11ac. Dengan tampilan yang sangat sederhana, ia menunjukkan tampilan daftar dan grafik di bawah ini. Aplikasi ini ringan untuk dijalankan dan mendukung Windows 7 dan Windows 8 OS.

InSSIDer ialah aplikasi yang dipakai untuk melaksanakan transfer sinyal WiFi yang tersedia dengan baik, dan sinyal WiFi moniotoring secara realtime, dan mempunyai kemampaun keamanan yang baik. Aplikasi InSSIDer itu sendiri ialah Open Source, dan tersedia di versi Windows dan Android.

6. Easy WiFi Radar
Radar WiFi yang gampang ialah aplikasi yang dipakai untuk secara otomatis mencari dan menghubungkan wifi yang tersedia. Dengan tampilan yang sederhana memudahkan penggunaan aplikasi ini. Dari sisi interface, tampilan aplikasi ini sangat sederhana dan tidak mempunyai banyak menu.

7. NetSpot
NetSpot ialah aplikasi yang diaktifkan untuk melaksanakan area discovery and survey yang meliputi koneksi WiFi. Aplikasi ini mempunyai tampilan yang menarik dan profesional. Dengan banyak sekali fitur menarik yang ditawarkannya, aplikasi ini sesuai bagi mereka yang menginginkan aplikasi dengan lebih banyak fitur.

Tersedia edisi Home, selain edisi berbayar. Fitur yang tersedia cukup lengkap, mulai dari peta, visualisasi, dan antarmuka yang bagus.

8. Easy WiFi
Easy WIFI berjalan pada sistem operasi Windows (baca: Pengertian sistem operasi), dan bekerja untuk menciptakan koneksi WiFi lebih cepat dan mempercepat jaringan WiFi lebih cepat dan lebih efisien.

Penggunaan aplikasi ini untuk pertama kalinya membutuhkan registrasi, dengan proses yang mudah. Setelah itu, aplikasi ini bisa dipakai untuk menjalankan banyak sekali acara browsing dengan lebih baik dan lebih cepat. Aplikasi ini juga mendukung fitur login automation.

9. Internet speed booster
Penguat kecepatan internet juga bisa dipakai untuk mempercepat koneksi jaringan yang ada. Berbagai alat dan fitur menarik antara lain: Speed ​​Boster, Ram Booster dan Net Pingeruntu mengoptimalkan proses pengiriman data di Internet.

Modus pengoperasian aplikasi terbagi menjadi 2: wizard, advanced. Ada juga konfigurasi backup. Utilitas Ping bekerja untuk menguji parameter koneksi dan koneksi yang aktif.

10. Ulntranet Booster
Ultra Net Booseter ialah utilitas freeware untuk melibatkan "meningkatkan" jaringan wifi dengan mengoptimalkan RAM. Aplikasi ini melaksanakan penguat kecepatan internet dan wifi dengan menjaga supaya koneksi internet tidak terputus.

Alat Speed ​​Booster dipakai untuk mengelola pertukaran data PC dengan Internet untuk meningkatkan kinerja jaringan.

11. Speedify 
Speedify memungkinkan pengguna menjalankan banyak sekali acara Internet dengan kecepatan penuh dengan kemampuan VPN, menggabungkan koneksi menyerupai jaringan Wi-Fi, Ethernet, DSL, 3G / 4G, dan hotspot menjadi 1 jalur koneksi berkecepatan tinggi.

Sehingga kecepatan koneksi banyak sekali jaringan bisa digabungkan menjadi satu, tanpa mengubah pengalaman pengguna dalam melaksanakan acara internet.

12. SpeedConnect Internet Accelerator
Internet Accelerator ialah utilitas yang berfungsi untuk mengoptimalkan kecepatan koneksi WIFI atau wireless. Dengan antarmuka pengguna yang intuitif dan gampang digunakan, aplikasi ini menyediakan fasilitas penggunaan, serta fitur menariknya.

Selain bisa dipakai untuk mempercepat koneksi WIFI, aplikasi ini juga dirancang untuk mempercepat koneksi jaringan LAN, DSL, dan Dial-Up.

Begitulah ulasan artikel Macam Macam Aplikasi Penguat Sinyal Wifi, semoga artikel ini bisa mengatakan wawasan pemanis di bidang teknologi informasi, terutama dalam hal penambahan aplikasi tumpuan yang berkhasiat untuk meningkatkan kecepatan wifi.

Karena setiap aplikasi mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, maka setiap aplikasi yang akan dipilih semuanya diubahsuaikan dengan kebutuhan.
Sumber http://www.pintarkomputer.org/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Macam Macam Aplikasi Penguat Sinyal Wifi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel