iklan

Supir Angkot Melek Website

Supir Angkot Melek Website. Terdengar konyol menyerupai tidak masuk nalar profesi pengemudi angkot Ko “Bisa-bisanya Melek Website!” .


Bagaimana bisa dengan basic mencari nafkah di lapangan dan keras kehidupannya bisa menciptakan website?


 


Buat Anda yang sekolah hingga kursi Kuliah berasa ketampar gak sih?…. “Sama supir angkot yang Melek Website”


Seperti kata pepatah : Tidak ada yang mustahil Di Dunia ini.


Mungkin kalimat pepatah itu tertuju untuk orang-orang yang mempunyai Hasrat  & Niat yang Kuat, Seorang supir “Angkot Bisa Melek Website”


“Cerita ini di angkat dari kisah kasatmata Saya Sendiri”.


Perjalanan hidup yang keras dengan huruf lingkungan sangat tidak sehat menyebabkan diri ini lebih besar lengan berkuasa menghadapi masalah.


 


Saya sangat sadar dengan Profesi sebagai supir mustahil mempunyai Masa Depan yang cerah, Bahkan Suram. Cuma faktor hoki saja Seorang supir angkot bisa Sukses di bidang Profesi Driver.


 


Di dalam hati ini Saya hanya bisa Memotivasi Diri Sendiri biar lepas dari lingkungan dan pekerjaan ini. Sejak Tahun 2005 saya mulai berprofesi sebagai supir angkot, kondisi pekerjaan ini tercipta karna lingkungan sekitar yang mempunyai profesi sama sebagai Driver angkot, taxi & omprengan.


Bisa di bayangkan ya Kehidupan seorang supir angkot sangat menyebalkan ya… yg bilang tidak menyebalkan itu bohong.


Profesi Driverpun di turuni dari talenta sang Ayah & sangat cemas sekali di dalam hati ini ketika berpikir “jika” saya menikah dan mempunyai anak dan anak pun menuruni profesi saya….. Owh Tuhan Lepaskanlah semua ini. Kalimat ini sering terbesit di dalam hati.


 


Profesi orisinil Saya yaitu Driver


Ya… Profesi orisinil sebagai Driver, Pekerjaan “Supir Angkot” sebagai pontu pembuka Saya sebagai Driver, Pekerjaan demi pekerjaan sebagai Driver Saya jalani hingga dikala Saya menikah di Tahun 2008 dan berusaha mencari pekerjaan lain yang layak pun sudah di coba, Tapi apa daya bekerja selain Driver itu tidak sanggup di raih alasannya yaitu Latar Belakang pendidikan sekolah yang hanya Lulus SMP (SMP).


 


Pada risikonya tahunn 2010 Saya mendapat pekerjaan yang layak di salah satu perusahaan Dealer Motor dengan mempunyai Gaji sebesar 1.500.000 /bulan, hehehe menurut  saya ini masih layak karna sanggup Gaji yang menciptakan Saya lebih Bangga lagi Saya Mendapatkkan Pekerjaan yg Sama Sebagai “Driver”.


 


Mungkin ini sudah Nasib.


Kalimat itu niscaya Kalian sudah tidak absurd kan ?


Bagi Saya Nasib dan Takdir memang sudah di tentukan oleh Sang Pencipta, Akan tetapi itu bisa di rubah bila Kita mau merubahnya.


Di singkat aja ceritanya ya, Saya yakin kalau membaca curhatan Saya gak akan ada habisnya !


Kapan ceritanya bisa Melek Website nya?


 


Seiring menjalakan rutinitas sebagai Driver Saya mengadu nasib sambil menyambi sebagai Marketing Lepas ( Mediator ), Penjualan Motor setiap bulan mencapai 5-8 unit motor bisa saya jual, BOS besar pun melirik kepiawaian saya Melobi Konsumen dan BOS besar pun melirik Saya untuk menjadi sebagai Marketing Sejati.


Beliau Berbicara menyerupai Ini :


BOS : Ko


Me : Ya bu.


BOS : Sepertinya kau punya Bakat jadi Marketing


Me : Masa Si Bu..?


BOS : Gak usah mikir 3x, Mau gak Kamu jadi team Saya..?


Me : Saya rundingkan dulu ya Bu sama Istri.


BOS : Ok sayy tunggu kepastiannya Besok.


 


Selang beberapa hari Saya Memutuskan untuk menjadi Marketing, Di sinilah Pertarungan Hidup gres Saya di mulai, Saya menganggap ini pertarungan karna Menjadi Marketing tidak mempunyai “GAJI POKOK” hanya mendapat Insentive tiap Bulan.


Berpikir secara keras tanpa henti2 untuk mendapat calon pembeli dengan teladan Melampaui Target, Karna dengan Melampaui Target yang di tentukan dari Perusahaan Saya, gres bisa menikmati hasil yang setara dengan Gaji UMR.


6 bulan sudah berlalu dan Saya Mendapatkan terobosan gres untuk Penjualan Motor melalui Iklan dan Media Cetak lain, Supervisior saya tergolong orang yg maju akan kecanggihan teknologi, saya di kenalkan Facebook oleh Beliau, Saya di ajari mulai dari Membuat Email dan mendaftar di Facebook.


Saya sangat yakin bahwa Facebook bisa menghasilkan sumber Penghasilan aksesori karna bisa terhubung dengan orang-orang yang belum Saya jumpai, Atasan Saya pun galau ketika Saya bisa menembus pasar yang bukan area wilayah Dealer, jualan saya Mencakupi wilayah Jabodetabek.


 


Mulai Mengenal Google & Website


 


Ada kisah lucu di sini dan kisah lucu ini yang menciptakan Saya Sukses dengan “MELEK WEBSITE”


Suatu hari Saya sakit gigi yang Tak Terhingga Rasanya, Saya mencari Obat Sakit Gigi Yang mujarab saya pun Bertanya ke Atasan Saya menyerupai ini :


 


Me : Bu, Obat Sakit Gigi yang ampuh dan mujarab apa ya?


Bu Indah : Tanya aja Sama Google!


Me : Google Apa Sih?


Bu Indah : Google itu situs website besar, kita bisa mencari info apa pun ada di situ!


Me : Caranya gimana ?


Bu Indah : Ya Ampuun Koooooo, nih gini caranya 🙂


sambil membuka laptop yg di miliki dia mulai memasukan kata “Obat Sakit Gigi” saya melihat eksklusif bagaiman dia menandakan caranya, sepintas rasa sakit gigi pun tidak begitu terasa ketika Sy Menemukan Situs Website yg berikan isu Obat dan Berbagai Macam Informasi wacana Medis.


Dengan Sigap & Lantang Saya Berkata : Bu Saya mau menyerupai ini, Saya mau menciptakan “WEBSITE”


 


“Melek Website”


Mulai semenjak itu Saya bergerilya mencari daerah Kursus satu demi satu, Tetapi tidak satu pun yang cocok, pada Akhirnya Saya Menukan Tempat Yg Membuat Website Di Depok yang saya dapatkan infonya dari seorang teman. Saya pun menjumpai dia “Bang Iksan” namanya.


Betapa nekatnya hanya bermodalkan uang 150.000 Saya meminta dibuatkan website oleh dia yg harganya Di patok 1 juta, Saya hanya bilang Bang toong buatkan Website Motor saya kasih DP 150rb ya Bang, Sisanya Saya lunasin kalau website nya sudah jadi.


Bang Iksan tergolong orang yang baik, Dia mau membantu saya membuatkan website yg sesuai impian saya, Selang 1 Minggu website pun jadi dan Saya Belum mempunyai uang kekurangannya, terpaksa harus mencari uang tersebut dan saya menjajikan final bulan.


Bermodalkan dari kemampuan Bernegosiasi dengan Customer Saya pun merayu dia biar mau mengajari saya Tentang Pembuatan Website & Dashboard Website.


Awalnya dia Agak keberatan karna banyak order yg ingin menciptakan website, dengan sedikit paksaan dan muka melas saya dia pun merelakan waktunya untuk mengajarinya.


“Mungkin Kalian yg Sedang membaca ini sudah Mahir website & belajarnya lewat video tutorial kan?..”


Jawab saja Iya….. 🙂


Kalau Saya berguru nya eksklusif Praktek di depan laptop si Abang iksan tukang  bikin web, karna Saya belum punya Laptop.


“Saya bisa update status di Facebook aja numpang di PC kantor atau berselancar di Warnet”


 


Bisa Kebayang Donk Belajar website tapi gak Punya Laptop!!!


 


Bagi Saya ini bukan Penghalang, sehabis Saya mendapat Insentive bulanan Saya pun melunaskan sisa Kekurangan website tersebut dan Saya membeli NoteBook milik sahabat kalau di hidup kan selama 1 Jam dan kemudian tuh Notebook Mati.


Setelah menjalankan acara ekspo Setiap Sore saya Menghampiri “Bang Iksan” Untuk belajar, banyak hal di Dalamnya yang ga bisa Saya pahami dalam sekali Belajar bahkan lupa, dan ditambah lagi kalau Sudah hingga rumah ketika menyalakan Notebook yang manja sering mati…..hmmmm sungguh menyebalkan.


Kalau teman-temen di sini berguru sudah lebih gampang dengan panduan Video Tutorial yang Lengkap, Kalau lupa Tinggal lihat ulang Videonya… lah Ini saya harus muleh (balik) lagi ke Rumah Bang Iksan.


 


Penuh Perjuangan


Inilah Suka Duka yang Saya Jalani dan harus Saya Perjuangkan, Karna Saya Yakin Kemajuan Teknologi akan lebih Maju dengan Cepat & Menjadi Solusi Untuk Orang Banyak, Dalam mencari apa pun di mesin Penelusuran. Website lah yg di Butuhkan Oleh User Untuk Menyajikan Produk Niaga atau sebagai Media Informasi.


 


Terbayar Sudah Usaha Keras ini…!


Setelah bisa menciptakan beberapa website, omzet pun melesat tajam perekonomian keluarga Mulai membaik, Menjadi Suatu kebanggan bagi Saya Menjadi Buah Bibir Orang Banyak dan Menjadi Marketing ke sayangan Bos, Karna Penjualan Saya bisa menembus 15-25 unit perbulan.


Jika 1 Unit Motor seharga 15.000.000 Dengan Nilai Profit 800.000 di X 25 Unit berapa Perusahaan untungnya ?


Profit 800,000 x 25 unit : 20.000.000


20.000.000 X 12 bln : 240.000.000


Tetapi ada KESALAHAN atau bisa dibilang KEBODOHAN yang saya lakukan!


Kesalahan apa kah itu?


“Inilah Kebodohan yg saya Miliki”


Kenapa Bodoh ?


Kan Profit (Mengutungkan) ?


Jika kita pikir secara mendalam memang Saya Mampu & Sukses dalam Pencapaian Target Bahkan melebihi, Bodohnya Itu :


Jika Pemikiran, Tenaga & Segala Kemapuan saya Curahkan Untuk Usaha Milik Sendiri Pasti Usaha Itu Sudah Berdiri Kokoh.


Sangat Bodoh Sekali Segala Kemapuan Terfokus Untuk Perusahaan Orang Lain Saya Tetap Saja Hanya Marketing.


Kini Saya Sudah Tidak bekerja Di Perusahaan Tersebut, Karna saya Yakin dengan Kemapuan Yg saya Miliki Saya Mampu Menjadi Lebih Baik.


 


Berlatar Belakang Kemapuan Sebagai Supir Kini Sudah “Melek Website” Dan Kemapuan SEO Dari Sang Mastah Defriansah, Membuat Sy Lebih Mantab & Percaya Diri. Kini Sy Sedang Mendalami Adwords Mudah2an Sy Bisa mengembangkan Dengan Teman2.


 


“Kisah Nyata Ini Hanya Sepenggal saja Bagian dari Perjalanan Hidup Seorang Supir Yg Ingin Merubah Hidup menjadi lebih baik &  memutus Rantai warisan Profesi dr sang Ayah”


Sebenarnya Saya Bercerita Ini Sangat Sungkan Karna Latar Belakang yg Kurang Baik, Tetapi Saya Juga Ingin “Membuka” Mata Teman2.


 


Dengan segala keterbatasan yang saya miliki Saya bisa Melampaui Semua Itu Karna keyakinan Begitu Kuat & Niat yang Sungguh-sungguh. Harapan Besar Saya Semoga Teman-teman di luar Sana Mampu Seperti Saya , Terlebih lagi bisa melewati kemampuan Saya.


 


“Jangan Berkecil Hati dengan segala keterbatasan yang Kita Miliki, Banyak Peluang & Jalan Kita Sungguh2”


 


Jika kisah ini bermanfaat, Saya Dengan Hormat Memaksa Anda Untuk Berbagi ke Teman-teman di media Sosial Agar Banyak Teman yang bisa tergerak Hatinya Untuk Maju & Berkembang.


 


Tag And Share “Melek Website”


 



Sumber https://laskarseo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Supir Angkot Melek Website"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel