iklan

Game Android Terbaik Versi Google Play Awards 2018

Game Android Terbaik Versi Google Play Awards  Game Android Terbaik Versi Google Play Awards 2018

Ini yaitu selesai tahun, dan itu bermakna waktunya untuk mulai lihat kembali tahun ini dan banyak sekali musim teknologi yang muncul. Google mengumumkan konten Google Play terpopulernya dari 2018, termasuk juga beberapa Game teratas untuk tahun ini, film teratas yang dilihat di Google Play, dan banyak lagi.

Google Play Store tidak dimungkiri sudah jadi inti dari sistem operasi Android. Lewat toko aplikasi ini, pengguna Android bisa memperoleh aplikasi yang dibutuhkannya, baik gratis ataupun berbayar. Pada artikel sebelumnya kita sudah bahas Aplikasi android terbaik versi Google play awards 2018, kini alltekno akan menawarkan daftar Game android terbaik 2018.

- Game terbaik : PUBG Mobile
- Game pilihan pengguna : Garena Free Fire
- Game kasual terbaik : The Sims™ Mobile
- Game paling inovatif : Food Fantasy
- Game paling kompetitif : Lineage 2 Revolution
- Game indie terbaik : Alto's Odyssey

Berikut yaitu daftar lengkap pemenang Game terbaik 2018 versi Google Play Awards 2018 dari beberapa kategori game, Simak dibawah ini!

Daftar Pemenang Game Android Terbaik 2018 versi Google Playstore 


1. PUBG Mobile - Game Android Terbaik

Game Android Terbaik Versi Google Play Awards  Game Android Terbaik Versi Google Play Awards 2018

PUBG Mobile yaitu salah satunya game berjeniskan battle royale yang berbasis android. Seperti game battle royale yang lain, kalian diharuskan untuk terus bertahan hidup dan mengalahkan semua musuh yang ada agar bisa meraih kemenangan.

Saat para pemain memulai gamenya, mereka akan terjun dari sebuah pesawat dan menggunakan parasut ke beberapa lokasi untuk mereka loot. Suatu bundar putih yang mengambarkan zona bermain akan muncul dan para pemain harus ikuti masuk ke bundar zona bermain itu.

Baca Juga :  Daftar Aplikasi Android Terbaik Versi Google Play Awards 2018

2. Garena Free Fire - Game Pilihan Pengguna Terbaik 2018

Game Android Terbaik Versi Google Play Awards  Game Android Terbaik Versi Google Play Awards 2018

Free Fire yaitu game android survival shooter yang ada di perangkat mobile. Setiap pemain game 10-menit menaruh berada di satu pulau terpencil di mana kau diadu dengan 49 pemain lainnya, semua berusaha bertahan hidup.

Pemain bebas pilih lokasi awal dengan parasut mereka, dan berupaya untuk tetap ada dalam zona kondusif ketika mungkin. Gunakan kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, sembunyi di area strategis, atau jadi tidak terlihat dengan tiduran di rumput. Sergap, snipe, bertahan, cuma ada satu tujuan: bertahan hidup.

3. The Sims™ Mobile - Game Kasual Terbaik 2018

Game Android Terbaik Versi Google Play Awards  Game Android Terbaik Versi Google Play Awards 2018

The Sims Mobile yaitu Pemain membuat 'Sims' menggunakan banyak alat yang berbeda. Pilih dari lebih dari 10 jenis badan berlainan (gemuk, kurus, tambun, dll) dan ratusan jenis wajah yang ada. Anda bahkan juga sanggup ganti bentuk mulut, hidung, atau badan Sim Anda. Tidak hanya itu, Anda harus juga mendeskripsikan karakter, kepribadian, dan hobi Anda.

Walau game ini tidaklah terlalu sulit untuk dimainkan, tapi ada banyak tips menarik yang sanggup membantumu untuk bertambah cepat sukses di game ini. Bisa saja, kau kini ini tengah stress alasannya yaitu mesti menunggu usang hingga bisa membeli furnitur incaran kau di shop.

4. Food Fantasy - Game Inovatif Terbaik 2018

Game Android Terbaik Versi Google Play Awards  Game Android Terbaik Versi Google Play Awards 2018

Food Fantasy yaitu salah satu Permainan RPG administrasi “Personifikasi makanan” . DiInspirasi oleh ratusan resep masakan di seluruh dunia, sebuah grup atas artis kekinian dan merupakan bintang film dubbing membawa masakan jadi hidup.

Membuat mereka Kepribadian unik, cerita, Tampilan serta desain. Dalam Permainan, Kamu akan bisa lakukan pertempuran bersama dengan Food Soul-mu, Mengumpulkan bumbu-bumbu, Tingkatkan Resep-resep dan membuat restoran kelas dunia!

Baca Juga : Inilah 10 Game "Pong" Nostalgia di Android dan Iphone

5. Lineage 2 Revolution - Game Kompetitif Terbaik 2018

Game Android Terbaik Versi Google Play Awards  Game Android Terbaik Versi Google Play Awards 2018

Lineage II Revolution yaitu game MMORPG yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Netmarble. Sebab game ini sepenuhnya online, alasannya yaitu itu diharapkan koneksi internet yang cepat dan stabil untuk memainkannya dengan nyaman.

Anda akan dibawa untuk berpetualang dan menjelajahi dunia fantasi open world yang tidak Anda temukan dalam dunia nyata. Selesaikan bermacam quest menarik, bergabung dengan guild, mengumpulkan equipment, memperkuat item yang telah ada, dan membuat item.

6. Alto's Adventures - Game Indie Terbaik 2018

Game Android Terbaik Versi Google Play Awards  Game Android Terbaik Versi Google Play Awards 2018

Sekuel dari Alto's Adventures ini masih mempertahankan kesederhanaan dan cita rasa orisinil sebagai nilai jual utamanya. Walau demikian, game buatan Noodlecake Studios ini pula ditambahkan dengan beberapa elemen baru, terpenting disisi gameplay serta lingkungan dunianya (seperti kedatangan angin puting-beliung dan balon udara yang menarik).

Di Alto's Odyssey ikut, latar daerah yang diharapkan kini dialihkan ke bukit-bukit pasir alias padang gurun (setelah sebelumnya di Alto's Adventures menggunakan pegunungan salju). Beberapa trik dan tantangan gres juga ditambahkan, untuk menambah kesan padat dan kaya di dunia Alto's Odyssey yang begitu menakjubkan ini.

Nah, itulah daftar pemenang untuk kategori game android terbaik 2018 versi Google play awards tahun 2018. Apakah game favorit anda masuk jadi game terbaik. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Game Android Terbaik Versi Google Play Awards 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel