iklan

Cara Gres Cek Saldo Bank Bca Lewat Mesin Atm Bca

Cara Praktis dan Cepat Cek Sisa Saldo Tabungan Bank BCA Lewat Mesin ATM Terbaru - Memeriksa berapa jumlah saldo yang tersisa di rekening BCA memang tidak wajib, tapi sangat penting. Terbelih kalau Anda sering melaksanakan transaksi keluar - masuk. Sehingga dengan melihat saldo terkini, Anda akan tahu bahwa transaksi tersebut berhasil atau gagal.

Nah, dalam rangka cek saldo tabungan Bank BCA lewat ATM, Anda sanggup melaksanakan itu di semua mesin, baik itu mesin ATM BCA eksklusif ataupun ATM bank lain. Beberapa faktor mengapa sebagian orang menentukan cek saldo lewat mesin ATM bank lain alasannya yaitu keterbatasan mesin di tempatnya.

Tak sanggup dipungkiri bahwa suatu dikala akan terjadi kerusakan pada mesin, sehingga Anda tidak sanggup melaksanakan apapun lewat mesin tersebut. Dari pada harus menunggu besok, akan lebih baik kalau meilih mesin ATM lain, alasannya yaitu proses dan cara melakukannya hampir sama.

Cara Praktis dan Cepat Cek Sisa Saldo Tabungan Bank BCA Lewat Mesin ATM Terbaru  Cara Baru Cek Saldo Bank BCA Lewat Mesin ATM BCA

Berikut Cara CEK SALDO Lewat ATM BCA

  • Datangi mesin ATM BCA terdekat (biar tidak buang2 waktu)
  • Masukkan ATM BCA ke mesin dengan benar.
  • Masukkan PIN Kartu ATM.
  • Pilih opsi "Transaksi lainnya"
  • Pilih "Informasi saldo"
  • Sampai pada tahap ini, jumlah saldo Anda telah terlihat. Anda sanggup melanjutkan untuk transaksi lainnya, contohnya melaksanakan Mutasi (riwayat 5 transaksi terakhir), atau menekan TIDAK untuk mengeluarkan Kartu ATM dari mesin.

Sumber http://www.kangsigit.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gres Cek Saldo Bank Bca Lewat Mesin Atm Bca"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel