iklan

Accurate Online, Aplikasi Pembukuan Untuk Ukm

Semua acara sekarang sanggup dilakukan hanya dalam satu genggaman. Termasuk, saat Anda ingin mengelola pembukuan bisnis. Anda sanggup melakukannya hanya dalam satu genggaman saja menggunakan smartphone. Dapat diibaratkan smartphone yakni komputer kecil yang sanggup kita bawa kemana-mana. Membuat laporan keuangan perjuangan pun sanggup Anda lakukan melalui aplikasi pembukuan untuk UKM, Accurate Online.


Kalo Anda mencari aplikasi pembukuan untuk pribadi, sudah cukup banyak ditemukan pada Play Store. Namun, untuk aplikasi pembukuan yang sanggup memantau perjuangan Anda masih cukup sulit untuk mencarinya, terlebih jenis perjuangan UKM. Tapi sekarang Anda sudah sanggup melaksanakan acara keuangan perjuangan hanya dari smartphone Anda menggunakan aplikasi pembukuan untuk UKM, Accurate Lite. Accurate Lite merupakan versi yang lebih ramping dari Accurate Online.


Ada beberapa alasan yang mengharuskan Anda menggunakan aplikasi pembukuan untuk UKM pada bisnis, sehingga Anda sanggup memantau acara keuangan perjuangan yang Anda miliki hanya dengan genggaman. Bukankah itu hal yang cukup mudah.


Mengapa Anda Harus Pake Aplikasi Pembukuan untuk UKM ?


Memudahkan Memantau Keuangan Usaha


Setiap pengusaha pastinya ingin selalu melihat perkembangan usahanya, apa lagi memantau keuangan usaha. Jika dalam perjalanan, tak mungkin sanggup memantau usaha. Tetapi kalau Anda menggunakan aplikasi akuntansi, Anda sudah niscaya sanggup memantau keuangan usaha, tanpa harus menelpon staff Anda. Meskipun Anda sedang boarding di bandara, Anda tetap sanggup memantau keuangan perjuangan dengan secama.


Memantau Jumlah Stok


Jika Anda memakai aplikasi akuntansi untuk bisnis, Anda sanggup memantau jumlah stok tersedia. Apa bila Anda tidak sanggup memantau stok, maka hal tersebut akan sangat sulit bagi Anda. Karena Anda akan sulit dalam memantau stok perjuangan yang Anda miliki. Dengan adanya data yang lengkap, maka Anda sanggup memantau jumlah stok barang yang tersedia di gudang. Hal ini juga berlaku bagi para pelaku bisnis online. Anda tetap sanggup memantau jumlah stok tersisa.


Pencatatan yang Akurat


Dengan menggunakan aplikasi akuntansi pada smartphone, Anda sanggup melaksanakan pencatatan secara pribadi dan tidak dua kali kerja. Misal ada konsumen yang sudah tamat belanja, tetapi kemudian si konsumen ingin menambah barang belanjaannya lagi, akan lebih gampang itu dilakukan dengan aplikasi akuntansi. Karena saat sih konsumen telah menentukan barang, maka Anda sanggup pribadi mencatatnya dan pribadi mengembangkan nota.


Seperti salah satu keunggulan Accurate Online versi Lite yang sanggup pribadi melaksanakan cetak invoice dari smartphone ke Printer yang mempunyai Wi-Fi. Sehingga Anda tidak perlu melaksanakan catat ulang, untuk mencetak invoice.


Membuat Laporan Keuangan Secara Simpel


Ketika Anda menggunakan aplikasi akuntansi, Anda sanggup menuntaskan laporan keuangan secara mudah. Tentunya Anda harus mencatat segala transaksi yang terjadi setiap adanya transaksi harian, kalau ingin cepat dalam menyusun laporan keuangan usaha.


Sehingga, Anda tidak perlu lagi menyusun laporan keuangan menggunakan Ms. Excel. Cukup dalam genggaman Anda sanggup menyusun laporan keuangan dengan baik dan benar. Langsung aja yuk coba pake Aplikasi pembukuan untuk UKM, Accurate Online untuk merapihkan pembukuan perjuangan Anda.


Semua acara sekarang sanggup dilakukan hanya dalam satu genggaman Accurate Online, Aplikasi Pembukuan untuk UKM


Keempat alasan di atas merupakan alasan yang besar lengan berkuasa untuk mengapa Anda harus pake aplikasi pembukuan untuk UKM milik Anda. Apa lagi kalo jumlah keluar masuk barang cukup banyak, maka sudah sewajarnya Anda harus menggunakan aplikasi akuntansi. Alasan mengapa Anda harus menggunakan aplikasi akuntansi untuk UKM, alasannya yakni untuk memudahkan keuangan bisnis Anda. Sehingga Anda sanggup mengetahui berapa laba dan kerugian yang Anda dapat.


Jika Anda sedang mencari aplikasi akuntansi untuk UKM, Anda harus menentukan Accurate Online versi Lite. Accurate Lite mempunyai fitur yang sesuai dengan kebutuhan UKM di Indonesia, dan juga sanggup menyusun laporan pajak UKM hanya dengan satu akun. Sehingga tidak akan merepotkan Anda saat ingin menyusun laporan keuangan.



Sumber http://solusiukm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Accurate Online, Aplikasi Pembukuan Untuk Ukm"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel