iklan

7 Aplikasi Transfer Semua Data Hp Android Ke Hp Lainnya

Aplikasi Memindahkan Semua Data HP Android ke HP Lainnya 7 Aplikasi Transfer Semua Data HP Android ke HP Lainnya

Setiap orang tentu pernah atau akan alami insiden ini yakni berganti ponsel Android usang ke hp baru. Sederhana memang, istilahnya kita akan meng-upgrade smartphone Android kita ke ponsel keluaran paling baru.

Berganti hp android sanggup jadi permasalahan tersendiri. Permasalahan itu ialah sanggup atau tidaknya kita membawa semua data dan Aplikasi yang ada di ponsel usang ke hp baru.

Tidak menyerupai transfer data pada Android serta iOS yang sanggup dikerjakan dengan integrasi layanan cloud, Google mempunyai banyak cara yang sanggup dipakai untuk memindahkan data serta aplikasi dari hp android usang ke ponsel android baru.

Untuk kau yang males memilah file satu-satu. Berikut aplikasi untuk transfer data dari android ke hp yang lain dengan gampang dan cepat. Simak dibawah ini!

Aplikasi Transfer Data HP ke HP Lainnya


1. Samsung Smart Switch Mobile

Aplikasi ini diperuntukkan buat kau yang gres saja beli perangkat smartphone Samsung biar sanggup dengan gampang lakukan migrasi data. Cara memakai Samsung Smart Switch gampang sekali, kau cuma butuh masuk ke aplikasi, pilih smartphone usang kau menjadi sender serta smartphone gres kau menjadi receiver. Bila telah, kau cuma tinggal pilih data manakah yang ingin kau kirimkan. Sistem operasi minimal untuk kelancaran migrasi data di Samsung Smart Switch Mobile yaitu Android Marshmallow (6.0) ke atas.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Software Edit Video Youtube Terbaik 2018

2. HTC Transfer Tool

HTC Transfer Tool mempermudah kau memindahkan macam data ke smartphone HTC gres kamu. Aplikasi ini manfaatkan jaringan Wi-Fi lokal untuk mentransfer data, dengan verifikasi berbentuk 4 digit PIN. Ragam data yang sanggup kau pindahkan dari HTC Transfer Tool ialah dari mulai kalender, SMS, data kontak, photo dan video, musik, wallpaper, dokumen, dan lain-lain.

3. Motorola Migrate

Aplikasi Motorola Migrate sanggup mengatasi migrain kau ketika mentransfer data dari HP Android lama, ataupun HP Motorola kuno (non-smartphone). Saat HP Motorola jadul kau mendukung Bluetooth, jadi Motorola Migrate sanggup digunakan. Untuk perpindahan dari smartphone Android, sekurang-kurangnya mesti dari sistem operasi Android Froyo (2.2) hingga Lollipop (5.0) biar data yang ditransfer lengkap serta tidak terjadi error.

4. LG Mobile Switch (Sender)

Smartphone Android LG banyak difavoritkan. Bila kau salah satunya yang gres miliki smartphone Android LG, jadi aplikasi ini sanggup membantu kau dari penatnya mengalihkan data dari smartphone usang nan kedaluwarsa. LG Mobile Switch (Sender) menyuport perpindahan data dari OS Android versi KitKat (4.1) ke atas.

5. Google Takeout / Google Drive

Google Drive jikalau kau telah miliki banyak koleksi photo yang telah di-backup di Google Photos, untuk mengunduh ulang niscaya menyusahkan. Untuk menjawab ini, Google menghadirkan Takeout, layanan untuk mengunduh banyak sekali data langsung yang tersimpan di server Google.

Baca Juga : Inilah 10 Aplikasi untuk Mengirim File Besar dengan Cepat

6. Move to iOS

Move to iOS merupakan satu diantara 3 aplikasi buatan Apple yang berada di Google Play Store. Aplikasi ini diperuntukkan buat kau yang memutuskan untuk pindah kubu ke sistem operasi iOS punya Apple. Move to iOS akan menciptakan Wi-Fi hotspot lokal untuk lakukan migrasi data dari smartphone Android usang ke iPhone gres kamu.

7. dr.fone Switch

Berlainan dengan 6 rekomendasi awal mulanya yang berbentuk aplikasi HP, dr.fone Switch ialah aktivitas Windows. Dijalankan di komputer, software ini akan memindahkan data dari smartphone beberapa merek dan sistem operasi apa pun. Dari Android ke Android serta Android ke iOS atau sebaliknya, semua sanggup dari dr.fone Switch.

Nah, itulah aplikasiuntuk memindahkan data dari android ke hp lainnya dengan gampang dan cepat. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Aplikasi Transfer Semua Data Hp Android Ke Hp Lainnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel