iklan

Tips Menentukan Smartphone Yang Benar Bukan Stupidphone


 perlu anda ketahui sebelum menyesal lalu hari Tips Memilih Smartphone Yang Benar Bukan Stupidphone


Tips Memilih Smartphone Yang Benar "Bukan Stupidphone" perlu anda ketahui sebelum menyesal lalu hari. Smartphone Android yang berkualitas ketika ini jadi keinginan banyak orang, sehingga beberapa vendor bersaing ketat dalam merebut hati konsumennya dan terbukti dengan sangat banyak varian smartphone Android bertebaran di pasaran. Pilihan menggunakan Smartphone berbasis Android lantaran sistem tersebut cukup dekat dengan penggunanya, selain itu juga menyediakan banyak sekali fitur menarik dan terbaru dengan ribuan aplikasi android gratis yang bisa sewaktu-waktu anda unduh dan instal. 

OS android yang terus berkembang memungkinkan untuk lebih meningkatkan kinerja permesinan sehingga ponsel anda cukup nyaman digunakan. Tentu saja dimata konsumen merek smartphone yakni hal nomor satu dalam pencarian smartphone dan tergadang lupa dengan spesifikasi yang ditawarkan jenis smartphone unggulannya. 

Beberapa kriteria sebelum membeli sebuah smartphone perlu dipahami merek bukanlah pertimbangan yang utama lantaran percuma saja kalau merek smartphone android tersebut sudah populer namun kalau dibandingkan dengan merek lain yang mempunyai harga yang relatif sama cenderung mempunyai spesifikasi yang lebih rendah. 

Sebaliknya, ponsel bermerek dengan harga cukup murah tapi mempunyai kemampuan yang terbatas dan kinerja ponsel terasa lebih lamban, atau merek yang tidak begitu populer namun mempunyai spesifikasi yang cukup baik sehingga kinerja ponsel cukup bisa diandalkan. Berikut beberapa tips menentukan smartphone yang benar dan berkualitas:

1. Tips Memilih Smartphone Berdasarkan Sistem Operasi


Dewasa ini ada 4 sistem operasi mobile yang sangat dikenal oleh masyarakat yakni Android, Blackberry, Windows Phone dan iOS. Ke masing-masing sistem operasi (OS) mobile ini mempunyai kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Untuk Android sangat dikenal sebagai OS Mobile yang paling digemari oleh banyak Vendor Smartphone berkelas Dunia maka tak heran kalau harga Smartphone Android sangat murah dibandingkan dari Smartphone yang menggunakan OS Mobile lainnya. Ia yakni sebuah platform lunak yang sangat menyesuaikan keinginan para penggunanya. Banyak aplikasi dan game keren yang ada di sistem operasi ini yang bisa di unduh secara gratis alias cuma-cuma. Sayangnya dengan kelebihan sistem operasi Android ini, OS ini sangat rawan akan serangan virus lantaran bersifat open source. Tips menentukan Smartphone Android yang bisa anda pakai yakni apakah anda menyukai hal-hal yang gres yang bisa sobat coba sebebas mungkin? kalau iya maka Smartphone Android pantas untuk dimiliki oleh Sobat. Blackberry sendiri yakni OS mobile yang mengutamakan privasi dan keamanannya. Karena Smartphone Blackberry menjadi Smartphone yang paling manis untuk duduk kasus keamanan. Buat sobat yang sedang mencari Smartphone untuk bisnis dan menyukai rasa kondusif akan file yang disimpan pada Smartphone, maka pilihan Smartphone Blackberry sangat tepat. Karena rata-rata yang menggunakan Blackberry ini yakni para kalangan pekerja profesional dan kantoran yang sangat mengutamakan hal keamanan dan privasi.

Sistem operasi mobile lainnya yakni iPhone. iPhone ini yakni sebuah sistem operasi mobile yang mengedepankan kualitas baik dari duduk kasus gaya, keamanan dan privasi. iPhone yakni hasil karya dari Apple perusahaan Smartphone berkelas dunia yang produknya sangat diminati oleh kalangan-kalangan atas. Maka tak heran kalau iPhone ini biasanya digunakan oleh orang yang sangat mengutamakan status sosialnya. Karena dengan menggunakan Smartphone iPhone, orang tersebut akan terlihat lebih keren dan berbeda dari para pemegang Smartphone mobile lainnya yang tentu ini yakni duduk kasus harga, alasannya harga Smartphone iPhone sangatlah mahal.

Windows Phone yakni sebuah sistem operasi mobile yang dikenal akan kecepatan dan fasilitas dalam berintegrasi dengan perangkat WIndows lainnya. Biasanya orang menyukai Smartphone Windows lantaran ia lebih mementingkan efisiensi waktu. Mereka tak ingin membuang-buang waktu mereka hanya untuk berguru menggunakan Smartphone. Sejauh ini Smartphone Windows Phone terlihat mempunyai desain yang elegan dan tidak simpel menciptakan bosan para penggunanya. 




 perlu anda ketahui sebelum menyesal lalu hari Tips Memilih Smartphone Yang Benar Bukan Stupidphone


2. Tips Memilih Smartphone Berdasarkan Kinerja/Performa 

Setiap Smartphone mempunyai kinerjanya berbeda-beda, tentu perbedaan ini berkaitan erat dengan harga yang dipatok oleh Smartphone tersebut. Tips ini juga merupakan salah satu Tips Memilih Smartphone Gaming yang berkualitas, lantaran faktor kecepatan alias kinerja ini sangat berperang penting seberapa ampuh Smartphone tersebut bisa memainkan banyak game berat. 

Penting untuk sobat ketahui, ada hal yang harus dipertimbangkan kalau ingin menentukan Smartphone berkinerja baik atau sangat pas untuk gaming salah satunya yang penting yakni pemilihan CPU yang digunakan oleh Smartphone tersebut. Pilihlah Smartphone yang mempunyai Otak Komputer (CPU) diatas Quad Core 1.3 Ghz atau lebih baiknya Octacore 1.5 Ghz lantaran semakin besar kecepatan speed dari CPU tersebut maka akan semakin baik kinerja Smartphone tersebut.

Berdasarkan Speed Clock, CPU alias Prosessor ini mempunyai urutan terendah dan tertinggi diantaranya yang Dual Core, Quad Core, Octa Core dan Hexa Core.


 perlu anda ketahui sebelum menyesal lalu hari Tips Memilih Smartphone Yang Benar Bukan Stupidphone


3. Tips Memilih Smartphone Berdasarkan Daya Tahan Baterai 



Tentu sangat kesal kalau sedang asyik-asyiknya bermain namun tiba-tiba Smartphone kita lowbatt alias baterainya habis. Oleh lantaran itu faktor kapasitas baterai sangat berperan penting dalam tips menentukan Smartphone yang berkualitas. Biasanya kalau sobat menentukan Smartphone dengan CPU Tertinggi, konsumsi daya baterai akan lebih tinggi. Oleh alasannya itu disarankan untuk sobat menentukan Smartphone dengan kapasitas baterai lebih dari 2600 mAh dan lebih baiknya lagi Smartphone tersebut dibekali fitur fast charging atau Quick Charge. 

Fitur Quick Charge ini yakni fitur yang bisa menciptakan pengisian daya baterai lebih cepat dibandingkan Smartphone yang tidak ada fitur Quick Charge. Hanya butuh 30 menit saja untuk baterai terisi hingga 60% berkat teknologi fitur Quick Charge ini.



 perlu anda ketahui sebelum menyesal lalu hari Tips Memilih Smartphone Yang Benar Bukan Stupidphone


4. Tips Memilih Smartphone Berdasarkan Kapasitas Penyimpanan 

Jika menginginkan Smartphone dengan kualitas baik, maka harus diimbangi dengan kapasitas penyimpananya. Kapasitas penyimpanan di Smartphone ada 3 diantaranya Memori Internal, RAM dan Microsd. Pilihlah Smartphone yang mempunyai memori internal lebih dari 8 GB dan dilengkapi slot microsd lantaran kapasitas memori internalnya ini biasanya sudah beberapa digunakan untuk software bawaan dari Smartphone tersebut. Dan hal yang paling wajib juga yang harus sobat ketahui yakni pilihan Smartphone dengan kapasitas RAM yang lebih dari 1 GB lantaran kebutuhan RAM ini tidak bisa di acuhkan begitu saja. Kinerja RAM semakin besar akan kuat terhadap fungsi Smartphone dalam membuka banyak aplikasi secara cepat.


 perlu anda ketahui sebelum menyesal lalu hari Tips Memilih Smartphone Yang Benar Bukan Stupidphone


5. Tips Memilih Smartphone Berdasarkan Layar 

Untuk sobat yang menyukai gaming dan tampilan layar yang besar maka pilihan Smartphone 5 Inches lebih tepat. Tapi jangan hingga salah pilih tak semua Smartphone 5 Inches itu dianggap baik, oleh lantaran itu pilihlah Smartphone 5 Inches yang mempunyai resolusi layar lebih dari 1280 x 720 pixels. Akan semakin baik kalau Smartphone berlayar besar mempunyai resolusi yang besar juga lantaran akan kuat dari tampilan gambar yang akan dihasilkan oleh layar Smartphone tersebut.


 perlu anda ketahui sebelum menyesal lalu hari Tips Memilih Smartphone Yang Benar Bukan Stupidphone



6. Tips Memilih Smartphone Murah Berkualitas 


Tak heran kalau ketika ini banyak orang yang menggandrungi Smartphone murah berkualitas, lantaran dengan banderol harga kurang dari 2 juta mereka sudah mempunyai Smartphone berkualitas. Kalau sobat deteknokers lebih mengutamakan duduk kasus harga, maka pilihan Smartphone Android sangat sempurna sobat pilih. Sebab Smartphone Android ini sudah banyak dipasaran yang dijual secara murah dengan spesifikasi sangat baik, sebut saja Lenovo A7000 dan Xiaomi Redmi 2 yang sudah mempunyai spesifikasi sangat baik dikelas Smartphone murah berkualitas. 


Itulah beberapa isu mengenai Tips Memilih Smartphone Yang Benar "Bukan Stupidphone" yang bisa kami berikan untuk sobat yang masih resah dalam menentukan Smartphone. Semoga isu ini bisa berkhasiat untuk sobat sebagai pemanis materi pertimbangan sobat sebelum membeli Smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan karaket sobat sendiri.

Sumber http://bloggoedu.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Menentukan Smartphone Yang Benar Bukan Stupidphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel