iklan

Rahasia Cara Mempunyai Dan Memperoleh Nilai Toefl Tinggi Diatas 550

Apa Itu Toefl?
Senang bisa kembali menyebarkan hal-hal gres seputar toefl. TOEFL yang merupakan abreviasi dari Test of English as a Foreign Language ialah ujian kemampuan berbahasa Inggris (Amerika) yang mulanya dipergunakan untuk masuk ke universitas yang ada di Amerika dan beberapa negara di Eropa.

Namun dikala ini Tes TOEFL menjadi sangat umum dipakai baik di forum pemerintah (Tes CPNS), forum pendidikan (jenjang S-1, S-2, S-3) maupun syarat lowongan kerja beberapa perusahaan ternama yang ada di Indonesia dan juga biasanya TOEFL juga diikut sertakan dalam seleksi masuk ke Universitas absurd menyerupai Australia, Amerika dll baik secara eksklusif maupun utusan dari suatu negara melalui agenda beasiswa ke luar negeri
 ialah ujian kemampuan berbahasa Inggris  Rahasia Cara Memiliki dan Memperoleh Nilai Toefl Tinggi diatas 550

Seperti yang sudah kami jelaskan dalam pembahasan sebelumnya bahawa test TOEFL sangat banyak kegunaannya. Untuk itulah banyak yang ingin berguru soal-soal tes TOEFL dari aneka macam sumber salah satunya melalui internet. Banyak yang tiba ke sini untuk mengetahui Cara Memiliki Nilai TOEFL Tinggi

4 Level Penguasaan Toefl

Penting sekali Anda mengetahui level penguasaan TOEFL. Biasanya penguasaan bahasa absurd meliputi 3 Level atau Tingkat menyerupai Tingkat Dasar (Elementary), Tingkat Menengah (Intermediate), dan Tingkat Mahir (Advanced), namun khusus untuk TOEFL para andal bahasa biasanya mengelompokkan skor kedalam empat Level/Tingkat ( Carson, et al., 1990)
  1.  Tingkat Dasar (Elementary) : 310 s.d. 420
  2. Tingkat Menengah Bawah (Low Intermediate) : 420 s.d. 480
  3. Tingkat Menengah Atas (High Intermediate) : 480 s.d. 520
  4. Tingkat Mahir (Advanced) : 525 s.d 67
Sebelum kita ke topik utama maka anda harus tahu bahwa biasanya tes TOEFL terdiri dari 3 penggalan yakni Listening Comprehension TOEFL sebanyak 50 butir soal, Structure and Written Expression TOEFL sebanyak 40 butir soal, dan Reading Comprehension TOEFL sebanyak 50 butir soal yang masing-masing mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda-beda. 

Namum pada umumnya mempunyai persamaan sehingga bisa ditarik benang merah antara ketiga penggalan tes TOEFL tersebut. 

Nah disini kami akan menawarkan tips yang sering abaikan dan bukan belakang layar umum untuk bisa mempunyai nilai TOEFL diatas 550 (http://alamanahservice.wordpress.com, 2014)
  1. Jangan terlalu usang membaca teks bacaan, hal ini sanggup mengurangi waktu pengerjaan soal lainya dalam tes ini
  2. Perhatikan semua pertanyaan yang terdapat pada sebuah bacaaan dan ingat-ingat kata kuncinya, tips ini berlaku untuk penggalan Reading Comprehension.
  3. Jangan panik apabila tema bacaan bukan merupakan disiplin yang anda kuasai, seringkali rasa ragu dan tidak percaya diri tiba ketika soal yang muncul jarang bahkan tidak pernah anda kuasai, misal anda seorang Dokter namun teks ihwal yang diberikan bekerjasama dengan geografi. Maka langkah bijak yang bisa anda lakukan ialah tetap damai dan coba menuntaskan satu persatu soal maupun makna dalam ihwal maupun conversation yang sedang berjalan.
  4. Perbanyak menonton film dan mp3 berbahasa Inggris hal ini akan melatih indra indera pendengaran anda semoga terbisa dengan suara berbahasa Inggris.
  5. Perhatikan kalimat pertama dari sebuah paragraf untuk mengetahui wangsit pokok.
  6. Perbanyak latihan menulis, tulis apa saja yang sengaja maupun tidak sengaja terlintas dalam fikiran anda hal ini akan melatih kemampuan Structure and Written Expression anda.
  7. Kuasai Soal-Soal TOEFL yang sering muncul minimal bentuk ataupun STRUKTUR TOEFL itu sendiri
Khusus untuk poin yang ke-7 tidak ada cara lain selain banyak-banyak membaca, mengerjakan soal-soal latihan serta soa-soal prediksi dengan begitu harapan anda untuk meraih SKOR TOEFL DIATAS 550 bisa terwujud. Untuk itu silahkan baca KUMPULAN SOAL TOEFL TERBARU

Sumber http://kumpulansoaltoefl.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia Cara Mempunyai Dan Memperoleh Nilai Toefl Tinggi Diatas 550"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel