iklan

Pkb Berkoalisi Dengan Pdi-P, Rhoma Irama Akan Jadi Pendamping Jokowi?

PKB akibatnya berkoalisi dengan PDI-P, Rhoma Irama akan jadi pendamping Jokowi?
Setelah banyak sekali pertimbangan dan dirasakan adanya kecocokan antara kubu PKB dan PDI-P maka PKB memutuskan untuk berkoalisi dengan PDI-P. Pihak PDI-P sendiri telah mengusungkan capres mereka yaitu Jokowi, sedangkan dari sisi PKB mengusungkan 3 nama yaitu Yusuf Kalla, Mahfud MD, dan Rhoma Irama. Mahfud MD sendiri optimis akan dapat memperoleh rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada pemilihan Presiden mendatang, di lain pihak capres yang katanya paling dibenci ibu rumah tangga, Rhoma Irama juga menyatakan kesiapannya kalau dipasangkan dengan kandidat capres-cawapres dari partai lain.

Memang belum niscaya siapa yang akan disandingkan dengan joko widodo di pemilu nanti, namun PKB tampaknya bagai pungguk merindukan bulan kalau berniat menimbulkan Rhoma Irama capres atau cawapres. Rhoma Irama sendiri sangat percaya diri dengan menyampaikan bahwa ia sangat yakin dan optimistis dengan elektabilitasnya dengan melihat antusiasme penonton dari kunjungannya ke daerah-daerah. Hehehe mungkin Rhoma Irama perginya hanya ke sebagian kecil pelosok kawasan yang ada pendukungnya, coba lah ia dating ke Sumut contohnya kawasan tempat aku tinggal niscaya bakal di teriakin untuk pulkam alias pulang kampung.

Saya pendukung Jokowi, namun kalau yang disandingkan dengan Jokowi ialah Rhoma Irama, maka aku tidak akan menentukan Jokowi apalagi kalau ada kandidat lain yang lebih layak untuk dipilih. Tadinya arapan aku Jokowi akan dipasangkan dengan Ahok namun tidak mungkin sekali rasanya melihat keserakahan bos Gerinda yang tak mau menyerah pada anak buahnya untuk maju ke RI2. Tak ada Ahok, Mahfud MD, Yusuf Kalla atau Dahlan Iskan sekalipun tak apalah asal JANGAN Rhoma Irama.

Salam Jokowi for president :)


Sumber http://shantycr7.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pkb Berkoalisi Dengan Pdi-P, Rhoma Irama Akan Jadi Pendamping Jokowi?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel