iklan

Penggunaan Grafik Komputer

Dimana grafik yang buat dengan computer  ini digunakan?
            Grafik computer akhir-akhir ini mulai dirasa sangat penting dan meliputi hamper semua bidang kehidupan seiring dengan semakin pentingnya sistem computer dalam banyak sekali kegiatan. Seperti halnya lukisan, animasi atau kartun, sketsa, dan gambar insan lainnya, grafika computer sudah mulai dan banyak dipakai untuk keperluan-keperluan :
1)      Seni, entertainment, dan publishing menyerupai produksi film,animasi, special effect, game computer, web browsing,  buku, slide, dan majalah
2)      Image processing atau pengolahan gambaran digital, yang dalam ini grafika computer sanggup dipakai contohnya menyerupai dalam coding (pemindahan data gambaran menjadi data vector )
3)      Menampilkan proses yang sedang berjalan (process monitoring)
4)      Menampilkan simulasi, yang dalam hal ini grafik yang dihasilkan berupa grafik data atau grafik visualisasi proses. Seperti dalam simmulasi perempatan jalan, grafika computer dipakai untuk melaksanakan visualisasi secara  detail bagaiman kedatangan mobil, pengaturan lampu kemudian lintas, dan semua item di dalamnyanya.
5)      CAD (Computer Aided Design). Satu kegiatan CAD yang paling  banyak diguanakan dalam dunia teknik, yakni AUTOCAD, dimana grafik computer sanggup mengatakan rancangan atau desain pola  atau desain layout.
6)      Visualisasi analisis sains, yang dalam hal ini grafik computer  dapat dipakai sebagai sarana untuk mengatakan proses ilmiah.

Demikian proses Penggunaan Grafik Computer tapi yang belum mengerti perihal apa yang bergotong-royong grafika itu silahkan anda baca Apa Grafika Komputer itu ? Terima kasih atas kunjugannya jangan bosan berkunjung yah ,bila ada kritik dan saran silahkan komentar…

Sumber http://bloggoedu.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penggunaan Grafik Komputer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel