iklan

Menurunkan Berat Tubuh Secara Drastis Dengan Komsumsi Green Coffee



Bagaimana saya menurunkan berat tubuh dari 98 kg ke 56 kg hanya dalam 2 bulan


Halo, semuanya! Setiap orang melihat bahwa saya telah berhasil mengalami penurunan berat tubuh yang cukup banyak dan mulai menyerang saya dengan begitu banyak pertanyaan. Saya berusaha sebaik mungkin untuk sanggup menjawab setiap orang dan saya sangat mendukung perjuangan kalian semua, tapi gagal – dengan banyaknya pesan yang harus dibalas, tampaknya saya memang harus menjawab pribadi secara online. Jadi, saya memutuskan untuk menulis artikel ini sebagai tanggapan atas pertanyaan: “Bagaimana cara Anda menurunkan berat tubuh sebanyak 16kg?” (Dengan menulis artikel ini bukan berarti Anda dihentikan atau tidak sanggup menanyakan sesuatu pada saya, hanya saja cara ini lebih mudah dan menciptakan hidup saya lebih mudah).Transformasi saya hanya membutuhkan waktu DUA BULAN! SEBUAH HASIL YANG MENAKJUBKAN, BUKAN?


 Tiga lipatan lemak yang mengerikan muncul di perut saya, saya terlihat ibarat seekor anjing bulldog ketika mengenakan bikini, dan pinggul, paha serta pantat saya semakin membesar dan membesar! Akhirnya saya memutuskan untuk mempunyai tubuh yang bugar dan sehat dengan segala cara, jadi saya berhenti mengkonsumsi makanan berminyak dan gorengan, serta tidak lagi mengkonsumsi makan malam dalam jumlah berlebihan. Saya berlari setiap pagi dan berlatih di gym ketika petang, tapi bukannya kehilangan berat badan, saya justru bertambah gemuk! Setelah sebulan berlalu, berat tubuh saya justru mencapai angka yang mengerikan – HAMPIR 100 KG! Saya makin memperketat diet saya, saya menghilangkan daging, roti, gorengan dan semua makanan yang manis-manis sama sekali. Saya hanya makan buah dan sayur, tidak minum apapun selain air putih. Saya juga mencoba banyak sekali macam teh dan pil penurun berat tubuh yang luar biasa mahal harganya tapi tampaknya tidak ada yang cocok untuk saya. Setelah beberapa waktu, berat tubuh yang hilang tersebut akan kembali lagi pada tubuh saya yang kelelahan.Tidak ada diet maupun pil yang sanggup membantu, mereka semua hanyalah penipuan! Berolahraga terlalu sulit dilakukan dan membutuhkan waktu usang untuk melihat perkembangan hasilnya. Jadi, apa yang harus saya lakukan?

 Suatu hari secara kebetulan menemukan sebuah artikel wacana Green Coffee (Kopi Hijau) dan memutuskan untuk mencobanya. Meskipun saya pernah mendengar bahwa Demi Moore, Katy Perry, J-Lo dan banyak selebriti lainnya berhasil menurunkan berat tubuh dengan kopi ini, saya masih tetap skeptis. Setelah mencoba semua cara dan bukannya berhasil tapi malah menciptakan saya semakin putus asa, saya tidak punya pilihan lain! Lagipula, saya telah menyidik ulasan-ulasannya dan semuanya memang sungguh terdengar mengesankan!

Jutaan perempuan di Eropa dan Amerika Serikat yang telah berhasil menghilangkan beberapa ekstra kg mengucapkan terima kasih kepada Green Coffee. Berdasarkan penelitian, 96,7% berhasil menurunkan 12-17 kg dalam tiga minggu!
Jadi, ini sudah pasti! Saya masuk ke dalam mengecek ulang semuanya sebanyak dua kali dan memesan kopinya. Paket kiriman pesanan saya datang dalam beberapa minggu. Saya baca terlebih dahulu instruksinya dan mulai meminum 2 atau 3 cangkir kopi sehari, dengan sarapan dan makan siang.Hanya dalam dua minggu, hasil yang saya peroleh sungguh menakjubkan – berat saya turun 13 kg! Bagian-bagian tubuh yang bisul menghilang dan warna kulit saya menjadi lebih baik! Pinggul dan perut menjadi lebih kecil – dan suasana hati saya juga menjadi lebih baik! Saya mulai percaya saya sanggup menjadi kembali bagus tanpa harus melaksanakan diet atau olahraga! Jadi, saya tetap terus makan apapun yang saya inginkan! Saya cukup merasa sakit dan lelah alasannya ialah kelaparan dan olahraga dengan cara yang usang …
Pada final ahad ketiga, berat tubuh saya turun lagi sebanyak 8 kg! Saya menjadi lebih bugar dan perasaan ini menginspirasi saya untuk selalu lebih menentukan memakai anak tangga setiap ketika daripada lift. Yang dulunya tampak ibarat olahraga yang berat bagi saya sekarang menjadi acara yang menyenangkan untuk saya! Saya tidak sanggup mempercayai hal itu sanggup terjadi hanya alasannya ialah saya mengikuti instruksi-instruksi sederhana yang tertulis pada kemasan kopi itu! Jika saya sanggup melakukannya – maka orang lain juga niscaya sanggup melakukannya! Hanya dua bulan dan berat saya hilang 42kg!
Saya mencatat berat tubuh idaman saya dalam 60 hari. Perut buncit saya hilang, berat saya turun 42 kg, dan saya mendapat bentuk tubuh yang tidak pernah berani saya impikan sebelumnya!
Sekarang saya terus merekomendasikan pada semua sobat dan teman-teman kampus saya. Penting: Pesanlah pribadi dari alasannya ialah bila tidak Anda mungkin justru mendapat yang palsu. Saya bahagia dengan hasil yang saya peroleh dan saya yakin Anda juga akan senang! Lupakan stereotip-stereotip yang ada: Anda tidak membutuhkan diet dan latihan apapun untuk mendapat tubuh yang bagus!






Sumber http://bloggoedu.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menurunkan Berat Tubuh Secara Drastis Dengan Komsumsi Green Coffee"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel