iklan

Investasi Reksadana Dengan Reksadana Bri

Reksadana BRI merupakan salah satu pilihan investasi yang layak Anda pertimbangkan Investasi Reksadana Dengan Reksadana BRIReksadana BRI merupakan salah satu pilihan investasi yang layak Anda pertimbangkan. Ingin menjajal peruntungan dari bisnis investasi dengan reksadana? Kenapa tidak! Dibanding dengan jenis instrumen investasi keuangan lain, reksadana memang menunjukkan lebih banyak jaminan dan pilihan untuk membantu Anda menentukan instrumen yang lebih efektif dan investasi yang aman sekaligus untuk dana alokasi Anda.


Dan untuk Anda yang tertarik dengan wangsit investasi dalam reksadana, reksadana BRI sanggup menjadi pilihan menarik. Mengacu pada fakta bahwa bank BRI sendiri ialah bank dengan jumlah nasabah terbesar dan bank dengan cabang terbanyak di Indonesia, terang Anda tahu dapat dipercaya bank berplat merah ini di Indonesia.


Karenanya mereka hanya menjalin kerjasama dengan pihak manajemen investasi terbaik dengan dapat dipercaya yang meyakinkan demi memastikan pelayanan mereka kepada nasabah tidak mengecewakan.


Saat ini pihak bank BRI dengan jadwal reksadana BRI yang sekarang berada dalam bendera sistem BRI prioritas telah menjalin kerjasama dengan beberapa forum institusi administrasi investasi profesional ternama menyerupai berikut ini.



  1. Schroders Investment Management Indonesia.

  2. BNP Paribas Investment Partners.

  3. Manulife Aset Manajemen Indonesia.

  4. Danareksa Investment Management.

  5. Bahana TCW Investment.

  6. Trimegah Asset Management.

  7. Kresna Securities.

  8. Henan Putihrai Asset Management.

  9. PT MNC Asset Management.


Pilihan Investasi Reksadana BRI


Dengan jalinan kerjasama ini, pihak bank BRI sendiri melaksanakan pemasaran untuk produk reksadana BRI sebagai berikut :



  1. Reksadana Pasar Uang

    Reksadana model ini menyebabkan prioritas alokasi 100% atas dana investasi pada instrumen valuta abnormal atau pasar uang berupa beberapa pilihan menyerupai deposito, SBI (Sertifikat Bank Indonesia), atau Obligasi (surat utang yang diterbitkan oleh perusahaan atau pemerintah) yang mempunyai termin jatuh tempo kurang dari 1 tahun.

    Keunggulan:



  • Memudahkan investor untuk mendapat dana dalam jangka pendek, alhasil biasanya merupakan jenis instrumen investasi berjangka pendek.

  • Cenderung akan menunjukkan hasil relatif stabil dengan nilai/modal awal investasi yang lebih aman

  • Peluang hasil laba cenderung sedikit lebih tinggi diatas deposito.

  • Mudah dicairkan atau dengan kata lain bersifat likuid.

  • Bebas biaya pada ketika proses pembelian, maupun ketika penjualan.

  • Risiko cenderung ringan dan sanggup dihadapi oleh mereka dengn toleransi resiko yang rendah



  1. Reksadana Pendapatan Tetap

    Reksadana model ini menyebabkan prioritas alokasi atas dana investasi pada instrumen Obligasi (surat utang yang diterbitkan oleh perusahaan atau pemerintah) sebesar 80% dan sisanya pada instrumen keuangan jangka pendek yang mempunyai termin jatuh tempo kurang dari 1 tahun.

    Keunggulan :



    1. Tepat sebagai pilihan investasi jangka menengah.

    2. Memiliki peluang hasil investasi relatif lebih tinggi dibandingkan dengan deposito maupun reksadana pasar uang.

    3. Mempunyai opsi berupa prosedur pembagian profit atau laba antara uang tunai atau perhiasan unit penyertaan yang nantinya sanggup dibagikan secara berkala.





  1. Reksa Dana Campuran

    Reksadana model ini menyebabkan prioritas alokasi atas dana investasi pada instrumen Obligasi (surat utang yang diterbitkan oleh perusahaan atau pemerintah) dan pada pasar saham dengan komposisi yang bersifat fleksibel sesuai kesepakatan dengan nasabah.

    Keunggulan :



  • Menjadi pilihan untuk Anda yang bertujuan investasi jangka menengah sampai jangka panjang.

  • Memiliki potensi laba investasi yang sanggup dibutuhkan akan lebih tinggi jikalau dibandingkan dengan reksadana pendapatan tetap.

  • Cenderung lebih fleksibel dana alokasi dana dan memberi cukup besar ruang untuk melaksanakan beberapa pembiasaan atas perkembangan di pasar.



  1. Reksadana Saham

    Reksadana model ini menyebabkan prioritas alokasi atas dana investasi pada instrumen Obligasi (surat utang yang diterbitkan oleh perusahaan atau pemerintah) dan pada pasar saham dengan komposisi 80% pada saham.

    Keunggulan :



  • Menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang bertujuan investasi jangka panjang.

  • Mempunyai potensi hasil laba investasi yang paling tinggi.



  1. Reksadana Terproteksi

    Reksadana yang satu ini mempunyai abjad alokasi khusus dimana sebagian dana akan dialokasikan pada instrumen obligasi dalam komposisi khusus demi mengamankan modal awal. Sedang sisanya akan dialokasikan dalam pasar lain dengan hasil lebih besar.

    Keunggulan:



  • Memiliki sistem pertolongan penuh terhadap nilai awal investasi.

  • Sifat investasi yang cocok untuk jenis investasi panjang menengah.

  • Potensi yang dijanjikan sanggup lebih baik dari jenis investasi pada pasar uang hanya dengan jaminan modal yang lebih kuat


Tertarik menjajal investasi pada reksadana BRI? Anda sanggup klik disini atau menghubungi eksklusif layanan prioritas bank BRI pada layanan hotlinenya di 1500017 atau menghubungi eksklusif customer service dari cabang utama terdekat.


sumber gambar: qwerty.co.id



Sumber https://www.pojokbisnis.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Investasi Reksadana Dengan Reksadana Bri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel