iklan

Ingin Meminjam Modal Perjuangan Dari Startup Fintech Lending? Ini Kiatnya!

Meminjam uang tak selalu identik dengan kondisi finansial yang tidak stabil. Anda juga bisa meminjam uang kalau membutuhkan suplemen modal usaha. Sekarang Anda bisa meminjam uang hanya dari belakang laptop, tanpa harus pergi ke bank dengan layanan Financial technology.


Fintech sekarang menjadi solusi permodalan bagi pemilik bisnis yang sedang membutuhkan dana segar untuk usahanya. Apa lagi dengan syarat yang tidak berbelit-belit, bisa dengan gampang mendapat hasil, dan juga dana yang cepat mengakibatkan fintech sebagai solusi bagi pemilik bisnis yang ingin meminjam untuk modal.


Sekarang, banyak startup fintech lending yang sanggup menjadi solusi keterbatasan modal usaha. Proses peminjaman modal yang simpel dan kondusif dengan bunga ringan akan memperlancar bisnis Anda. Kalau Anda berniat meminjam modal dari startup fintech lending dalam waktu dekat, sebaiknya Anda mencermati kiat-kiat ini terlebih dahulu:


Membuat Rencana Bisnis yang Realistis


Sebelum meminjam modal perjuangan kepada startup fintech lending, sebaiknya Anda menciptakan rencana bisnis yang realistis. Modal yang berasal dari dukungan harus bisa mendukung pengembangan bisnis secara maksimal. Misalnya, untuk menambah kapasitas produksi dikala order sedang meningkat. Dengan demikian, rencana meminjam uang ke startup fintech lending tak akan sia-sia. Pinjaman modal tersebut bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk melaksanakan perluasan bisnis.


Mempertimbangkan Kemampuan Melunasi Utang


Meminjam uang tak selalu identik dengan kondisi finansial yang tidak stabil Ingin Meminjam Modal Usaha dari Startup Fintech Lending? Ini Kiatnya!

Sumber : merdeka.com


Nominal uang yang dipinjam dari startup fintech lending harus diubahsuaikan dengan kemampuan Anda. Jangan hingga Anda meminjam modal yang jumlahnya terlalu besar dan menciptakan Anda kesulitan melunasinya. Semakin besar dukungan yang Anda dapatkan, maka semakin besar pula bunga yang harus Anda bayar. Oleh alasannya itu, Anda wajib menghitung kebutuhan bisnis secara cermat sebelum mengajukan dukungan modal.


Memilih Startup Fintech Lending yang Kredibel


Seiring dengan maraknya kemunculan startup fintech lending, Anda harus lebih teliti dikala memilihnya. Pastikan bahwa startup fintech lending pilihan Anda sudah terdaftar atau diawasi eksklusif oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kualifikasi tersebut akan menjadi jaminan proses dukungan modal yang kondusif dengan bunga yang terjangkau. Biasanya startup fintech lending yang kredibel juga mempunyai sistem dukungan yang simpel dan cepat.


Fitur-Fitur Tambahan yang Diberikan Fintech Lending


Persaingan ketat antar startup fintech lending membuat penemuan menjadi hal penting yang terus diupayakan. Setiap fintech lending akan memperlihatkan fitur yang fungsional dan menarik untuk mendukung kemudahan para peminjam modal. Salah satu fitur yang paling bermanfaat ialah real time reminder yang akan mengingatkan Anda untuk melunasi dukungan sebelum tanggal jatuh tempo. Fitur sederhana tersebut akan meminimalkan risiko keterlambatan pembayaran pinjaman. Anda pun tak perlu membayar denda dukungan kalau selalu membayar cicilan sempurna waktu.


Selain reminder real time, fitur simulasi dukungan juga tak kalah penting. Karena Anda bisa memperkirakan kesanggupan melunasi dukungan kalau menggunakan fitur tersebut terlebih dahulu.


Jangan Malas Membandingkan


Jumlah startup fintech lending yang semakin banyak menciptakan Anda harus ekstra teliti melaksanakan perbandingan. Jangan malas membandingkan fintech lending untuk mencari tahu jumlah bunga, prosedur, serta kelebihan dan kekurangannya. Bila Anda membandingkan secara cermat sebelum menentukan pilihan, Anda akan menemukan fintech lending terbaik yang siap memfasilitasi dukungan modal usaha.


Pinjaman modal dari startup fintech lending harus segera dicatat dalam laporan keuangan bisnis Anda. Kini, Anda juga bisa mengandalkan Accurate Online, software pembukuan bisnis yang bisa menjadi solusi Anda dalam melaksanakan pencatatan akuntansi.


Selain itu, Anda juga bisa dengan gampang melaksanakan pencatatan akuntansi yang gampang dengan fitur-fitur user friendly dari Accurate Online akan memudahkan Anda dalam menghitung setiap pemasukan dan pengeluaran bisnis Anda. Meskipun Anda tidak mengerti akuntansi, dengan Accurate Online itu tidak akan sulit buat Anda. Terlebih, Accurate Online mempunyai manual book yang bisa Anda susukan dari website ultimasolusindo.com.


Sistem laporan keuangan merupakan salah satu hal penting yang wajib menjadi perhatian Anda sesudah mendapat dukungan modal perjuangan dari startup fintech lending. Proses pengelolaan keuangan yang simpel dan transparan akan mendukung kemajuan bisnis Anda di masa mendatang.



Sumber http://solusiukm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ingin Meminjam Modal Perjuangan Dari Startup Fintech Lending? Ini Kiatnya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel