iklan

Hosting Wordpress Terbaik Di Indonesia

Hosting ialah suatu server untuk menyimpan semua data dari banyak website. Hosting Provider ialah penyedia server komersial untuk menyimpan data-data penggunanya. Di Indonesia pertumbuhan hosting provider sangat pesat. Berikut 3 hosting WordPress terpercaya dan terbaik dari Indonesia. Terbaik dalam artikel ini berarti hosting ini telah teruji dalam hal up time, Layanan 24/7 dan kompatibilitas terhadap WordPress terbaru.

Adapun dasar penilaian:

Up time ialah persentase waktu komputer server berjalan/running dalam sebulan. Contohnya jikalau up time Hosting A 99%, maka komputer server hidup selama 99% x 30= 29,7 hari atau jumlah total server mati 0,3 hari sekitar 7 jam 12 menit. Dapat diketahui sekitar 7 jam 12 menit, suatu website tidak sanggup diakses dalam 1 bulan.

Kecepatan Server ialah waktu jeda yang dibutuhkan untuk mengakses suatu halaman website yang berada pada server tertentu. Kecepatan server sangat mempengaruhi pengunjung dikala akan membuka suatu halaman website. Semakin kecil waktu jeda, semakin cepat halaman website dimuat oleh pengunjung. Kami memakai GTmetrix dan Google Page Insight (1000 ms = 1 second).

Layanan Pelanggan 24/7 ialah layanan yang diberikan kepada pelanggan berupa layanan konsultasi real time mengenai hosting baik pertanyaan maupun troubleshooting. Layanan 24/7 minimal harus mendukung dengan layanan chat online dan email. Selain itu pihak hosting harus mengirim pemberitahuan jikalau server akan dinonaktifkan alasannya ialah maintenance (rata-rata sanggup memakan waktu 30 menit sampai 1 jam).

WordPress Kompatibilitas adalah kompatibilitas server untuk menjalankan WordPress. Untuk menjalankan WordPress dibutuhkan sekurang-kurangnya PHP 7.0 MySQL 5,6 atau MariaDB 10.0 baik untuk server Apache maupun Nginx. Ketiga hosting dibawah sudah dilengkapi dengan fitur one click install WordPress.


  1. Niagahoster (2013)

    Hosting ialah suatu server untuk menyimpan semua data dari banyak website Hosting WordPress Terbaik di Indonesia

    Up time 99,98% Server Cepat 375 ms

    24/7 Support

    Gratis Domain + SSL

    Pelanggan: 29 Juta Pengguna Aktif (70.000+ dari Niagahoster)

    Niagahoster ialah layanan hosting dengan cPanel dengan server Indonesia yang bangun pada tahun 2013. Server Niagahoster memakai data center tier-4 dari DCI Indonesia. Layanan hosting yang menjamin kualitas up time 99,98%

    Niagahoster merupakan bab dari Hostinger Group, sebuah grup hosting international yang menangani lebih dari 500 server di seluruh dunia. Selain layanan web hosting, Niagahoster juga menyediakan domain, domain internasional maupun domain Indonesia, server VPS, keamanan SSL/HTTPS, email hosting, jasa pembuatan website, sampai periklanan Google Adwords.

  2. Dewaweb (2014)

    Hosting ialah suatu server untuk menyimpan semua data dari banyak website Hosting WordPress Terbaik di IndonesiaUp time 100% Server Cukup 1250 ms

    Support 24/7

    Pelanggan Terpercaya: Traveloka

    Hosting yang berani mengklaim 100% up time. Dewaweb Indonesia bangun semenjak 2014. Dewa web mempunyai 3 data center terpisah yaitu Jakarta, Singapore dan Los Angeles. Walaupun gres di Indonesia, Dewaweb telah dipercaya oleh perusahaan besar ibarat Traveloka sebagai hosting provider salah satu produk mereka.

  3. Rumahweb (2002)

    Hosting ialah suatu server untuk menyimpan semua data dari banyak website Hosting WordPress Terbaik di IndonesiaUp time 99% Server Normal 446 ms

    Support 24/7

    Pelanggan Terpercaya: Jawa Pos & Bank Mandiri

    Rumahweb merupakan hosting asli Indonesia yang bangun pada tahun 2002 di Yogyakarta. Rumahweb Indonesia tumbuh menjadi salah satu perusahaan hosting terbesar di Indonesia yang sekarang melayani lebih dari 14.000 domain pelanggan. Berawal dari 1 server, sekarang Rumahweb telah mempunyai lebih dari 30 server untuk melayani hosting dan VPS/Cloud.


Itulah 3 hosting WordPress terbaik di Indonesia. Anda sanggup melaksanakan instalasi WordPress dengan gampang melalui ketiga hosting tersebut.

Sekian artikel Hosting WordPress Terbaik di Indonesia. Nantikan artikel menarik lainnya dan jangan lupa share artikel ini ke kerabat anda. Terimakasih…


Sumber https://www.advernesia.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hosting Wordpress Terbaik Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel