iklan

Daftar Hp Samsung 3 Jutaan Yang Cantik Dan Terbaik 2018


HP Samsung 3 Jutaan 2018 - Sekarang ini, Samsung memang lebih dikenal sebagai vendor smartphone yang mempunyai produk smartphone kelas menengah ke atas hingga pasar premium terbaik ketika ini. Akan tetapi, perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini pula miliki beberapa pilihan Harga Samsung terbaru HP kelas menengah yang manis dengan kisaran harga Rp 3 jutaan.

Ditambah lagi dengan nama yang cukup mirip-mirip menciptakan pelanggan makin kebingungan apakah bedanya dan manakah yang lebih baik diantara smartphone itu. Samsung sendiri kelihatannya sudah mulai membenahi penamaan produk mereka, akan tetapi belumlah sepenuhnya sanggup menghilangkan kebingunan yang ada.

Hp harga 3 jutaan terbaik dari Samsung HP terbaru umumnya telah diperlengkapi beberapa fitur serta teknologi yang canggih. Perihal ini meliputi processor yang lebih laju, RAM mempunyai lebih besar, dan yang tidak kalah terpenting yaitu dari bab performa kamera semakin bagus. Kamera depan atau belakang yang mempunyai resolusi besar, kini banyak jadi sasaran para pecinta gadget.

Oleh alasannya yaitu itu untuk kau yang sedang mencari HP Samsung harga Rp 3 jutaan terbaik yang manis dan lancar digunakan dalam sehari-harinya. Simak dibawah ini!

1. Samsung E7

 Samsung memang lebih dikenal sebagai vendor smartphone yang mempunyai produk smartphone k Daftar HP Samsung 3 Jutaan yang Bagus dan Terbaik 2018

Ponsel cerdas android untuk kelas menengah yang mempunyai harga seputar 3 jutaan ini mempunyai kinerja dapur pacu yang cukup jago dengan berbekal processor Quad-Core yang berkecepatan 1,2 GHz, RAM mempunyai 2GB, dan Kamera utama sendiri berelusi 13 MP dan kamera selfie 5 MP yang di dukung dengan fitur LED Flash dan autofocus.

Lihat Juga : Inilah 8 Smartphone Murah dan Spesifikasi Terbaik dan Terbaru 2018

2. Samsung Galaxy J5 Pro

 Samsung memang lebih dikenal sebagai vendor smartphone yang mempunyai produk smartphone k Daftar HP Samsung 3 Jutaan yang Bagus dan Terbaik 2018

Hp yang mempunyai harga 3 jutaan sebagai ponsel terbaik dari samsung, Galaxy J5 Pro mempunyai spesifikasi yang termasuk handal. dengan berbekalkan prosesor Octa-Core berkecepatan 1,6 GHz, juga RAM mempunyai 3GB, dengan dual kamera beresolusi 13MP dan tidak hanya itu juga smartphone J5 Pro sudah pakai layar AMOLED seluas 5,2 inci.

3. Samsung Galaxy J7


Masih tetap dari variasi Galaxy J7, di mana smartphone yang dibandrol di harga sekitar Rp 3 juta-an ini mempunyai spesifikasi yang berbeda tipis dengan Galaxy J7 Pro yang terdapat di bidang layar. Dengan bekal processor octa-core berkecepatan 1,6 GHz, RAM mempunyai 3GB, dan kamera belakang utama beresolusi 13MP dan kamera selfie depan beresolusi 8MP.

4. Samsung Galaxy J7 Pro

 Samsung memang lebih dikenal sebagai vendor smartphone yang mempunyai produk smartphone k Daftar HP Samsung 3 Jutaan yang Bagus dan Terbaik 2018

Satu kembali lini lawas dari Samsung yang masih tetap sanggup diandalkan. Samsung Galaxy J7 Pro yaitu versi termutakhir dari seri J7 dengan processor Octa-Core yang mempunyai kecepatan CPU 1,6 GHz. Untuk mendukung kinerjanya, Samsung menyematkan RAM 3 GB untuk mengurusi peroindahan aplikasi dengan respon yang bertambah cepat, dan memori internal 32 GB untuk menyimpan banyak data menyerupai gambar, video, dan game.

Lihat Juga : Inilah 10 Daftar Harga Smartphone Vivo Seri Y Termurah dan Terbaik 2018

5. Samsung Galaxy J8


Samsung Galaxy J6. Handset ini diberi dengan processor Qualcomm Snapdragon 450 dengan GPU Adreno 506 yang di dukung dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Bila di rasa kurang, kau masih bisa menambahkannya lewat slot microSD.

6. Samsung Galaxy A3 (2017)


Dibandrol di harga kira-kira Rp 3,9 juta smartphone ini pula mempunyai spesifikasi yang cukup manis dan terbaik untuk digunakan tahun 2018, dengan berbekal processor octa-core berkecepatan 1,6 GHz, RAM mempunyai 2GB, dan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera selfie 8MP.

7. Samsung Galaxy A6


Tidak hanya dari variasi Galaxy J, Samsung punya HP terbaik di harga 3 juta-an dari varian Galaxy A. Galaxy A6 yang paling manis kualitasnya ditenagai oleh chipset Exynos dan CPU Octa-core 1,6 GHz. Pilihan memori yang di tawarkan ada dengan pilihan RAM 3 GB dan ROM 32 GB, dan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Smartphone ini pula sudah dilengkapi slot microSD yang memberi proteksi hingga 256 GB bila kau terasa kurang dengan kapasitas penyimpanan yang ada.

Lihat Juga : 15 Daftar HP RAM 4GB Harga 2 Jutaan Terbaik Tahun 2018

8. Samsung Galaxy A6+


Salah satunya contohnya. Ponsel Android harga 3 jutaan untuk main game yang murah ini ditenagai processor 8 core dengan kecepatan optimal hingga 1.8 GHz. Kapasitas RAM sebesar 4GB memberi kemampuan multitasking yang hebat ketika kau memakai banyak aplikasi dengan bersamaan. Selain itu, kapasitas ROM 32 GB sanggup ditingkatkan hingga 256 GB alasannya yaitu telah ada slot MicroSD.

Nah, itulah beberapa daftar hp samsung dengan harga 3 jutaan yang manis untuk main game dan masih layak di beli di tahun 2018. buat Anda yang sedang mencari smartphone harga 3 jutaan terbaik ketika ini. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Hp Samsung 3 Jutaan Yang Cantik Dan Terbaik 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel