iklan

Cara Mengatasi Banyak Sekali Duduk Perkara Layar Smartphone


Layar smartphone ialah hal yang paling gampang untuk rusak lantaran tiap hari tiap jam bahkan tiap ketika kita menyentuhnya. Sehingga aneka macam masalah-masalah yang mungkin terjadi. Memang sih mungkin cuman gara-gara jatuh atau menekan terlalu keras atau yang lainnya, namun apabila kita biarkan maka dilema tersebut akan sangat mengganggu kita.

Maka dari itu yuk kita mencar ilmu memperbaiki dilema layar pada smartphone kita tanpa perlu ke teknisi hehe..

1. Layar tidak responsive atau kadang sulit dipencet

Sulit dipencet disini yang dimaksud ialah layar yang kadang sanggup dipencet, tapi kadang juga gak bisa. Nah ini ialah dilema yang saya alami. Biasanya layar yang tidak responsive diakibatkan lantaran smartphone Anda yang sudah overheat. Maka dari itu cobalah untuk mematikannya sejenak, kemudian tunggu hingga dingin, dan sesudah itu hidupkan kembali. Tapi juga mungkin lantaran layar smartphoe Anda terlalu sering ditekan dengan keras. Karena penitikberatan dengan keras juga akan menjadikan dilema pada layar smartphone Anda.


2. Ada garis-garis bergerak di layar smartphone.

Garis-garis pada layar tentunya sangat mengganggu menyerupai pada gambar. Namun tak perlu kawatir, ketika ini kami sudah menyiapkan solusinya. Solusnya cobalah untuk menghindarkan smartphone Anda dari cahaya serta panas yang terlalu berlebihan. Karena hal tersebut sanggup memicu kerusakan pada layar smartphone. Satu lagi yang sering dilupakan ialah mengatur brightness/tingkat kecerahan pada smartphone. Jangan hingga Anda mengatur terlalu jelas hingga berhari-hari.

3. Layar yang retak lantaran jatuh

Nah, kalo yang satu ini gara-gara Anda sendiri yang membuatnya rusak. Tapi jangan kawatir, tetap ada solusinya kok. Solusinya yaitu dengan mengoleskan pasta gigi ke layar tersebut. Apabila retaknya tidak terlalu parah, maka layar akan kembali mulus menyerupai smartphone baru.

4. Layar yang tidak sanggup ditekan

Masalah ini mungkin dilema yang paling sering dihadapi oleh pengguna smartphone. Layar yang tidak sanggup ditekan atau sering dikenal dengan istilah dead pixel, disebabkan oleh banyak faktor. Mungkin lantaran memang dari sananya, atau mungkin lantaran kebiasaan kita yang kurang baik, menyerupai sering menekan layar terlalu keras atau smartphone pernah jatuh terlalu keras. Nah yang harus Anda lakukan ialah menginstall yang namanya pixel fixer.
Pixel fixer ini cukup ampuh untuk menangani dead pixel lantaran ia sanggup secara otomatis mendeteksi kepingan layar mana yang tidak sanggup ditekan dan eksklusif memperbaikinya.
Ingin coba ? Yuk d0wnl0ad Pixel Fixer !
Download pixel fixer

5.  Layar yang tiba-tiba menekan sendiri

Sebenarnya dilema ini dikarenakan ada arus listrik yang terlalu berlebih pada smartphone Anda. Nah kemudian darimana arus listrik tersebut ? Ya, arus listrik tersebut berasal dari charger. Biasanya charger yang tidak cocok dengan smartphone akan menjadikan arus listrik tadi. Maka dari itu gunakanlah charger yang sesuai dengan smartphone Anda, jangan pake charger yang bukan ori, nanti hasilnya ya sampe kemana-mana rusaknya salah satunya ialah layar. Selain itu juga ketika ngecas ya ngecaslah secara benar, jangan dicas terus menerus lantaran sanggup merusak smartphone Anda.


Sumber http://komputer67.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi Banyak Sekali Duduk Perkara Layar Smartphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel