iklan

Cara Menciptakan Bold, Italic, Strike Through, Dll Di Whatsapp


Hallo semuanya, kali ini mimin akan  Membahas  Bagaiman sih cara mengubah cara mengubah goresan pena di whatsapp supaya kelihatan lebih menarik. Tentunya disini niscaya sudah pada tahu kana pa sih Whatsapp itu?  WhatsApp merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, alasannya WhatsApp Messenger memakai paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain.

Pernah berpikir untuk merubah goresan pena ketika chetingan memakai WhatsApp ? terkadang kita akan dibentuk bosan alasannya goresan pena pesan chetingan yang kita tulis selalu dengan font atau abjad yang biasa biasa aja sehingga menciptakan chetingan menjadi dingin alasannya goresan pena pesan chetingan yang monoton dan terlihat biasa biasa aja 

Dan ternyata goresan pena di WhatsApp itu dapat kita rubah lo guess dan dapat sesuai dengan apa yang kita inginkan lohhhh, baik itu berupa goresan pena tebalin huruf, Miring, coret-coret dll. Tapi dengan catatan kita mengetahui beberapa jenis isyarat untuk merubah abjad tersebut.  Dan dari pada ingin tau terus penjelasanya ada di bawah ini ya…

1. Merubah Tulisan menjadi Tebal (Bold)
Jika anda menginginkan gaya goresan pena tebal ketika sedang chetingan memakai WhatsApp dapat melaksanakan cara sebagai berikut dengan menabahkan tanda isyarat (*) pada awal dan tamat goresan pena yang di inginkan. Contoh dengan memakai Kata (fatwa cantik). Nah disini kita tinggal masuka *Fatwa Cantik*. Maka dengan otomatisnya goresan pena akan menjadi tebal ibarat di bawah ini.

2. Merubah Tulisan Menjadi Miring (Italic)
Cara mengubah abjad menjadi ibarat sama halnya dengan di atas, tetapi yang membedakan hanya terletak pada kodenya. Sedangkan Kode untuk goresan pena miring, kita tinggal menambahkan (_) di awal dan di tamat kalaimat. Contoh.  _fatwa Cantik_. Maka goresan pena akan menjadi otomatis ibarat pada gambar dibawah ini.

3. Merubah Tulisan Menjadi Dicoret (Strike Through)
Hampir sama kok dengan cara-cara diatas. Yaitu dengan cara menambahkan tanda diawal dan diakhir. Contoh coretan

4. Cara Mengganti Font 
Font ibarat apa ? Ya font yang dimaksud yaitu ibarat ini. 
Nah caranya sangat gampang yaitu dengan cara menambahkan simbol ` 
Simbol ` berbeda dengan simbol ' (petik 1). Makara harap diperhatikan

Semoga bermanfaat :D 


Sumber http://komputer67.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Bold, Italic, Strike Through, Dll Di Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel