iklan

Bagi Teman Yang Mau Cari Pola Surat Permohonan Izin

assalamualaikum Wr......Wb
Teman -teman  bagi sobat yang mau cari pola surat permohonan izin  perjuangan di simak....ya


Lhokseumawe, 05 feb 2013
Nomor             : -
Lampiran         : 1
Perihal             : Permohonan Izin
                          Tempat Usaha (SITU)

 
Kepada Yth,
Dinas Perhubungan
Kota lhokseumawe
di-
Lhokseumawe



SURAT PERMOHONAN

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                          :ALI FAUZI
Umur                           :33
Pekerjaan                    :Wiraswasta
Alamat                         :Blang Panyang

Dengan ini aku mengajukan permohonan diatas kertas bermatrai        Rp. 6.000; kehadapan Bapak, ada pun maksud dari surat ini meminta Surat Izin Tempat Usaha (SITU) :


Nama Tempat Usaha  :BUNDA NET
Bidang Usaha             :Warnet dan Pengetikan

            Yang terletak di : Jl.Medan-Banda Aceh Blang Panyang Lhokseumawe
 Kecamatan Muara Satu Kemudian aku berjanji kepada Bapak, akan mematuhi segala ketentuan/ peraturan dan petunjuk yang diberikan atas perjuangan yang akan aku kelola. Untuk pertimbangan Bapak lebih lanjut dengan ini aku lampirkan 1 (Satu) surat permohonan.

Demikian permohonan ini aku ajukan, agar bapak berkenan mengabulkannya, terima kasih.



 Mengetahui :
Keuchik Gampoeng Panggoi                                        Pemohon,






(MUHAMMAD ILIAS)                                           (FAUZI S.Pd)
                        



 Sekian dulu ya postingan saya
by-lussy chandra


Sumber http://lussychandra.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagi Teman Yang Mau Cari Pola Surat Permohonan Izin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel