iklan

Analisa Saham Smsm Cup With Handle

Analisa saham SMSM

PT Selamat Sempurna Tbk. dengan aba-aba saham SMSM ialah unggulan ADR Group (Divisi Otomotif) dan ketika ini salah satu produsen  filter dan radiator terbesar di bidang tersebut. Perusahaan memproduksi filter, radiator, pendingin minyak, kondensor, pipa rem, pipa bahan bakar,tangki materi bakar, sistem pembuangan, dan bagian tekan.  SMSM telah terdaftar sejak tahun 1996, di Bursa Efek Indonesia.

Analisa saham SMSM : Fundamental

2011 2010 2009 2008 2007
Q3 A A A A
Pertumbuhan EPS +45% +13% +44% +14% +21%
Pertumbuhan pendapatan +17% +14% +1% +27% +20%
Pertumbuhan keuntungan operasi +38% +20% n/a n/a n/a
Return on equity (ROE) 22% 29% 27% 17% 17%
Debt to equity ratio (DER) 0.65 1.06 0.80 0.70 0.65

 

Analisa saham SMSM secara fumdamental mengatakan kinerja yang kokoh dan stabil. EPS dalam 5 tahun berturut-turut hingga kuartal 3 tahun 2011 selalu naik. Pendapatan (penjualan) juga meningkat tiap tahun.  Laba operasi cukup tinggi yang mengatakan bahwa keuntungan yang diperoleh merupakan hasil dari bisnis intinya. Laba higienis terhadap modal dalam tiga tahun terakhir berhasil melampaui angka 20%.  Sedangkan perbandingan hutang terhadap modal (debt to equity ratio) cukup stabil meski diatas angka 0.50. Secara umum kinerja Selamat Sempurna cukup meyakinkan dan kokoh, yang memungkinkan perusahaan untuk melaksanakan perluasan usaha.

 

 

Analisa saham SMSM : Teknikal

 dengan aba-aba saham SMSM ialah unggulan ADR Group  Analisa saham SMSM cup with handle

Analisa saham SMSM : Teknikal

Secara teknikal, SMSM membentuk pola grafik cangkir bertangkai (cup with handle). Konsolidasi di landasan cangkir terbentuk selama setahun lebih. Wilayah tangkai juga mengalami konsolidasi selama beberapa minggu.  Sudah ada gejala akan menembus harga tahanan (resisten). Namun terganjal oleh situasi bursa yang secara umum mengalami guncangan akhir krisis di Eropa sehingga  menyebabkan saham SMSM masih belum berhasil menembuas harga tahanannya. Cermati pergerakan saham SMSM, dan bila sudah diperdagangkan di harga contoh beli yaitu 1410 (harga resisten) dan bila perdagangan ketika itu ramai, lakukan pembelian.  Anda sanggup menjualnya sebagian atau seluruhnya bila harga sudah bergerak naik 20% dari harga contoh beli. Saham SMSM masuk kedalam daftar salah satu saham CANSLIM tahun 2011.  dengan aba-aba saham SMSM ialah unggulan ADR Group  Analisa saham SMSM cup with handle


Sumber https://www.sahamok.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Analisa Saham Smsm Cup With Handle"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel