iklan

√ 8 Brand Kasur Busa Yang Manis Dan Nyaman Digunakan 2019

Setiap orang tentu mempunyai jenis kasur favoritnya tersendiri. Ada orang yang suka tidur di atas spring bed, ada yang masih fanatik dengan kasur kapuk, dan ada pula yang harus tidur di kasur busa alasannya alasan kesehatan. Kasur busa ialah jenis kasur yang paling bisa mengikuti kontur badan penggunanya. Jenis kasur busa ini biasa disarankan untuk orang-orang yang mempunyai penyakit punggung.


Apakah Anda juga tertarik untuk membeli kasur busa? Bacaterus akan mengatakan rekomendasi 8 brand kasur busa yang bagus dan awet. Jadi, sebelum membeli sebaiknya cermati dulu merk-merknya berikut ini.


8 Merk Kasur Busa yang Bagus dan Awet


1. Inoac


Setiap orang tentu mempunyai jenis kasur favoritnya tersendiri √ 8 Merk Kasur Busa yang Bagus dan Nyaman Dipakai 2019


Merk kasur busa yang bagus dan baka yang akan kami bahas pertama kali ialah Inoac. Merk ini sudah cukup populer di kalangan konsumen pengguna kasur busa. Meskipun brand lokal, Inoac bisa mengatakan kasur busa dengan kualitas terbaik dan tahan lama.


Busa yang digunakan pada setiap produk Inoac dijamin baka dan tidak gampang kempes. Busanya terbilang cukup besar lengan berkuasa dan tidak akan hancur meskipun digunakan untuk jangka waktu yang lama. Inoac juga melapisi setiap produknya dengan kain yang adem dan tidak panas sama sekali.


Inoac ialah pilihan kasur busa terbaik untuk mengatakan kenyamanan tidur Anda setiap hari. Anda bisa mendapat kasur busa Inoac ini di toko kasur terdekat atau situs Kasur Busa Surabaya . Untuk mendapat diskon menarik dan harga yang murah, Anda bisa pribadi kunjungi www.kasurbusasurabaya.com.


2. Royal Foam


Setiap orang tentu mempunyai jenis kasur favoritnya tersendiri √ 8 Merk Kasur Busa yang Bagus dan Nyaman Dipakai 2019


Siapa bilang tidak ada kasur busa yang ukurannya sebesar spring bed? Royal Foam menyediakan kasur busa dengan ukuran besar hingga dengan queen size. Dengan ukuran yang besar inilah pengguna bisa tidur dengan leluasa. Bahkan, satu kasur bisa digunakan untuk dua orang, lho.


Berbeda dengan kasur busa pada umumnya, Royal Foam mendesain produknya menyerupai dengan spring bed. Tak hanya memperlihatkan ukuran yang besar dan kenyamanan saja, penampilan kasur busa dari Royal Foam juga terlihat lebih menjual.


Keunggulan lain yang diberikan oleh Royal Foam ialah bahannya yang adem dan tebal. Busa yang digunakan cukup tebal sehingga penggunanya pun sanggup tidur dengan lebih nyaman. Tertarik dengan kasur brand ini? Langsung beli produknya di Bukalapak lewat link ini.


3. Diston


Setiap orang tentu mempunyai jenis kasur favoritnya tersendiri √ 8 Merk Kasur Busa yang Bagus dan Nyaman Dipakai 2019


Diston merupakan brand kasur busa yang bagus dan baka dengan desain yang menyerupai mirip spring bed. Kasur busa yang satu ini mempunyai kualitas premium, di mana kualitas busanya dijamin baka dan tidak gampang kempes. Selain itu, bentuknya yang menyerupai spring bed menciptakan penggunanya merasa lebih nyaman ketika tidur di atasnya.


Merk kasur busa yang satu ini memang dirancang bagi sebagian orang yang mempunyai problem terhadap penyakit punggung. Busanya yang empuk sanggup mengikuti kontur badan kita dari bab kepala hingga dengan ujung kaki.


Untuk ketebalannya, Diston memperlihatkan matras yang cukup tebal menyerupai spring bed. Yang menciptakan produk ini berbeda dari spring bed ialah lebih empuk dan bisa mengikuti tekanan objek yang ada di atas.


4. Saveland


Setiap orang tentu mempunyai jenis kasur favoritnya tersendiri √ 8 Merk Kasur Busa yang Bagus dan Nyaman Dipakai 2019


Bagi penderita sakit punggung, kasur busa ialah solusi kawasan tidur terbaik untuk meringankan penyakit punggung tersebut. Akan tetapi, tidak semua brand kasur busa bisa mengatakan kenyamanan bagi penderita sakit punggung.


Saveland ialah brand kasur busa yang bagus dan baka yang didesain untuk orang-orang yang mempunyai problem pada punggung. Kasur ini dilengkapi dengan kain cover yang mempunyai zipper sehingga kainnya bisa dilepas dan dicuci untuk menjaga kebersihan kasurnya.


Material pembuatan kasur ini ialah rebounded foam, sehingga kualitas busanya dijamin tahan lama, tidak gampang hancur, dan lebih empuk. Saveland merancang setiap produknya dengan sistem orthopedic yang menjaga postur tulang belakang. Kasur busa premium ini memang benar-benar dirancang untuk menjaga kesehatan punggung penggunanya.


5. Belgium


Setiap orang tentu mempunyai jenis kasur favoritnya tersendiri √ 8 Merk Kasur Busa yang Bagus dan Nyaman Dipakai 2019


Sekarang zamannya kasur busa dengan ukuran yang besar menyerupai spring bed. Belgium ialah salah satu brand kasur busa yang menyediakan ukuran besar, yakni queen size. Tentu saja produk ini sangat laku di pasaran. Selain itu, kasur busa brand Belgium ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau sehingga siapa pun bisa memilikinya.


Belgium mendesain setiap produknya semoga nyaman digunakan ketika tidur. Selain itu, materi yang digunakan untuk menciptakan kasur keluaran Belgium ini merupakan materi berkualitas yang akan menciptakan kasur ini tahan lebih usang meskipun digunakan setiap hari.


Kasur busa Belgium dibandrol dengan harga yang lebih murah dibanding kasur busa lainnya. Produk ini juga bisa Anda dapatkan dengan gampang di biro kasur maupun situs belanja online di Indonesia menyerupai Bukalapak di link ini.


6. Ladova


Setiap orang tentu mempunyai jenis kasur favoritnya tersendiri √ 8 Merk Kasur Busa yang Bagus dan Nyaman Dipakai 2019


Ladova ialah brand yang memproduksi kasur busa maupun spring bed. Namun, kali ini kami akan membahas kasur busa keluaran Ladova yang mempunyai kualitas premium. Kasur ini dijual dengan harga yang mungkin lebih mahal dibanding brand kasur busa sejenis. Namun, kualitas busanya memang tidak perlu diragukan lagi alasannya Ladova memperlihatkan kasur dengan busa yang tidak gampang kempes.


Setiap produk kasur busa keluaran Ladova bergaransi selama 5 tahun. Hal tersebut pertanda bahwa Ladova ialah brand kasur busa yang bagus dan baka sehingga Anda tidak perlu mengganti kasur dalam kurun waktu 5 tahun ke depan. Ingin membelinya? Kunjungi Bukalapak di link ini.


7. Bigfoam


Setiap orang tentu mempunyai jenis kasur favoritnya tersendiri √ 8 Merk Kasur Busa yang Bagus dan Nyaman Dipakai 2019


Dapatkan kenyamanan ketika tidur di kasur busa dengan membeli kasur busa brand Bigfoam. Kasur busa irit ini merupakan produk yang cukup best-seller di pasaran. Di samping harganya terjangkau, kasur busa Bigfoam juga memperlihatkan kualitas yang cukup baik sebagai kawasan tidur ekonomis.


Ketebalan kasur Bigfoam bisa diadaptasi dengan kebutuhan konsumen. Tak hanya itu saja, motif kain sprei yang membalut matras busa di dalamnya juga bermacam-macam dan terlihat cantik. Bigfoam ialah brand kasur busa lokal terbaik yang tentunya akan mengatakan pengalaman tidur yang nyaman. Kasur ini tersedia di Bukalapak lewat link ini.


8. Bella


Setiap orang tentu mempunyai jenis kasur favoritnya tersendiri √ 8 Merk Kasur Busa yang Bagus dan Nyaman Dipakai 2019


Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, tidak semua orang suka tidur dengan memakai spring bed. Beberapa orang menentukan kasur busa alasannya dianggap lebih empuk, nyaman, dan bisa menjaga kesehatan postur tulang belakang.


Bella ialah brand kasur busa premium yang desainnya menyerupai dengan spring bed berkualitas. Produk yang satu ini memang dirancang khusus untuk konsumen yang ingin memakai kasur busa, tetapi tidak ingin kasur busa yang tipis. Kasur busa dari Bella mempunyai ketebalan yang sama dengan spring bed pada umumnya.


Yang menarik dari brand ini ialah produk-produknya yang nampak berkualitas tinggi dan desainnya jauh terlihat sangat elegan. Harga kasur busa Bella mungkin cenderung lebih mahal dibanding brand kasur busa lainnya. Akan tetapi, hal tersebut seharusnya tidak menjadi problem kalau Anda benar-benar mencari kasur busa dengan kualitas premium. Kasur brand ini bisa dibeli di Bukalapak lewat link ini.


Temukan kasur busa terbaik di daftar 8 brand kasur busa yang bagus dan baka ini. Merk-merk kasur busa ini bisa Anda peroleh di toko kasur maupun situs jual beli online dalam negeri. Silakan pilih jenis dan ukurannya yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika ada brand kasur busa lainnya yang ingin direkomendasikan, Anda bisa menuliskan merknya di kolom komentar.



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ 8 Brand Kasur Busa Yang Manis Dan Nyaman Digunakan 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel