iklan

6 Cara Untuk Mengetahui Whatsapp Kau Diblokir Teman

 Cara Untuk Mengetahui Whatsapp Kamu Diblokir Teman 6 Cara Untuk Mengetahui Whatsapp Kamu Diblokir Teman

Whatsapp diblock teman, pengguna aplikasi chat di ponsel tentu sudah mengetahui aplikasi yang satu ini. Ya, dikala ini WhatsApp memang sudah jadi aplikasi chat terpopuler yang banyak digunakan pengguna di Indonesia bahkan juga semua dunia menjadi pengganti sms. Kenapa orang Indonesia bahagia memakai WhatsApp.

Akan tetapi, adanya akomodasi dalam mengirim pesan tidak jarang menciptakan orang lainnya merasa risih dan terasa terganggu. Nah, bila telah begitu, memblokir kontak umumnya jadi salah satunya jalan keluar semoga kita kembali tenang.

Nah, untuk mengetahui apa kau sekadar dicuekin atau memang di-block dari WhatsApp ia, tidak ada salahnya untuk kau cek dengan beberapa langkah berikut. Simak dibawah ini!

Ciri - Ciri Kontak WA Kita diblokir oleh Teman atau Gebetan


1. Coba kirim pesan

Untuk mengetahui diblokir atau tidak, coba mengirim pesan pada sobat yang disangka memblokirmu. Jika eksklusif muncul tanda centang dua, berarti kau tidak diblokir. Sesaat kalau demikian usang cuma centang satu, itu berarti ada kemungkinan kontakmu diblokir.

Lihat Juga : Cara Praktis Membuat Stiker Wajah Sendiri di Aplikasi Whatsapp

Kekurangan dari cara ini adalah, sanggup jadi si peserta sedang berada di kawasan yang sinyalnya kurang baik sampai menciptakan pesanmu masih tetap centang satu. Pesan gres masuk alias centang dua kalau beliau berada di kawasan dengan sinyal yang lebih baik.

2. Lihat penanda waktu

Cara kedua, kau sanggup lihat penanda waktu alias time stamp yang umumnya muncul dibawah kontak. Pada kolom time stamp, umumnya muncul goresan pena Last Online, komplet dengan waktu kapan si pengguna aktif di WhatsApp. Jika kau diblokir, penanda waktu itu tidak akan sanggup dilihat.

Kelemahan dari cara ini, banyak dari kita yang menonaktifkan fitur Last Seen atau Last Online. Sehingga sekali pun kita tidak diblokir, kita masih tidak tahu kapan si pengguna terakhir membuka aplikasi WhatsApp.

3. Cek foto profil

Cara selanjutnya, coba untuk lihat foto profilnya. Umumnya, pengguna yang diblokir tidak akan sanggup lihat foto profil orang yang memblokirnya. Kolom foto itu akan berganti dengan bingkai kosong saja.

Lihat Juga : Inilah 5 Cara Menyembunyikan dan Mengunci Chat di Whatsapp

Tanda kedua, kalau kau meyakini si pengguna mengupload foto profil baru, tapi kau tidak sanggup melihat perubahannya, kemungkinan kau telah diblokir.

4. Cari status

Banyak dari kita yang memperlihatkan isu di pada kolom status pada profil dan kontak WhatsApp. Nah, kalau tidak ada status yang ditampilkan, menyerupai Online atau Available, ada kemungkinan kau telah diblokir.

5. Telepon via WhatsApp Call

Tersebut cara mengetahui apa seseorang memblok kontak kita di WhatsApp atau tidak. Cara paling akhir, coba telepon gunakan fitur WhatsApp Call. Jika teleponmu masuk ke nomor WhatsApp tujuan, sanggup jadi indikasi kau tidak diblokir.

Lihat Juga : Begini Cara Membuat Stiker Whatsapp Sendiri dengan Foto Sendiri

Kelemahannya, baik diblokir ataupun tidak, teleponmu masih tetap sanggup terhubung dengan nada sambung. Jika kau telah berulangkali menelepon dan tidak ada tanggapan, berarti kau telah diblokir.

6. Tambahkan sebagai anggota grup

Untuk mengetahui apakah WhatsApp kita telah diblokir atau tidak oleh teman, kau sanggup juga mengetesnya dengan menciptakan grup WhatsApp baru, kemudian tambahkan sobat kau menjadi anggota. Bila kontak sobat kau tidak sanggup ditambahkan menjadi anggota, sanggup saja alasannya kontak kau sudah diblokir.

Nah, itulah cara semoga tahu kontak whatsapp kita diblokir oleh sobat maupun mantan. Kamu sanggup ikuti langkah diatas untuk mengetahui kontak whatsapp di block. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Cara Untuk Mengetahui Whatsapp Kau Diblokir Teman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel