iklan

10 Bisnis Bibit Bunga Hias Yang Sangat Menguntungkan

Permintaan akan bibit bunga hias belakangan ini naik dengan pesat, hal ini disebabkan perkembangan bisnis flora hias yang semakin menanjak di tahun-tahun terahir. Permintaan tertinggi biasanya terjadi pada demam isu ekspo adalah kisaran juli-september, perayaan keagamaan, perayaan-perayaan khusus mirip valentine dan sebagainya.


artikel flora hias: Tips Awal Memulai Bisnis Tanaman Hias, Baca Disini


Berikut ini beberapa peluang bisnis bibit bunga hias yang layak Anda coba:


Peluang Usaha Bibit Bunga Hias Adenium (kamboja)


Adenium atau yang dekat dengan sebutan bunga kamboja merupakan salah satu jenis flora yang cukup terkenal di Indonesia. Adenium juga merupakan flora bonsai yang mempunyai harga jual yang cukup tinggi dipasaran. Adenium bisa tumbuh dengan baik meskipun tanpa perawatan secara intensif. Tanaman ini sangat cocok bagi Anda yang tidak mempunyai banyak waktu dan terlalu sibuk namun menginginkan keindahan di kantor maupun rumah.


Permintaan akan bibit bunga hias belakangan ini naik dengan pesat 10 Bisnis Bibit Bunga Hias Yang Sangat Menguntungkan
Bibit bunga hias Adenium

Peluang Bisnis Bibit Bunga Hias Alyssum Basket of Gold


Tanaman alyssum basket of gold ataupun alyssum gold dust merupakan suatu flora yang tumbuh pendek sehingga sanggup menampilkan visual mirip hamparan bunga berwarna kuning emas yang sangat indah. Tanaman ini akan terlihat sangat kontras dengan daunnya yang berwarna hijau perak sehingga sanggup menghasilkan perpaduan warna yang unik.


Bunga alyssum basket of gold sangat cocok di tanam di luar ruangan mirip halaman kebun. Dapat juga dipakai sebagai epilog tanah atau bebatuan dan sanggup juga ditanam dalam pot. Bunga ini cocok sekali untuk Anda yang gemar bersantai di kebun atau taman rumah, hal ini dikarenakan bunga alyssum basket of gold mempunyai keharuman serta perpaduan warna yang indah.


Peluang Bisnis Bibit Bunga Hias Rock Soapwort


Mungkin beberapa orang termasuk Anda belum familiar dengan nama Rock Soapwort atau mungkin Anda sudah pernah bahkan sering menjumpai flora bunga hias ini namun Anda tidak mengetahui namanya. Bagi para pecinta flora hias nama rock soapwort sudah sangat familiar di telinga. Rock soapwort merupakan salah satu jenis flora yang akan tampak menawan kalau bunganya tumbuh dalam jumlah yang banyak.


Rock soapwort merupakan salah satu flora merambat yang gampang dalam pemeliharaannya. Tanaman ini cocok bagi Anda yang gres mulai berguru berkebun. Tanaman rock soapwort bisa eksklusif di tanam di tanah ataupun disemaikan dengan kapas lembap hingga berkecambah gres dipindahkan ke media tanam.


Peluang Bisnis Bibit Bunga Hias American Lotus


American Lotus (Nelumbo lutea) merupakan suatu jenis flora lotus orisinil dari Amerika Utara dengan tekstur yang lebih besar dibandingkan dengan lotus lain pada umumnya. American lotus mempunyai kelopak bunga yang sangat besar dan berwarna kuning keputihan atau kuning pucat serta mempunyai daun yang tergolong sangat besar dan lebar. Ketika masih di alam liar flora ini mengapung diatas air, daun serta bunganya mencuat ke atas dengan sangat tinggi. Tanaman bunga ini cocok bagi anda yang mempunyai bak sebagai flora penghias kolam, lantaran flora ini hanya hidup di air dan tidak sanggup hidup di tanah.


Peluang Bisnis Bibit Bunga Hias Aster Kingsize Appleblossom


Tanaman ini mempunyai bunga yang mekarnya lebih besar dari bunga aster pada umumnya. Aster kingsize appleblossom mempunyai bunga ibarat bunga sakura dengan warna pink yang lembut. Dengan bentuk kelopak dan warna yang indah menciptakan flora ini terlihat mencolok dan sangat menarik perhatian. Batang bunga tinggi dan tegak sehingga menciptakan bunga tampak tepat sebagai bunga potong. Tanaman ini mempunyai ketinggian hingga 100 cm dan masih termasuk flora annual atau flora yang berumur setahun.


Permintaan akan bibit bunga hias belakangan ini naik dengan pesat 10 Bisnis Bibit Bunga Hias Yang Sangat Menguntungkan
Bunga aster appleblossom-bibit bunga hias

Peluang Bisnis Bibit Bunga Hias Ageratum Blue Mink


Tanaman bunga Ageratum blue mink merupakan salah satu flora hias dari West Indies dan Amerika Tengah. Tanaman jenis ini termasuk salah satu jenis flora hias yang menghasilkan bunga pada tahun yang sama dengan pembibitannya (half hardy annual). flora ini umumnya tumbuh didaerah yang bersuhu sejuk atau dingin.


Tanaman ini biasanya tumbuh rendah dengan ketinggian maksimal ±25 cm, oleh lantaran itu flora ini biasanya dipakai sebagai flora pelindung bagi flora bunga jenis lain (bedding). Ageratum blue mink mampunyai ciri khas adalah mempunyai bunga dengan ukuran kecil ibarat jarum halus yang bergerombol dibagian atas batang.


Peluang Bisnis Bibit Bunga Hias Krisan Putih


Tanaman bunga krisan putih mempunyai bunga yang manis dan berwarna putih bersih. Krisan putih merupakan salah satu flora yang orisinil dari asia timur dan eropa timur laut. Tanaman bunga krisan putih cocok dengan suhu udara yang cuek atau cocok hidup tada ketinggian 700-1200 mdpl. Bunga krisan putih tidak gampang rontok ataupun layu bahkan hingga 14 hari dan mempunyai keharuman yang khas. Bunga ini cocok untuk dijadikan bunga potong kelas atas dan sebagai pengias ruangan.


Peluang Bisnis Bibit Bunga Hias Bunga Mawar


Tanaman bunga mawar merupakan salah satu jenis flora hias yang paling banyak dijumpai dan paling sering dipakai untuk menghiasi rumah. Selain itu bunga mawar merupakan salah satu bunga yang paling terkenal di dunia dan sudah menjadi primadona di kalangan bunga hias. bentuk bunga yang berlapis-lapis serta keanaka ragaman warna menciptakan bunga mawar dijadikan lambang kasih sayang dan cinta.


Peluang Bisnis Bibit Bunga Hias Butterfly Orchid


Butterfly Orchid merpakan salah satu jenis dari varietas anggrek di dunia. Tanaman ini tampil dengan warna yang cerah, misal warna pink violet dengan tajuk bercorak kuning. Butterfly orochid sanggup tumbuh mencapai 12 hingga 18 inci. Bunga anggrek tidak pernah mengecewakan pemiliknya, lantaran bunga ini selalu tampil menakjubkan bagi siapa saja yang melihatnya.


artikel bunga hias lainnya: Tips Jitu Berkebun Bunga Gerbera Potong


Peluang Bisnis Bibit Bunga Matahari Lokal


Apabila Anda menginginkan taman yang sederhana dirumah tampak lebih hidup, bunga matahari lokal merupakan suatu pilihan yang tepat. Tanaman ini mempunyai kepala bunga yang standar dan tidak mirip bunga matahari impor. Memiliki warna kuning mirip pada bunga matahari lain nya (khas bunga matahari). Bunga ini memang tampak biasa saja namun mempunyai kesan yang manis lantaran bunga matahari akan meninggalkan kesan ceria dan taman Anda pun akan lebih berwarna.


Permintaan akan bibit bunga hias belakangan ini naik dengan pesat 10 Bisnis Bibit Bunga Hias Yang Sangat Menguntungkan
Bibit bunga hias bunga matahari

sumber gambar: skyscrapercity, nuraini, troehandel,emakdongglek




Sumber https://www.infoagribisnis.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Bisnis Bibit Bunga Hias Yang Sangat Menguntungkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel