iklan

10 Aplikasi Android Semoga Tidak Lemot

10 Aplikasi Android Agar Tidak Lemot - Salah satu cara semoga HP Android tidak lemot yaitu menginstal aplikasi yang sanggup mengatasinya. Karena itu, pada kesempatan ini, kami akan mengulas beberapa aplikasi untuk Android yang tidak lemot. 

Semua aplikasi yang kami diskusikan di bawah ini bisa Anda dapatkan secara gratis di Google Play Store. Jika Anda ingin mendapat fitur yang lebih lengkap, beberapa aplikasi mengatakan aplikasi berbayar dengan fitur lengkap. Mari kita lihat aplikasinya:

10 Aplikasi Android Agar Tidak Lemot


1. DU Speed ​​Booster
 Salah satu cara semoga HP Android tidak lemot yaitu menginstal aplikasi yang sanggup mengata 10 Aplikasi Android Agar Tidak Lemot

Aplikasi DU Speed ​​Booster sangat berpengaruh untuk meningkatkan kecepatan ponsel Android Anda hingga lebih dari 60%. Tentu saja ini yaitu cara mengatasi Android lemot alasannya yaitu RAM kecil. Ini alasannya yaitu aplikasi ini berfungsi untuk menghapus file sampah dan cache dengan satu sentuhan. Makara buat tampilan smartphone Android Anda bekerja lebih ringan dari sebelumnya.


Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mempunyai kegunaan untuk mengelola aplikasi lain yang terinstal, antivirus dan penasihat privasi. Aplikasi ini telah banyak dipakai oleh banyak pengguna Android untuk mempercepat kinerja smartphone Android mereka. Berikut ini fitur-fitur dari DU Speed ​​Booster:

  • DU Security

Ini yaitu fitur pemindaian antivirus yang sanggup memindai aplikasi dengan cepat. Fitur ini bisa menjadi salah satu cara untuk menghapus virus malware di Android Anda.

  • Pembersih Sampah

Fitur ini berfungsi membersihkan smartphone Android Anda dari file sampah ke cache. Bahkan, hingga ke kartu SD yang tertanam di perangkat.

  • Game Booster

Fitur ini mempunyai kegunaan untuk mendukung dan meningkatkan kecepatan pengalaman bermain game, mengoptimalkan sumber daya sistem untuk merampingkan bermain game, dan meningkatkan kepuasan Anda ketika bermain game di smartphone Android Anda.

  • Akselerasi kecepatan

Fitur ini menciptakan semua aplikasi di smartphone Anda lebih cepat dari sebelumnya. Cara menggunakannya yaitu sebagai berikut: Pilih tombol "Optimalkan", atau gunakan widget untuk pintasan bersih.

Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa Anda temukan di aplikasi ini.

2. Clean Master
Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi Android yang harus dimiliki untuk pengguna ponsel cerdas. Fungsi Clean Master bisa membersihkan aneka macam file sampah yang menciptakan smartphone Anda menjadi lemot. Makara kinerja perangkat Android Anda akan lebih ringan dan mundur. Ini yaitu fitur dari Clean Master:

  • Application Lock

Fitur ini sangat membantu Anda untuk mengamankan ponsel cendekia Android Anda dari tangan orang absurd atau orang yang mencoba membuka privasi smartphone Anda secara diam-diam. Dengan aplikasi ini, Anda sanggup menyimpan data privasi Anda sesuai keinginan.

  • Duplicate Photo Remover

Fitur ini membantu Anda secara otomatis mencari gambar atau foto pada ponsel cendekia Android Anda.


  • Junk File Cleaning

Fungsi fitur ini yaitu untuk menghapus file cache dan junk untuk menambah ruang atau kapasitas penyimpanan internal atau eksternal, fitur ini juga mempunyai kegunaan untuk meningkatkan kecepatan dan meningkatkan kinerja smartphone Anda.

  • CPU Cooler

Fungsi fitur ini yaitu untuk mendinginkan perangkat ponsel cerdas Anda. Cara menemukan aplikasi yang menjadikan smartphone menjadi panas. Setelah ditemukan, aplikasi akan menghentikan aplikasi yang menjadikan panas. Makara fitur ini juga sanggup menghemat baterai smartphone Anda.

3. Smart Booster
Aplikasi ini dirilis dengan fitur yang sangat mempunyai kegunaan untuk menyegarkan RAM dengan menghentikan aplikasi yang tidak dipakai bahkan sesudah mereka dinonaktifkan. Aplikasi ini juga sanggup membersihkan cache besar alasannya yaitu proses unduhan atau riwayat browser Anda yang menumpuk. Anda juga sanggup membersihkan Kartu SD Anda untuk menghapus file file yang tidak dipakai dengan aplikasi ini. Berikut ini yaitu fitur dari aplikasi ini.

  • Menghapus aplikasi yang tidak berguna
  • Menghapus file cache yang terakumulasi
  • Hapus folder atau file yang tidak dipakai dalam penyimpanan internal dan eksternal
  • Aplikasi ini ringan dan gampang digunakan


4. CC Cleaner
Aplikasi ini sering kita dengar sebagai perangkat lunak PC atau laptop. Tapi kini CC Cleaner hadir dalam bentuk aplikasi Android. Seperti CC Cleaner di PC, aplikasi ini juga mempunyai kegunaan untuk membersihkan sampah dari sistem Android Anda. CC Cleaner juga dilengkapi dengan fitur-fitur manajer aplikasi, CPU, RAM dan pengukur memori, serta baterai dan alat pengukur suhu.

5. Link2SD
Beberapa smartphone Android mempunyai sedikit memori internal sehingga kinerja perangkat menjadi kurang optimal alasannya yaitu banyak aplikasi dipasang dan memenuhi memori internal. Untuk memperbaikinya, Anda memerlukan aplikasi Link2SD ini, alasannya yaitu mempunyai kegunaan untuk memindahkan aplikasi yang sebelumnya dipasang di memori internal ke memori eksternal.

6. Grenify
Grenify yaitu aplikasi yang sangat mempunyai kegunaan untuk menghentikan beberapa aplikasi yang berjalan tanpa disadari sehingga sanggup membebaskan ruang RAM yang ada. Seringkali kita tidak mengetahui aneka macam aplikasi di perangkat Android yang telah kita jalani tanpa kita sadari. Ini bisa makan RAM dan menciptakan kinerja smartphone Android Anda berkurang drastis.

7. Super SU
Banyak aplikasi yang bersama-sama tidak dibutuhkan tetapi tidak sanggup dihapus dari perangkat Android. Aplikasi ini sering disebut sebagai bloatware. Untuk menghapusnya, Anda harus terlebih dahulu melaksanakan root Android. 

Tetapi sebelum Anda melaksanakan root, Anda memerlukan aplikasi Super SU ini. Aplikasi ini yaitu salah satu aplikasi paling mempunyai kegunaan untuk melaksanakan root pada ponsel Android Anda. Fitur dalam aplikasi ini yang juga menarik yaitu Anda sanggup mengembalikan HP Anda yang sudah di-rooting ke kondisi semula.

8. Juice Defender
Aplikasi ini mempunyai kegunaan untuk mengatur pengaturan layar koneksi, sehingga sanggup lebih menghemat baterai Android Anda. Beberapa pengaturan dalam aplikasi ini sanggup Anda pilih, menyerupai koneksi internet akan berhenti sendiri sesudah daya baterai tinggi sedikit, dan pengaturan lainnya.

9. CPU Tuner
Aplikasi Android yang satu ini hampir menyerupai dengan Juice Defender. Namun, aplikasi ini hanya berfungsi pada pengaturan CPU, sinkronisasi penghemat baterai, koneksi data, dan pengaturan untuk meningkatkan kinerja.

10. Booster dan Power Saver
Aplikasi ini akan membebaskan ruang memori yang tersedia untuk menciptakan baterai Android Anda lebih efisien dan juga fitur Mode Hemat Daya dan One-Tap Boost. Selain itu, ada juga fitur lain dari One-Tap Optimize, Clear Cache, dan Junk Clean.

Demikianlah artikel tentang 10 Aplikasi Android Agar Tidak Lemot yang bisa saya tulis pada kesempatan ini. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca. Wassalam

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Aplikasi Android Semoga Tidak Lemot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel