iklan

Pelaris Perjuangan Yang Mantap

                                                          Penglaris Usaha  Yang Mantap


Pada awalnya pelaris perjuangan ini saya baca di internet. saya rasa  tertarik dengan pelaris ini, jadi setiap hari selalu saya peraktek kan. Dan dengan izin Allahh Usaha saya semakin maju para pembaca, saya sangat bahagia sekali, tak lupa saya ucap rasa syukur pada Allah Swt. yang telah memberi riskinya kepada saya. 

Ok para pembaca sekalian ini beliau doa yang saya amalkan.

Pertama carilah daun kecil yang tumbuh di sekitar rumah anda  tapi yang masih muda ya 

kemudian ucapkan rasa syukur kepada Alaah Swt. kemudian baca Slawat nabi. ( bila saya, slawat fatih yang saya baca) alasannya ialah shalat faih itu yang paling saya hapal. boleh juga slawat nabi yang lain.

Lalu bacakan niat anda  supaya perjuangan perniagaan anda laris  kemudian akhiri doa anda dengan slawat  dan membaca Alfatihah. kemudian baca Bismillah 100 x  atau lebih , sehabis selesai hembuskan daun daun yang masih muda tadi. kemudian taburkan di depan toko atau kedai anda. tapi jangan lupa para pembaca niat kan hanya alasannya ialah Allah.

Insyallah dengan izin Allah  perjuangan anda akan maju.......Dan jangan lupa lakukan hal ini setiap pagi ya para pembaca

 


Semoga Berhasil ya Para Pembaca 


Sumber http://lussychandra.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pelaris Perjuangan Yang Mantap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel