iklan

Gak Cuma Iphone, Sekarang Apple Juga Siapkan Ipad Pro 5G?

 Sebelumnya Apple dikabarkan kalau akan siap untuk merilis Smartphone iPhone  Gak Cuma iPhone, Kini Apple Juga Siapkan iPad Pro 5G?

Sebelumnya Apple dikabarkan kalau akan siap untuk merilis Smartphone iPhone 5G pada tahun 2021 yang akan datang, dikabarkan kalau pihaknya telah berdamai dengan Qualcomm, alasannya yaitu itu prediksinya sudah dipercepat di mana besar kemungkinan kalau perangkat Smartphone berdukung jaringan 5G dari Apple akan rilis tahun 2020 mendatang.

Di lain sisi, gres saja ini beredar kabar kalau perusahaan asal Amerika Serikat itu tengah membuatkan iPad Pro 5G. Ini yaitu laporan dari analis populer dalam duduk kasus perangkat garapan Apple berjulukan Ming-Chi Kuo.

Dalam keterangannya sudah disebutkan kalau iPad Pro paling gres ini nantinya akan didukung dengan jaringan generasi kelima yang tengah diusahakan oleh beberapa vendor ketika ini.

Baca juga: Begini Cara Cek IMEI untuk HP iPhone, Produk Asli atau Palsu?

Namun dalam laporan mengenai analisa itu disebutkan kalau kehadiran kehadiran iPad Pro 5G lebih usang mengingat Smartphone berdukung jaringan itu saja belum resmi diluncurkan.

Diluar itu, berdasar pada informasi yang dilansir dari laman Forbes, dijelaskan kalau Apple akan menciptakan perubahan internal untuk perangkat iPad Pro. Pergantian itu akan dilakukan dengan perlahan hingga pada kesudahannya Tablet Premium besutannya siap untuk terima jaringan 5G.

Lalu, Kuo memperkirakan kalau Apple nanti akan menghadirkan liquid crystal polymer (LCP) soft board pada perangkat iPad Pro generasi terbarunya. Adanya teknologi itu, Tablet beritanya akan memiliki stabilitas sinyal dan performa jaringan lebih baik bila dibanding dengan biasanya.

Baca juga: Daftar 8 Smartphone Premium yang Ditunggu pada 2019

Serta untuk iPad Pro yang dilengkapi dengan LCP Soft Board ini beritanya telah mulai di produksi secara massal pada kuartal keempat tahun 2019 akan tiba atau pada kuartal pertama tahun 2020. Dengan dihadirkannya teknologi tersebut, yaitu salah satu indikasi mengenai kehadiran jaringan 5G pada iPad Pro di masa mendatang.

Bagaimana dengan iPhone?

Laporan ini diakhiri dengan saran kalau iPhone tahun depan, yang diperlukan akan terungkap pada bulan September 2020, akan meliputi teknologi antena LCP Soft Board yang akan terhubung ke chip 5G yang diperlukan akan dimasukkan.

After the cumulative production experience after the start of shipment and expansion in the first half of next year, it is also possible to supply the LCP soft-board antenna of the new iPhone in the second half of next year.

Baca juga: 7 HP Smartphone Terbaik Spesifikasi Tinggi Paling Dicari 2019

Diluar itu, dalam analis lanjutannya Ming-Chi Kuo sudah menyebutkan kalau iPad Pro 5G akan siap pada tahun 2021 atau lebih lama. Karena itu interval dengan iPhone 5G ini berjalan paling cepat selama 1 tahun.
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gak Cuma Iphone, Sekarang Apple Juga Siapkan Ipad Pro 5G?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel