iklan

7 Kelemahan Memakai Aplikasi Whatsapp Web Yang Wajib Kau Tahu!

 Kelemahan Menggunakan Aplikasi Whatsapp Web yang Wajib Kamu Tahu 7 Kelemahan Menggunakan Aplikasi Whatsapp Web yang Wajib Kamu Tahu!
7 Kelemahan Menggunakan Aplikasi Whatsapp Web yang Wajib Kamu Tahu!

Aplikasi perpesanan ini memang jadi aplikasi pantas di jajal yang banyak disukai pengguna smartphone di seluruh dunia. Bagaimana tidak, dengan manfaatkan satu aplikasi ini saja, kau sudah sanggup mengirim pesan dalam bentuk apa pun.

Nah, untuk kau pecinta Aplikasi WhatsApp, tentunya kau tidak absurd dengan yang namanya WhatsApp Web. Caranya dengan menghubungkan WhatsApp hp dengan ke PC dengan scan barcode.

Tetapi tahukah kau bahwa aplikasi dari WhatsApp Web nyatanya memiliki beberapa kekurangan atau kelemahan loh. Baca ulasan berikut!

 Kelemahan Menggunakan Aplikasi Whatsapp Web yang Wajib Kamu Tahu 7 Kelemahan Menggunakan Aplikasi Whatsapp Web yang Wajib Kamu Tahu!

1. Perlu Koneksi Internet Stabil

Bila kau ingin nyaman menggunakan WhatsApp Web, alasannya ialah itu pastikan kanal internet milikmu begitu kuat. Soalnya, bila jaringan internet yang kau punya lemah alasannya ialah itu WhatsApp Web akan lambat mendapatkan respon atau tidak sanggup dibuka.

Baca Juga: Cara Praktis Menggunakan Whatsapp Web di HP Android dan PC

2. Tidak Dapat Melakukan Panggilan Video dan Suara

Saat ini aplikasi WhatsApp apk versi Web ataupun WhatsApp untuk PC belum sanggup dipakai untuk melaksanakan video call ataupun voice call jadi cuma sanggup dipakai untuk chat, kirim file, ataupun merubah profil account atau menciptakan ataupun mengelola grup saja.

3. Tidak Dapat Buat Status

W.A Stories memang tengah terkenal kini ini, namun cuma sanggup dilakukan lewat aplikasi, sedang di WhatsApp Web kalian cuma sanggup lihat status sahabat dan punya kalian sendiri.

4. Tidak Dapat Share Location

Fitur satu ini mempermudah kita mencari teman, namun sayang tidak sanggup dilakukan lewat WhatsApp Web. Walau tidak sanggup kirim lokasi kita, namun kita sanggup lihat share lokasi rekan kita yang dikirimkan via aplikasi.

Baca Juga: Begini Cara Ketika Mengatasi Aplikasi Whatsapp Error dan Pending

5. Biki Baterai Cepat Habis

Bila kau seringkali meghubungkan WhatsApp ponselmu dengan WhatsApp Web. Karena itu kau akan menemukan bila hape kau jadi panas dan boros baterai.Ya, itu kekurangan lain dari WhatsApp Web yang cukuplah merugikan.

6. Tidak Dapat Digunakan Saat Ponsel Mati

Tidak sanggup dipakai bila HP mati. Ya, ketika HP kalian mati, alasannya ialah itu WhatsApp Web pun tidak sanggup terhubung dengan WhatsApp di hp.

7. Pesan Tidak Dapat di Backup

Beberapa macam bentuk pesan sanggup dikirimkan lewat WhatsApp Web, dari mulai foto, video, audio, document, dan lain-lain dengan kapasitas maksimum 100 MB. Namun untuk pesan itu tidak sanggup di back-up lebih untuk pesan text. Tetapi kalau file sanggup diunduh serta disimpan ke komputer. Untuk back up cuma sanggup dijalankan di Smartphone.

Baca Juga: Inilah 3 Tips Membuat Akun WhatsApp Kamu Tidak Terlihat Online

Selain dipakai untuk menyadap chat whatsapp paca, diatas ialah beberapa kelemahan yang ada pada Whatsapp Web ketika menggunakannya di perangkat HP atau PC. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Kelemahan Memakai Aplikasi Whatsapp Web Yang Wajib Kau Tahu!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel