iklan

5 Piilihan Model Rambut Ikal Laki-Laki Yang Sedang Ngetrend 2017

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi model rambut laki-laki terpopuler yang sesuai dengan bentuk wajah, dan untuk kesempatan kini saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah gosip ihwal model pecahan rambut laki-laki juga yaitu 5 Model rambut ikal laki-laki yang patut anda coba. Seperti yang kita tahu model rambut atau jenis rambut beberapa orang di dunia memiliki varian yang cukup banyak, namun ada dua hal yang dapat dibedakan diantara semua rambut baik itu rambut laki-laki atau rambut wanita, yaitu rambut lurus dan rambut keriting.

Jika di pilih antara rambut lurus atau rambut ikal mana yang akan anda pilih, mungkin kebanyakan laki-laki atau perempuan akan menentukan rambut lurus alasannya ialah menyerupai yang kita tahu rambut lurus sangat gampang sekali untuk di tata, berbeda dengan rambut ikal yang notabenanya rambut yang cukup sulit untuk di tata, bahkan untuk mengikuti animo model rambut zaman kini pun jenis rambut ikal cukup susah untuk mengikutinya. Jika anda memiliki anggapan menyerupai tadi dan anda memiliki jenis rambut ikal jangan bersedih dahulu alasannya ialah dibawah ini saya akan membagikan 5 model rambut ikal yang tentunya dapat menciptakan penampilan anda menjadi ganteng.

1. Caesar's Haircut
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah gosip 5 Piilihan Model Rambut Keriting Pria Yang Sedang Ngetrend 2017
Untuk pertama yaitu model rambut Caesar's Haircut, menyerupai namanya model rambut ini terinspirasi dari rambut kaisar Roma yaitu Julius Caesar yang memiliki jenis rambut bergelombang. Untuk anda yang ingin memotong rambut dengan model rambut yang satu ini ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, pertama potong tips bab rambut pinggir kira - kira 1 cm, dan untuk bab rambut atas dibiarkan saja, namun bila anda merasa terlalu panjang anda dapat memotongnya namun jangan hingga sama dengan ukuran rambut pinggir. Selain itu untuk rambut bab atas jangan ditata menyerupai model rambut spike alasannya ialah penampilan rambut anda akan terlihat jelek, usahakan rambut anda gaya rambut atas anda terlihat klimis.

2. Curly Pompadour
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah gosip 5 Piilihan Model Rambut Keriting Pria Yang Sedang Ngetrend 2017
Selanjutnya ada model rambut Curly Pompadour yang intinya hampir sama dengan pecahan rambut poin pertama tadi, Curly Pompadour sama menipiskan bab pinggir dan bab atas yang dibiarkan panjanga. Namun yang membedakan dengan model poin pertama yaitu pada bab pinggir dari model rambut ini tidak terlalu tipis hanya terkesan layer saja. Selain itu untuk anda yang suka memakai gel atau pomade untuk menata rambut, anda dapat menggunakannya terutama untuk menekan dan menonjolkan lekukan rambut ikal anda. Curly Pompadour dapat dibilang model rambut yang cukup kekinian dan cukup ngetrend dikalangan para sampaumur ketika ini.

3. Curly Man Bun
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah gosip 5 Piilihan Model Rambut Keriting Pria Yang Sedang Ngetrend 2017
Kebanyakan laki-laki yang memiliki jenis rambut ikal lebih menentukan memanjang rambutnya dibandingkan menentukan pecahan rambut pendek, mengetahui bahwa model rambut ikal cukup sulit untuk ditata, dengan memanjangkannya setidaknya model rambut anda cukup terlihat bergaya. Hal ini memang tidak ada salahnya terlebih dengan memanjangkan ukuran rambut anda secara tidak pribadi anda dapat memakai model rambut lain menyerupai model Curly Man Bun ini. Jika anda bosa membiarkan terjatuh rambut anda begitu saja mungkin mengikat bab atas menyerupai bentuk bun dapat menciptakan tampilan rambut anda terlihat cool dan fresh.

4. The Curly 'Bob'
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah gosip 5 Piilihan Model Rambut Keriting Pria Yang Sedang Ngetrend 2017
Jika tadi hanya memanjangkan bab atasnya untuk model rambut selanjutnya ini anda dapat memanjangkan semua bab rambut anda, namun cukup panjang hingga dibawah indera pendengaran atau seukuran dengan model rambut bob pada wanita. Memang menyerupai namanya The Curly 'Bob' ini menekankan pada penampilan bab rambut depan yang memiliki poni. Walaupun intinya model rambut ini terlihat asimetris namun jangan salah pecahan rambut The Curly 'Bob' ini dapat menciptakan penampilan anda lebih macho dan laki banget. Untuk anda yang ingin memakai model rambut ini perhatikan bab pinggir dan juga depan alasannya ialah tidak jarang yang memakai model rambut ini malah terlihat menyerupai mangkuk.

5. Fade Haircut
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah gosip 5 Piilihan Model Rambut Keriting Pria Yang Sedang Ngetrend 2017
Selanjutnya untuk anda yang tidak ingin ribet pada ketika menata rambut keriting, mungkin model rambut yang satu ini dapat menjadi pecahan model rambut yang rekomended untuk anda, Fade Haircut ialah salah satu jenis rambut ikal dengan ukuran pendek, sehingga jenis pecahan rambut ini anda tidak perlu memakai sisir lagi alasannya ialah ukuranya yang pendek menciptakan anda lebih simpel. Selain itu model rambut Fade Haircut ini juga dapat memperlihatkan kesan rapih sangat cocok sekali untuk anda yang bekerja di kantoran. Untuk anda yang akan memakai jenis pecahan rambut ini perhatikan ukuran dari semua bab rambut anda mulai dari depan, belakang, kiri dan kanan harus memiliki ukuran yang sama.

Mungkin itu tadi 5 model rambut ikal untuk anda para laki-laki yang gundah harus dibentuk apa atau model rambut apa yang cocok untuk jenis rambut keriting. Mempunyai jenis rambut ikal tidak lantas anda minder dan membiarkan rambut anda sedanya saja, ada beberapa hal yang harus anda lakukan pada rambut anda menyerupai misalnya diatas menentukan model rambut yang cocok untuk jenis rambut ikal anda.

Sumber http://dindun45.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Piilihan Model Rambut Ikal Laki-Laki Yang Sedang Ngetrend 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel