iklan

✔ 32 Urutan Brand Hp Menurut Kualitas,Terbaik Dan Kekal 2019

Urutan brand hp berdasarkan kualitas dari smartphone android harus dilihat fari aneka macam faktor dan yang paling umum yakni yang terawet serta termurah.Tetapi,untuk menentukan mana yang terbaik dan paling bagus,anda harus memperhatikan aneka macam hal lainya.

Merk hp terbaik dan abadi memang menjadi point utama ketika seseorang ingin membeli smartphone android.Tetapi tidak semua merek kualitasnya bagus,dan hal ini berlaku untuk semua pasar baik indonesia maupun pasar dunia.


Merk Android Terbaik dan Paling Awet




Urutan brand hp berdasarkan kualitas dari smartphone android harus dilihat fari aneka macam fa ✔ 32 Urutan Merk Hp Berdasarkan Kualitas,Terbaik dan Awet 2019



Android yakni sebuah software atau perangkat lunak berupa sistem operasi ( Operating Sistem ) yang diciptakan untuk menjalankan semua aktivitas atau aplikasi di sebuah telpon pintar.Jika dilihat dari segala sisi,mungkin bisa dikatakan sama dengan " WINDOWS ".

Bedanya,kalau android hanya di telpon,sedangkan sistem operasi windows lebih komplex dimana bisa dipakai pada perangkat komputer atau PC laptop penggunanya.Kedua O-S ini sangat laku dipasaran lokal bahkan pasar internasional.

Memanfaatkan larisnya OS android ini,para pebisnis atau vendor ponsel berlomba-lomba menciptakan dan memasarkan ponsel yang mereka produksi dengan mengadopsi OS andro sebagai sistem operasi unggulan.

Anda bisa lihat,HAMPIR SEMUA telepon bakir yang beredar di Indonesia atau negara lainya,hampir semuanya memakai OS android.


Merek Hp yang Ada di Seluruh Dunia


Apa saja merek hp yang beredar dipasaran? Jika dirangkum,maka daftar merek android yang beredar diseluruh indonesia dan dunia antara lain :
  •  Acer
  • Advan
  • Alcatel
  • Ald0
  • Andromax
  • Aple
  • Asiaphone
  • Asus
  • Axi0
  • BB ( blackbery )
  • Brancode
  • Colpad
  • Evercros
  • HTC
  • Haier
  • Himax
  • Hisensea
  • Honor
  • Infinix
  • L-G
  • Lenovo
  • Meizu
  • Mito
  • Moto-Rola
  • Nokia
  • Oppo
  • Philips
  • Sharp
  • Samsung
  • ony
  • Vivo
  • Xiaomi

Dan masih banyak lagi merek yang mungkin tidak saya tuliskan dalam list diatas.


Merek Hp Yang Bagus Kualitasnya


Dari sekian banyaknya pabrikan ponsel,cara untuk menentukan hp android yang paling baik yang mana,anda harus melihat dan memperhatikan beberapa faktor berikut ini kriteria nya :

  • Keawetan atau Ketahanan Usia
Ini yakni ilmu mutlak,dimana sebagus atau semahal apapun ponsel,jika dipakai dalam kurun waktu yang lama,maka performanya akan menurun,tidak akan elok selamanya.Mungkin kalau jangka waktu usang masih mungkin,tapi untuk selamanya,itu tidak mungkin dan tidak mungkin.

Untuk menilai keawetan sebuah produk telpon,tidak bisa dengan mencobanya,karena anda harus membelinya terlebih dahulu.Selain itu,di merek apapun,tidak akan ada spek atau spesifikasi yang menuliskan akan tahan berapa usang produk tersebut.

Untuk " mengakali " hal ini,anda bisa menanyakan kepada pengguna merek yang sedang menjadi incaran anda atau mungkin membaca artikel ini hingga selesai.

  • Ketahanan Design
Hal ini berkaitan dengan kekuatan atau kokoh tidaknya produk tersebut.Bahasa simplenya " tahan banting " atau tidak.

Semakin besar lengan berkuasa dan kokoh ponsel,maka akan semakin bagus.Dan ponsel dengan kemampuan ini,layak untuk dimasukan kedalam list artikel ini.

  • Kemampuan Mesin
Jika berbicara mengenai mesin,maka tidak akan lepas dari komponen yang berjulukan CPU,Precesor,RAM dan sebagainya.

Berbagai komponen inilah yang bertugas untuk menjalankan sebuah program,dan semakin elok komponen part ini,maka kemampuan mesin sebuah ponsel sudah niscaya akan terjamin.

  • Kekuatan Menangkap Sinyal
Ponsel super mahal sekalipun,kalau tidak ada sinyalnya juga akan percuma saja.Kemampuan sebuah gadget dalam menangkap sinyal itu tidak hanya terletak di kartu perdana dan lokasi saja,malinkan komponen mesin atau partnya juga.

Selain itu,beberapa merek ponsel,masih ada yang TIDAK BISA atau belum suport jaringan tertentu.

Perlu anda ketahui,sinyal itu jenisnya ada banyak,seperti 2G,3G,H+ dan 4G LTE.Dan masih banyak ponsel yang belum suport signal 4G yang notabene merupakan sinyal paling cepat di indonesia ketika ini.

  • Kelengkapan Fitur
Fitur yang saya maksud itu menyerupai : MP3,Video,Camera,Bluetooth,Wi Fi dan sebagainya.Semakin lengkap fitur yang ada,maka smartphone tersebut akan semakin baik.

Kalaupun nantinya tidak ada yang tepat dan selengkap yang anda inginkan,paling tidak,pilihlah yang paling komplit dan jangan hingga salah memilihnya.

  • Kesesuaian Harga dengan Spek
Yang perlu anda perhitungkan lagi yakni perihal kesesuaian harga dengan spesifikasi.Salah besar dan jangan hingga anda hanya tergoda oleh nama besar sebuah merek.

Jika kemampuan dan harganya tidak sesuai,maka itu bukan pilihan tepat untuk anda.



Urutan Merk Hp Terawet dan Terbaik


Jika anda malas untuk melaksanakan semua pengecekan diatas,saya akan berikan beberapa daftar nama merek android yang bisa dikatakan paling OK kualitasnya.Dari 32 merek yang sudah saya sebutkan sebelumnya,saya akan berikan 6 yang paling bagus,Berikut daftarnya :


1. Apple


Kita sedang membicarakan kemampuan dan evaluasi yaa,bukan yang paling laku ataupun paling laku.Dan kalau dilihat dari kriteria sebelumnya,maka saya tempatkan produk ini diurutan pertama.

Apple yakni sebuah pabrikan ponsel yang bermarkas di california.Pabrkan ini mungkin yang paling " kontroversial " dimana banyak somasi dan kritikan yang dialamatkan kepada mereka.

Dengan sistem operasi berjulukan iOS,brand ini menduduki peringkat pertama dalam rating user yang dilaukan oleh " piper jaffray " pada bulan lalu,dimana pengguna masih banyak yang memakai sistem operasi iOS.



Urutan brand hp berdasarkan kualitas dari smartphone android harus dilihat fari aneka macam fa ✔ 32 Urutan Merk Hp Berdasarkan Kualitas,Terbaik dan Awet 2019


Selain hasil survey diatas,masih banyak kelebihan yang dimiliki oleh vendor yang populer dengan harga produknya yang cukup menguras kantong.Mau bagaimana lagi,kualitas baik niscaya harganya juga tinggi,begitupun sebaliknya.

Jadi,jika anda mencari merek android terbaik,mungkin merek ini cocok untuk anda pilih.Tetapi anda mungkin akan menjumpai bandrol yang cukup lumayan.


2. Samsung


Produsen ini saya masukan kedalam list kedua berdasarkan dari jumlah penjualan diseluruh dunia.Mungkin 1 atau 2 tahun yang lalu,vendor ini sangat laku bahkan menduduki peringkat pertama di indonesia perihal merek yang paling banyak dipakai pengguna indonesia.

Tapi untuk tahun ini,performanya menurun.Bukan tanpa alasannya hal tersebut terjadi.Selain lantaran performa ponsel banyak dikomplain penggunanya lantaran " menyerupai " tidak sebagus dulu,persaingan brand yang terus meningkat menciptakan vendor ini harus merelakan penurunan sales.

Saya sendiri menganggap,produk ini sama dengan produk yang lain.Bahkan ada yang lebih elok ( berdasarkan saya ).

Produsen ini hanya " SANGAT GENIUS " dalam memperlakukan para penikmat gadget dengan selalu menunjukkan tipe atau series yang terbaru setiap kali ada musim gadget yang terjadi.GENIUS!




Urutan brand hp berdasarkan kualitas dari smartphone android harus dilihat fari aneka macam fa ✔ 32 Urutan Merk Hp Berdasarkan Kualitas,Terbaik dan Awet 2019



Seperti yang anda lihat,pada tamat tahun 2018,performanya menurun dan hingga kini masih menyerupai itu.Bahkan merek yang sebetulnya tidak diperhitungkan mulai merangsek naik.bukan hal tidak mungkin kalau raksasa android ini malah akan digeser oleh pesaing yang notabene berada dibawah tingkatan samsung itu sendiri.


3. Xiaomi


Fitur yang mumpuni dipadu dengan harga miringlah yang menciptakan nama ini masuk daftar saya kali ini.Dengan perpaduan mesra antara fitur dan harga yang serasi,membuat merek ini mempunyai data penjualan yang naik.

Beberapa bulan yang lalu,bahkan didaerah saya menyerupai terkena sindrome xiaomi,dimana setiap orang yang berbicara perihal smartphone,pasti nama ini yang muncul.

Seperti yang saya katakan sebelumnya,fitur tidak mengecewakan dan harga terjangkau yang membuatnya disambut meriah oleh para penikmat gadget.

Bayangkan saja,hanya dengan uang 1 jutaan saja,anda sudah bisa membawa pulang tipe dengan camera yang jernih,kemampuan menangkap sinyal yang elok serta pembaharuan sistem yang selalu di update.


4. Asus


Kenapa nama ini saya masukan? Hampir sama dengan xiaomi,dimana mereka juga menunjukkan aneka macam fitur menarik dengan hrga yang tidak mengecewakan murah.Lebih mahal dari xiaomi sih,itulah kenapa formasi nya ada dibawah xiaomi :).

Fitur yang sering sekali ditonjolkan ketika pabrikan ini merilis sebuah produk yakni procesor dan CPU serta kapasitas layar ponselnya.

Mereka memang tau betul,kalau penikmat gadget kini sangat menyukai layar yang lebar dengan performa CPU yang mantap.Anda bisa lihat spec dari beberapa keluaran terbaru pabrikan ini,hampir semuanya menyerupai yang saya katakan.


5. Sony dan Lenovo


Kenapa saya gabungkan keduanya? Karena dua-duanya mempunyai performa yang tidak jauh berbeda.Bukan lantaran jelek,tetapi mungkin lantaran update yang dilakukan tidak terlalu menciptakan penikmat gadget tertarik.

Walaupun menyerupai itu,pabrikan ini masih layak untuk dimasukan list artikel ini,kenapa?

Sony dengan mengedepankan kamera beresolusi elok dan lenovo dengan mengedepankan performa prosesor,saya rasa keduanya bisa menjadi pilihan anda kalau sedang mencari ponsel paling keren yang bisa anda bawa kemana-mana.


BACA :



Demikian pembahasan perihal urutan atau daftar brand hp android berdasarkan kualitasnya dari yang terbaik dan paling awet.Semoga bisa membantu anda.Terimakasih telah membaca,see uu.
Sumber http://www.pujihartono.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ 32 Urutan Brand Hp Menurut Kualitas,Terbaik Dan Kekal 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel