iklan

12 Tanda Perempuan Yang Gampang Berselingkuh Dan Di Selingkuhi

Sebelumnya saya pernah membagikan kepda anda beberapa pantangan pada ketika akan PDKT, dan untuk kesemapatan kini saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips mengidentifikasi ciri - ciri perempuan yang simpel untuk di selingkuhi, pada dasarnya tips ini tidak hanya diperuntunkan bagi seorang laki-laki saja, namun untuk para perempuan pun tidak salahnya untuk membaca beberapa ciri dibawah ini, alasannya sanggup saja ada salah satu ciri yang ada di dalam diri anda pada ketika sekarang. Nah kembali ke topik seorang perempuan yang ada di dunia ini tidak ada yang tepat ada waktu di kala beliau tidak sanggup sesuatu atau kurang sesuatu, nah begitu juga seorang pria. Kaprikornus pada pada dasarnya cinta yaitu menutupi kekurangan masing - masing supaya terlihat tepat di hadapan orang lain.
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepda anda beberapa pantangan pada ketika akan PDKT 12 Tanda Wanita Yang Praktis Berselingkuh dan di Selingkuhi
Namun jangan menyesal kalau anda hanya menginginkan seorang perempuan dari tampilan luarnya saja, dan tidak mementingkan sifat dalam dirinya. Karena perempuan yang memiliki sifat dalam dirinya baik, niscaya hubungan kedepannya pun akan lebih serasi dan anda pun akan mencicipi perbedaan dengan perempuan lainnya, itu pun kalau anda pernah memiliki mantan. Nah beberapa sifat buruk ibarat di bawah ini yang sanggup anda identifikasi dari seorang wanita, alasannya kalau beberapa sifat di bawah ini ada di dalam diri perempuan yang anda sukai, sanggup jadi beliau simpel untuk di dapatkan dan biasanya simpel untuk diselingkuhi oleh orang lain. Berikut penjelasanya.

1. Terlalu Praktis Menerima Lelaki
Sebelum akan melaksanakan PDKT ada baiknya anda perhatikan sebelumnya apakah beliau berteman dengan laki-laki lain secara normal ibarat layaknya pertemanan dengan sahabat sebaya, atau si beliau berinteraksi atau berkomunikasi dengan cara yang lebih dari sahabat dan mendekati dengan pacaran, dan terlebih lagi bukan satu saja laki-laki yang beliau dekati. Nah ciri tersebut sanggup dibilang beliau terlalu simpel untuk di dapatkan hatinya, dan cenderung simpel sekali untuk di selingkuhi, oleh alasannya itu untuk anda yang akan menciptakan hubungan cinta yang serius mungkin perempuan yang ibarat diatas tadi tidak cocok dengan anda.

2.Moody
Hal ini normal sering terjadi pada seorang manusia, dikala beliau sedang tidak mood untuk melakukana tau menciptakan sesuatu, namun kalau hal tersebut yaitu sebuah keharusan dan masa depan anda pun dipertaruhkan, mau tidak mau anda harus melawan mood anda yang sedang buruk dan melaksanakan apa yang akan dilakukan. Nah untuk seorang terkadang mereka sering sekali menuruti mood mereka masing - masing yang menjadikan pada akhirnya beliau mereka juga yang mencicipi akibatnya. Nah kalau anda memiliki sifat tersebut ada baiknya harus cepat - cepat oleh anda dirubah, alasannya kebanyakan laki-laki tidak suka hal tersebut.

3. Praktis di Taklukan
Walaupun anda seorang perempuan yang sangat menyukai laki-laki yang ingin sekali menjadi pacar anda, namun ada baiknya jangan terlalu cepat mendapatkan laki-laki tersebut, setidaknya ada peraturan dan juga beberapa syarat supaya sanggup mendapatkan hati anda, alasannya biasanya perempuan yang simpel di taklukan oleh seorang pria, cenderung simpel sekali di selingkuhi, atau juga sebaliknya perempuan tersebut menduakan dengan laki-laki lain. Kaprikornus pada pada dasarnya jangan simpel layu dengan rayuan seorang pria.

4.Tidak Mandiri dan Manja
Sah - saha saja seorang perempuan manja dan beberapa laki-laki pun ada yang suka dengan tipe perempuan manja, namun kemanjaan dari sifat tersebut jangan terlalu berlebihan alasannya terkadang laki-laki pun sanggup ilfil ketika melihat rujukan tingkah laris seorang perempuan yang manjanya berlebihan. Terlebih lagi kalau perempuan tersebut tidak sanggup mandiri. Karena suatu ketika sanggup saja laki-laki tidak sanggup terus ada di sampaing seorang wanita, alasannya hal sesuatu. Dan terkadang perempuan yang sudah di tinggalkan oleh prianya sedangkan beliau tidak sanggup mampu bangun diatas kaki sendiri akan mencari laki-laki lain yang sanggup selalu ada disampingnya.

5. Cemburu Berlebihan
Ketika seorang kekasih entah itu dari laki-laki atau perempuan cemburu dengan pasanganya hal tersebut memang normal, dan banyak orang yang beranggapan bahwa cemburu yaitu tanda bahwa beliau cinta pada pasangannya dan sayang terhadapa pasanganya. Namun cembrunya berlebihan atau sering kita sebut dengan cemburu buta, sanggup saja menciptakan pasangan kita stress dan kedepannya pemutusan tali hubungan percintaan sanggup putus. Oleh alasannya itu ada baiknya anda seorang laki-laki dan perempuan tidak perlu cemburu berlebihan, cemburu sih boleh namun harus dalam takarannya.

6. Praktis Curhat Pada Orang Lain
Ketika seorang perempuan sedang gundah atau sering kita sebut dengan resah biasanya mereka sangat membutuhkan daerah curhatan untuk menuangkan segala keresahan di hatinya, ketika curhatan tersebut sudah dikeluarkan terlebih kalau ada solusi atau dilema tersebut seorang perempuan akan bahagia dan sanggup tersenyum kembali. Tidak dilema ketika perempuan curhat dengan sahabat wanitanya, namun akan salah ketika seorang perempuan tersebut curhat dengan seorang laki-laki walaupun itu seorang temannya. Memang di sisi curhat kepada sahabat laki-laki tidak ada salahnya, namun bagi perempuan yang sudah memiliki pasangan dan curhat kepada seorang laki-laki maka mungkin pacar si perempuan tersebut sanggup cemburu dan marah.

7. Selalu Membandingkan Anda dengan Orang Lain
Tidak hanya perempuan saja yang tidak suka kalau dibandingkan dengan perempuan lain, seorang laki-laki pun akan stres dan jengkel ketika beliau dibandingkan dengan laki-laki lain. Nah kalau pasangan anda selalu membandingkan anda dengan laki-laki lain terlebih dengan mantannya ada kemungkinan si beliau sudah tidak clop atau tidak cocok lagi dengan anda, dan si beliau sanggup jadi sudah memiliki laki-laki lain.

8. Bersikap Lemah Lenbut Yang Dibuat - buat
Ini yaitu perilaku yang sangat terlihat sekali dari perempuan ketika beliau ingin menduakan dengan laki-laki lain yaitu pura - pura baik dan terlihat bersikap lemah lembut dan manis pada laki-laki yang beliau sukai. Walaupun pada dasarnya perempuan dan laki-laki tersebut belum terlalu kenal dan bahkan sanggup saja belum kenal sama sekali. Beberapa laki-laki yang tidak menyadari hal tersebut biasa akan terpancing oleh rayuan dan perilaku baik dari perempuan tersebut alasannya merasa geer atau merasa istimewa di hadapan si dia. Sikap yang satu ini biasanya akan sukses merenggut hati seorang laki-laki dan menaklukkan hatinya.

9. Wanita Yang Sedang Ada Masalah
Siapa yang ingin hubungan percintaan terus langgeng tidak ada dilema hingga nanti masuk kejenjang pernikahan, mungkin hal tersebut tentunya sangat dinginkan oleh banyak pasangan, namun faktanya setiap hubungan percintaan tentu selalu ada bumbu pertengkaran, dan kalau anda kini sedang dalam masa pertengkaran mungkin anda harus hati - hati sanggup saja si beliau akan pergi meninggalkan anda. Pada dasarnya perempuan yang sedang ada dilema dengan prianya sangat simpel sekali di masuki oleh hati laki-laki lain, alasannya kalau disaat daerah mendukung disertai dengan situasi yang tepat maka apa pun sanggup terjadi. Di situasi tersebut perempuan juga sangat simpel dan ringkih sekali sehingga sangat sanggup untuk di pengaruhi oleh laki-laki lain.

10. Wanita Yang Praktis Emosi
Selain simpel curhat pada orang lain, perempuan yang simpel atau simpel emosi juga sanggup di indikasikan bahwa beliau simpel sekali untuk berselingkuh. Karena biasanya perempuan yang sudah memiliki pasangan lain namun beliau masih ada hubungan dengan pacar lamanya akan bersikap emosi atau murka supaya tujuan akhirnya beliau sanggup lepas dari pacar lamanya. Dengan kata lain perempuan yang sengaja bersikap emosional di depan pasangannya, bersama-sama beliau sedang menyembunyikan sifat aslinya atau kebohongannya.

11. Praktis Berbohong
Bagi anda yang sedang bekerjasama dengan perempuan yang suka berbohong, mungkin ada baiknya hentikan hubungan anda dengan si dia, alasannya tidak jarang perempuan dengan sifat tersebut sanggup meninggalkan anda dan berselingkuh dengan laki-laki lain. Berbohong sendiri yaitu perbuatan dimana seseorang menyembunyikan suatu kebenaran yang terjadi, dengan kata lain perempuan yang suka berbohong sanggup saja menyembunyikan pasangan atau laki-laki lain dibelakang anda. Selain itu tipe perempuan ini cukup terpelajar untuk menutupi kebohongannya supaya tidak ketahuan.

12. Selalu Memperhatikan Penampilannya
Ciri atau tanda selanjutnya perempuan yang simpel untuk menduakan yaitu beliau sangat memperhatikan sekali secara detail penampilan dirinya sendiri. Memang pada umumnya perempuan yang memperhatikan sekali penampilannya apalagi kalau beliau sudah keluar rumah atau akan mengunjungi sebuah daerah yang formal. Namun kalau anda melihat pasangan anda berdandan sangat rapih dan manis padahal daerah yang di tuju sanggup dibilang tidak formal atau program tersebut biasa saja, mungkin anda harus mengikutinya dibelakang alasannya sanggup saja beliau akan menemui laki-laki lain.

Nah itu tadi beberapa ciri - ciri atau tanda perempuan yang simpel sekali berselingkuh dan simpel untuk di selingkuhi, mungkin beberapa sifat yang ada diatas tadi sanggup saja terjadi pada diri anda atau dalam diri pacar anda. Ada baiknya anda beritahu dan sadarkan bahwa sifat ibarat tersebut tidak baik dan sanggup saja mencelakai dirinya sendiri. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Sumber http://dindun45.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "12 Tanda Perempuan Yang Gampang Berselingkuh Dan Di Selingkuhi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel