iklan

Word Ke Pdf: Ubah Word Ke Pdf Dengan Mudah


Word ke Pdf: Ubah Word Ke Pdf dengan gampang - Ada banyak cara untuk mengubah dokumen Word menjadi format Pdf dengan software gratis, berbayar dan secara online. Dalam postingan kali ini akan merangkum beberapa cara gampang mengubah dokumen Word ke format Pdf.

Bagi pengguna Komputer atau Laptop dengan Microsoft Word 2010 keatas, tentunya akan sangat gampang menyimpan file docx (word) ke Pdf alasannya sudah ada fiturnya, sedangkan bagi pengguna Microsoft word 2007 kebawah dan pengguna HP, niscaya merasa kesulitan maka harus memakai cara lain untuk mengubah Word (docx) ke format Pdf dan disini akan membahasnya satu persatu.
(Baca juga: cara-memperkecil-ukuran-pdf )

Berikut ini yakni beberapa cara mengubah dokumen Word (doxc) ke Pdf.

Word ke Pdf: Ubah Word Ke Pdf dengan mudah

1. Menggunakan Website Smallpdf.com

Smallpdf.com merupakan sebuah website penyedia jasa dokumen convert gratis yang sanggup diakses melalui google dan fitur fitur yang terdapat di Smallpdf.com sangat komplit antara lain, word ke pdf, ppt ke pdf dan lain-lain, caranya pun sangat gampang dan kalau kau masih belum tahu ikuti langkah-langkah berikut..
  • Buka browser kamu, ketikkan alamat website Small.pdf.com
  • Selanjutnya pada hidangan halaman website Smallpdf.com pilih hidangan garis tiga di pojok kanan atas kemudian klik > pilih hidangan konversikan ke pdf > kemudian pilih Word ke Pdf
  • Selanjutnya upload file yang akan di ubah formatnya ke pdf dengan cara, klik hidangan pilih file > kemudian pilih file yang akan kau ubah formatnya ke pdf kemudian upload file yang sudah di pilih tadi (tunggu beberapa detik hingga file berhasil di upload > kemudian sehabis tamat kau sanggup mengunduhnya dengan cara klik unduh file.

2. Menggunakan Aplikasi WPS Office.

WPS Office yakni sebuah aplikasi android untuk membuat, mengedit, melihat dan membuatkan dokumen Word, Pdf, Excel dan powerpoint, kau sanggup mend0wnl0adnya secara gratis diplaystore atau appstore, caranya pun sangat gampang dan kalau kau masih belum tahu ikuti langkah-langkah berikut..

  • Buka aplikasi WPS Office, kalau belum punya d0wnl0ad melalui playstore atau appstore.
  • Selanjutnya pilih file yang akan kau ubah ke pdf dengan cara > pilih hidangan buka > pilih hidangan doc (word) > pilih file yang akan kau ubah kemudian klik.
  • Selanjutnya sehabis menentukan file yang akan kau ubah ke pdf, pada halaman utama WPS Office pilih hidangan berbentuk kotak empat di pojok kiri > pilih hidangan berkas > pilih hidangan eksport Pdf kemudian klik > login memakai facebook atau akun google > kemudian pilih kawasan dimana file kau akan disimpan kemudian klik eskport Pdf.

3. Menggunakan Aplikasi PDF Converter

PDF Converter yakni sebuah aplikasi yang didesain khusus untuk mengubah format dokumen, caranya pun sangat gampang dan kalau kau masih belum tahu ikuti langkah-langkah berikut..
  • Buka aplikasi Pdf Converter, kalau belum punya kau sanggup mend0wnl0adnya diplaystore atau appstore secara gratis.
  • Selanjutnya pada halaman pertama PDF Converter, pilih dokumen yang akan diubah ke pdf dengan cara klik hidangan ikon tambah di pojok kanan bawah > kemudian pilih file yang akan kau ubah.
  • Selanjutnya sehabis menentukan file > klik pada file yang dipilih > kemudian pilih conver to pdf kemudian klik ketikkan nama file(isi bebas), tunggu beberapa detik hingga file kau bermetamorfosis pdf.

Selesai, kini dokumen kau sudah berhasil di ubah menjadi format pdf.

Jika masih ada yang kurang terang mengenai langkah diatas, silahkan tanyakan dikolom komentar.

Sampai disini dulu untuk postingan kali ini, hingga jumpa dipostingan berikutnya. Akhir kata dari saya terimakasih selamat mencoba dan biar bermanfaat.



Sumber http://jagoantech.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Word Ke Pdf: Ubah Word Ke Pdf Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel