iklan

√ Modul Daring Ppg Jurusan Pgsd Tahun 2019

Modul Daring PPG Jurusan PGSD Tahun 2019

Setelah dinyatakan lulus Pre Test PPG dan lulus manajemen tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi ( LPMP ), Calon penerima PPG harus menunggu panggilan sebaga penerima PPG pada tahun 2019 dari Tahap 1 hingga tahap 5. Setelah bapak/ibu guru terpanggil sebagai Calon Peserta PPG, langkah selanjutnya yaitu mengikuti DARING selama satu bula ( 1 bulan ).

Berikut ialah contoh Modul Daring PPG Jurusan PGSD yang diambil dari tahun 2018 lalu. Dalam proses Daring, bapak/ibu guru diusahakan setiap hadir untuk hadir dengan mengakses halaman atau website yang telah disediakan untuk mencar ilmu lewat internet serta mengerjakan kiprah dan soal-soal yang telah disediakan.

Modul Daring PPG Jurusan PGSD Tahun 2019

Kemudahan dalam Daring ialah kita mencar ilmu dan mengerjakan soal-soal selama 1 bulan, cukup hanya mengakses internet di rumah masing-masing dan mengakses website yang telah ditentukan.

Untuk selengkapnya, pribadi saja d0wnl0ad Modul Daring PPG Jurusan PGSD Tahun 2019 dengan Klik Link di bawah ini.

Modul Daring PPG Jurusan PGSD Tahun 2019 Unduh File

Semoga file Modul Daring PPG Jurusan PGSD Tahun 2019 ini, bermanfaat dan membantu bapak/ibu guru dalam mengerjakan tugas-tugas dalam proses Daring PPG.

Sumber http://rofi-mustawan.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Modul Daring Ppg Jurusan Pgsd Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel