iklan

Cara Mengatur Whatsapp Supaya Tidak Download Foto, Video Dan Voice Note Secara Otomatis

Cara Mengatur Whatsapp Agar Tidak Download Foto Cara Mengatur Whatsapp Agar Tidak Download Foto, Video dan Voice Note Secara Otomatis


Cara Mengatur Whatsapp Agar Tidak Download Foto, Video dan Voice Note Secara Otomatis - Secara setinggan default, Whatsapp akan otomatis mend0wnl0ad kiriman pengguna whatsapp lain berupa foto, video dan voice notes baik dari chat personal maupun dari group whatsapp melalui koneksi internet android yang nantinya akan tersimpan di memory internal android penggunanya.

Sebenarnya fitur d0wnl0ad otomatis ini dipakai untuk memudahkan penggunanya semoga file yang dikirim secara otomatis tersimpan di memory internal android penggunanya, namun bagi sebagian pengguna whatsapp lainnya fitur d0wnl0ad otomatis ini sangat menggangu dikarenakan menciptakan memory internal android menjadi penuh.

Apalagi bila penggunanya mempunyai banyak group whatsapp yang sering mengirim foto, video dan voice notes, maka penggunanya mau tidak mau harus menghapus semua foto, video dan voice notes yang tersimpan secara manual, tentunya sangat merepotkan penggunanya. Belum lagi bila kouta habis akhir fitur d0wnl0ad otomatis ini makin menciptakan jengkel dan merepotkan penggunanya.

Bagaimana Cara Mengatur Whatsapp Agar Tidak Download Foto, Video dan Voice Note Secara Otomatis ?

Untuk mengatur Whatsapp semoga tidak d0wnl0ad foto, video dan voice note secara otomatis, kau sanggup lansung menuju ke whatsapp > tombol sajian > setelan > penggunaan data.

Disini kau sanggup menentukan kapan Whatsapp akan mend0wnl0ad otomatis.

1. Saat memakai data seluler

Secara otomatis maka Whatsapp akan mend0wnl0ad semua media tertentu ketika memakai dat seluler baik dari pesan yang dikirim melalui chat personal maupun pesan group whatsapp.

2. Saat terhubung Wi-Fi

Secara otomatis maka Whatsapp akan mend0wnl0ad semua media tertentu ketika terhubung dengan wifi baik dari pesan yang dikirim melalui chat personal maupun pesan group whatsapp.

3. Saat Roaming

Secara otomatis maka Whatsapp akan mend0wnl0ad semua media tertentu ketika roaming baik dari pesan yang dikirim melalui chat personal maupun pesan group whatsapp.

Catatan: Saat mengaktifkan d0wnl0ad otomatis dalam mode roamig akan mengakibatkan biaya tagihan dari operator seluler akan meningkat alasannya pada umumnya biaya roaming data sangat mahal.

Jika kau ingin mengatur Whatsapp semoga tidak d0wnl0ad foto, video dan voice note secara otomatis ketika memakai data seluler, wi-fi dan ketika roaming, jangan ceklis semua media pada semua sajian data seluler, wi-fi dan ketika roaming.

Bagaimana? gampang bukan Cara Mengatur Whatsapp Agar Tidak Download Foto, Video dan Voice Note Secara Otomatis. Akhir kata dari aku terimakasih selamat mencoba dan semoga bermanfaat.





Sumber http://jagoantech.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatur Whatsapp Supaya Tidak Download Foto, Video Dan Voice Note Secara Otomatis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel