iklan

Begini Cara Membagikan Status Atau Postingan Facebook Yang Tidak Ada Tombol Share


Begini Cara Membagikan Status atau Postingan Facebook yang Tidak Ada Tombol Share Begini Cara Membagikan Status atau Postingan Facebook yang Tidak Ada Tombol Share

Begini Cara Membagikan Status atau Postingan Facebook yang Tidak Ada Tombol Share -  Mengikuti atau berada di group facebook, kita akan sering mendapat hal-hal yang menarik, lucu, motivasi dan gosip tertentu melalui status-status anggota sesama group facebook. Hal ini tentunya akan menciptakan kita tertarik untuk membagikannya ke kronolgi kita untuk dilihat oleh teman-teman sesama pengguna facebook.

Membagikan melalui tombol share yang ada dibawah pojok kanan postingan tersebut dengan sekali pencet, status-status yang diposting oleh anggota group facebook akan diterima oleh teman-teman kita yang kemungkinan nantinya akan menshare ulang ke teman-temannya dan seterusnya.

Sayangnya, terkadang kita tidak menemukan tombol share dibawah postingan tersebut. biasanya penyebab hilangnya tombol share di postingan group facebook alasannya groupnya private atau terkunci, jadi otomatis kita tidak sanggup membagikan postingan tersebut.

Lalu Bagaimana Cara Membagikan Status atau Postingan yang Tidak Ada Tombol Sharenya?

1. Share Via Fitur Salin Tautan Facebook

Sebenarnya facebook sudah mempunyai fitur tersendiri untuk mengatasi status yang tidak ada tombol share, tetapi pengguna facebook jarang yang mengetahuinya, untuk membagikan statusnya sebagai berikut.
  • Cari status atau postingan facebook yang ingin kalian bagikan
  • Klik status facebook tersebut
  • Klik tombol titik tiga di pojok kanan atas
  • Pilih sajian salin tautan kemudian klik.
  • Buat status gres difacebook dan salin tautan tadi ke status facebook kalian kemudian bagikan
2. Share Url Facebook Via Browser

Jika kalian pengguna browser untuk mengakses facebook, sebetulnya duduk perkara diatas sudah teratasi, caranya pun sangat gampang dan simple.u
  • Cari status atau postingan facebook yang ingin kalian bagikan
  • Klik status facebook tersebut
  • Salin link url yang berada diatas browser kalian
  • Buat status facebook gres dan salin link url tadi kemudian bagikan
3. Srenshoot status facebook

Cara ini merupakan cara tersimpel, cukup tekan tombol off dan volume bawah kalian sudah sanggup membagikan status tersebut.


Kesimpulan

Penyebab terbesar status facebook tidak sanggup dibagikan ada 2, yaitu

1. Group tertutup, jikalau group tertutup atau private maka otomatis setiap status  yang ada digroup tersebut tidak akan sanggup dibagikan keluar.

2. Akun facebook private, jikalau akun si pembuat status private maka otomatis tidak sanggup membagikan status tersebut, lah orang akun nya aja private gimana liatnya.

Mungkin cukup sekian dari postingan Begini Cara Membagikan Status atau Postingan Facebook yang Tidak Ada Tombol Share. Akhir kata dari saya terimakasih biar bermanfaat.

Sumber http://jagoantech.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Begini Cara Membagikan Status Atau Postingan Facebook Yang Tidak Ada Tombol Share"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel