iklan

8 Alasan Mengapa Anak Kosan Harus Kau Pilih Menjadi Pacar

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah warta unik seputar hari raya lebaran yaitu, 8 pertanyaan yang biasanya akan mucul di hari raya lebaran, dan untuk kesempatan saya juga akan membagikan sebuah informas unik yaitu, alasan mengapa laki-laki kosan sanggup menjadi pacar yang baik dan bagus. Apakah kemarin - kemarin anda berlebaran dengan keluarga terus, sedangkan orang lain sudah mempunyai pacar dan berlibur bersama untuk merayakan hari lebaran, mungkin sudah saatnya untuk anda para perempuan tidak terlalu pilih - pilih untuk seorang pasangan.
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah warta unik seputar hari raya leb 8 Alasan Mengapa Anak Kosan Harus Kamu Pilih Menjadi Pacar
Sudah saatnya mungkin bagi anda yang sudah usang menjomblo untuk mendapat tambat hati yang dimana sanggup melindungi sekaligus menjadi teman hidup bersama. Mungkin saja salah satu alasan mengapa anda hingga kini belum mempunyai pasangan hidup yaitu alasannya yaitu mungkin anda kebanyakan menentukan orang, takut akan sesuatu menyerupai putus ditengah jalan atau si ia takut menduakan yaitu hal - hal yang mungkin anda sering pilih pilih pasangan.

Namun bukannya melarang untuk menentukan jodoh atau pasangan hidup, anda tetap harus menentukan laki-laki yang masuk kriteria anda, alasannya yaitu pada waktunya anda harus berumah tangga dan menentukan laki-laki yang harus bertanggung jawab atas anda dan untuk anak anda tentunya. Namun intinya prialah yang harus berjuang untuk mendapat cinta dari seorang perempuan, walaupun ketika sudah berumah tangga prialah yang menjadi leader atau ketua dalam rumah tangga tersebut. Nah apakah anda perempuan pernah berfikir, jikalau seorang laki-laki yang hidupnya di kosan sanggup menjadi laki-laki yang mapan bertanggung jawab dan yang pastinya sanggup membimbing anda ke jalan yang benar. Berikut di bawah ini ada penjelasanya.

1. Hemat
Seperti yang kita ketahui anak kos sudah wajib untuk mempunyai sifat wajib, walaupun intinya ia tidak mempunyai sifat tersebut, contohnya untuk makan saja anak kosan akan sanggup membagi bekal atau uang yang di beri oleh orang tuanya untuk dibelikan makanan yang sanggup cukup seminggu atau sebulan. Kaprikornus ketika anda sudah berumah tangga dan menawarkan makanan yang sederhana anak kosan sudah terbiasa dengan hal tersebut, dan jarang protes.

2. Tidak Banyak Menuntut
Anak kos yang mempunyai rumah jauh dari orang tuanya, ketika mengirim uang biasanya akan di transfer, dan kadang - kadang uang yang di berikan pada anaknya kurang. Nah untuk anak kos hal tersebut bukanlah hal yang cukup sulit, mereka sanggup meminjam uang dari teman atau juga mengakali semoga uang tersebut sanggup cukup satu bulan atau satu minggu. Kaprikornus intinya anak kos akan berterimakasih dan bersyukur atas apa yang di berikan padanya walaupun itu sedikit, kurang, atau pun jelek.

3. Berfikir ke Depan
Mungkin ini yaitu saluran klarifikasi dari yang nomor dua, ketika anak kos di berikan uang untuk kebutuhan sehari - harinya, biasanya mereka akan cepat berfikir untuk menciptakan jadwal atau semacam memo di otaknya, mengorganisir uang tersebut semoga sanggup cukup dalam satu bulan atau satu minggu. Kaprikornus intinya anak kos sudah mempunyai sifat sampaumur yang berfikir selalu ke depan dengan mengetahui resiko - resiko yang sanggup saja sewaktu - waktu menghadang perjalanan hidup kedepannya.

4. Mandiri
Mungkin tidak perlu untuk dijelaskan lagi, alasannya yaitu anak kos tinggal sendiri di kosan, mereka harus mencuci baju, membersihkan peralatan makan, memasak dan hal lainnya dengan sendiri atau di bantun oleh teman sekosannya. Kaprikornus jikalau anda sudah menikah dan mempunyai pekerjaan di pagi hari, hening saja seorang suami mantan anak kosan sanggup menghandel pekerjaan rumah dengan baik dan benar. Terlebih jikalau anda gres saja melahirkan yang tentunya belum sanggup cukup banyak bergerak, nah tugas suami yang sudah mempunyai pengalaman membersihkan ini itu dengan baik, sanggup diterapkan di situasi tersebut

5. Perhatian
Mungkin anda pernah melihat atau mendengar seorang laki-laki yang lupa tanggal jadian, tanggal ia menikah atau tanggal hari ulang tahun pacarnya. Apalagi yang namanya perempuan akan menagih kesepakatan atau melontarkan pertanyaan yang berbau tanggal, nah untuk anak kos hal tersebut bukanlah hal yang aneh, alasannya yaitu anak kos selalu memperhatikan tanggal, menyerupai tanggal berapa mereka akan di beri lagi uang, tanggal berapa mereka harus membeli makanan dengan jenis ini itu. Selain itu ketika mereka mempunyai barang - barang yang berharga, walaupun berdasarkan kebanyakan orang lain barang tersebut tidak berkhasiat dan tidak berharga, anak kos akan berfikir itu berharga dan masih sanggup dipakai untuk setiap hari - hari. Oleh alasannya yaitu itu anda pun akan menjadi sentra perhatian pacar anda.

6. Bisnisman
Untuk poin yang ke enam ini tampaknya masih tersambung dengan poin yang ke ke 3 yaitu berfikir ke depan. Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa anak kosan harus memutar otaknya untuk sanggup berhemat setiap harinya tidak hanya memikirkan perkuliahan atau kerja saja anak kos juga harus memperhatikan dan memikirkan uang ada pada dirinya, dan tidak jarang banyak anak kos yang berfikir untuk berbisnis semoga pendapat mereka sanggup lebih besar dan tidak ketergantungan dengan orang tuannya. Kelebihan yang anda sanggup dapatkan jikalau berpacaran dengan anak kos yaitu mereka terkadang mempunyai pekerjaan atau bisnis sendiri sehingga untuk di dunia pekerjaan mereka sudah mulai mencicipinya.

7. Lebih Soleh
Seperti yang sudah dikatakan tadi diatas yaitu anak kosan biasanya tinggal sendiri apalagi jikalau tipe kosannya yang perkamar, tentu jikalau ada problem atau sedang tidak baik moodnya anak kosan akan sering meminta proteksi atau curhat pada tuhannya, hal ini biasanya berlaku atau sering dilakukan oleh anak kosan pria. Selalu mengingat tuhan dan selalu meminta proteksi dari tuhan yaitu salah satu ciri bahwa anak kosan mempunyai sifat yang soleh, tentu siapa yang tidak mau perempuan mempunyai calon suami yang soleh. Oleh alasannya yaitu itu tidak ada salahnya untuk anda yang kini ingin mempunyai pasangan menentukan pasangan dari anak kosan.

8. Calon Suami Siap Siaga
Seperti yang tadi sudah dikatakan diatas bahwa anak kos mempunyai sifat mandiri, setiap pekerjaan akan dilakukan oleh sendiri, dengan kata lain ketika anda kesusahan menyerupai contohnya ketika anda sudah melahirkan atau sedang hamil segala kegiatan yang biasanya dilakukan oleh istri menyerupai memasak, menyuci atau higienis bersih rumah akan diganti oleh suami. Dan suami yang pernah ngekos tidak akan problem dengan pekerjaan tersebut alasannya yaitu intinya mereka sudah terbiasa melakukannya pada ketika mereka ngekos.

Demikian tadi beberapa alasan yang sanggup meyakinkan anda untuk sanggup berpacaran atau menimbulkan anak kosan sebagai pasangan hidup anda. Namun tidak semua anak kosan mempunyai sifat menyerupai diatas, namun kebanyakan niscaya ada sifat walaupun satu dari lima diatas. Dan selain lima diatas, ada masih berbagai laba yang akan anda dapatkan ketika berpacaran atau berafiliasi dengan anak kosan.

Alasan - alasan diatas hanya sebuah argumen kehidupan anak kosan, namun tidak menutup kemungkinan ada juga anak kosan yang mempunyai kepribadian buruk dan kepribadian yang baik juga, oleh alasannya yaitu itu tetap berkenalan dan mengetahui sesama jenis yaitu salah satu tips bagaimana anda cocok dengan si dia. Dan jikalau memang sifat - sifat diatas ada di dalam anak kos yang memang sedang anda sukai, tidak ada salahnya untuk membuka hari anda semoga si ia sanggup masuk dan juga mengisi kekosangan dalam hati anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Sumber http://dindun45.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "8 Alasan Mengapa Anak Kosan Harus Kau Pilih Menjadi Pacar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel