iklan

5 Tips Dan Trik Cara Biar Lipstik Kau Tidak Gampang Luntur (Awet)

Setiap perempuan tentunya ingin tampil bagus terutama pada ketika keluar rumah dan dilihat oleh orang banyak, tentu untuk mendapat kencatikan tersebut make up ialah senjata utama yang harus perempuan gunakan untuk memoles wajah, sehingga tidak jarang para suami atau pacarnya sendiri kesal sebab menunggu usang ketika istrinya atau pacarnya menggunakan make up. Berbicara make up tentu potongan bagian make up harus anda ketahui salah satunya yaitu lipstik untuk keindahanya bibir anda 
 Setiap perempuan tentunya ingin tampil bagus terutama pada ketika keluar rumah dan dilihat ol 5 Tips dan Trik Cara Agar Lipstik Kamu Tidak Praktis Luntur (Awet)
Mengaplikasikan lipstik pada bibir biasanya akan menciptakan penampilan anda jauh berbeda dibandingkan anda hanya menggunakan make up saja. Tentu menggunakan make up kembali lagi ke selera anda ada yang menentukan warna lipstik jelas atau ada juga lebih suka warna yang soft dan natural. Namun yang terpenting dari penggunaan lipstik yaitu baka tidaknya lipstik tersebut pada bibir anda, sebab tidak sedikit perempuan yang harus memoleskan lagi lipstik di siang hari atau dimalam hari.

1. Hindari Menggunakan Lipstik Glossy 
Untuk yang pertama hindari menggunakan lipstik glossy, memang jenis lipstik yang satu ini sangat cocok sekali untuk anda yang ingin tampilan bibir anda menjadi berkilau dan ada kesan basah, namun dikarenakan teksturnya yang cair jenis lipstik yang satu ini akan gampang sekali hilang berbeda dengan jenis lipstik matte, oleh sebab itu untuk anda yang tidak mau menggunakan lagi lipstik di daerah umum sebab sudah makan atau sudah melaksanakan sesuatu jenis lipstik matte ialah salah satu jenis lipstik yang sangat direkomendasikan untuk jenis lipstik yang awet.

2. Gunakan Lip Liner 
Selanjutnya menggunakan lip liner, menyerupai yang kita tahu lip liner sendiri memiliki fungsi untuk menyempurnakan tampilan dari lipstik itu sendiri. Oleh sebab itu untuk anda yang ingin tampilan lipstik anda terlihat bagus dan juga baka tanggapan mengaplikasikan lipstik ada baiknya pribadi gunakan lip liner namun dengan catatan berikan lip liner pada area garis luar bibir dan juga harus merata biar lipstik anda menjadi awet.

3. Gunakan Lip Balm
Selain lip liner ada juga lip balm yang bisa melembabkan area bibir, namun ada yang harus anda perhatikan ketika menggunakan lip balDem ini, pertama kau harus menghapus terlebih dahulu residu lip balm sebelum menggunakan lipstik, sebab di dalam lip balm terdapat minyak yang dimana kalau tidak dibersihkan lipstik pun akan luntur. Oleh sebab itu ada baiknya gunakan lip balm bersamaan dengan skin care bukan bersamaan dengan make up. Kaprikornus dengan kata lain gunaakn lip balm terlebih dahulu kemudian lanjutkan dengan menggunakan skin care dan make up.

4. Gunakan Tisu
Mungkin teknik yang satu ini jarang dipakai oleh perempuan sebab memang teknik yang satu ini membutuhkan waktu biar lipstik melekat tepat di bibir dan juga tentunya awet. Bloatting atau sering kita lakukan yaitu menempelkan tisu pada potongan tengah bibir yang sudah dioleskan oleh lipstik merupakan teknik yang sangat ampuh biar lipstik baka dan tidak gampang luntur. Untuk caranya pun cukup gampang pertama anda pulas sekali menggunakan lipstik bibir anda kemudian blot dengan tisu dan kembali pulas bibir anda menggunakan liptik lagi.

5. Gunakan Teknik Scrub Lipstik 
Bibir yang berangasan biasanya akan berdampak jelek pada lipstik sehingga polesan lipstik pun akan gampang luntur dan juga tidak awet. Sehingga bibir yang mulus ialah daerah polesan lipstik yang sangat bagus biar lipstik menjadi awet. Sebenarnya ada tips biar lipstik anda baka walaupun bibir anda tidak mulus yaitu menggunakan teknik scrub lipstik. Caranya gunakan sikat gigi atau sikat maskara yang sudah dibersihkan kemudian tambahkan olive oil biar bibir lebih lembut.

Demikian tadi beberapa tips yang harus anda lakukan dan hindari biar lipstik anda bisa melekat dengan tepat dan tentunya awet. Sebenarnya ada faktor lain kenapa lipstik gampang luntur pada bibir anda, salah satunya yaitu kesehatan bibir anda. Seperti yang tadi dikatakan diatas kalau bibir anda tidak mulus dengan kata lain ada retakan atau kulit bibir anda banyak yang mengelupas, lipstik pun tidak akan melekat dengan tepat pada bibir anda.

Sumber http://dindun45.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Tips Dan Trik Cara Biar Lipstik Kau Tidak Gampang Luntur (Awet)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel