iklan

√ 10 Brand Mixer Yang Anggun Untuk Menciptakan Masakan Ringan Manis 2019

Jika Anda selalu berkutat di dapur, Anda niscaya sudah dekat dengan yang namanya mixer. Alat mekanis ini diciptakan untuk mencampur campuran yang biasa digunakan untuk menciptakan kue. Mixer bisa mencampur semua bahan-bahan hingga rata dan cepat. Dengan menggunakan mixer, Anda sudah berhasil menghemat waktu dan tenaga ketimbang mengaduk campuran secara manual.


Berencana membeli mixer baru? Jangan membeli dulu sebelum Anda membaca daftar rekomendasi brand mixer yang anggun dari Bacaterus. Kami akan membantu Anda mengenal sejumlah brand mixer terbaik di Indonesia yang mempunyai catatan best seller di pasaran.


10 Merk Mixer yang Bagus


1. Philips


 Anda niscaya sudah dekat dengan yang namanya mixer √ 10 Merk Mixer yang Bagus untuk Membuat Kue 2019


Selama bertahun-tahun Philips dikenal sebagai brand mixer yang bagus. Brand ini telah memproduksi sejumlah mixer berkualitas yang laku di pasaran. Sebagai contoh, Philips telah memproduksi hand mixer dan stand mixer yang sangat canggih dan handal.


Sebagai contoh, salah satu hand mixer Philips yang laku di pasaran ialah HR1552-10. Produk ini mempunyai lima fungsi kecepatan dan dua jenis adukan yang bisa diubahsuaikan dengan jenis campuran yang ingin dicampur. Selain itu, Philips juga mengatakan stand mixer HR1559 yang dibekali dengan mangkuk yang bisa berputar secara otomatis dan lima fungsi kecepatan. Ingin membelinya? Cek Bukalapak di link ini.


2. Cosmos


 Anda niscaya sudah dekat dengan yang namanya mixer √ 10 Merk Mixer yang Bagus untuk Membuat Kue 2019


Merk mixer yang anggun tidak selalu dijual dengan harga yang mahal, lho. Cosmos pertanda bahwa siapapun bisa mempunyai mixer berkualitas dengan harga yang ekonomis. Merk ini banyak memproduksi hand mixer dan stand mixer yang anggun tapi harganya murah meriah.


Cosmos CM-1279 ialah hand mixer sederhana yang sangat best seller. Mixer ini dilengkapi dengan 5 tombol kecepatan, 2 pengaduk, dan 2 pengocok. Harga jual hand mixer ini tidak lebih dari dua ratus ribu rupiah, lho. Selain itu, Cosmos juga menyediakan stand mixer. Tipe stand mixer andalan Cosmos ialah CM-1289, di mana mixer ini juga dilengkapi dengan mangkuk yang simpel dan thermostat pengaman panas. Yuk, beli produknya di Bukalapak lewat link ini.


3. Electrolux


 Anda niscaya sudah dekat dengan yang namanya mixer √ 10 Merk Mixer yang Bagus untuk Membuat Kue 2019


Sebagai brand kitchen appliances premium, Electrolux juga tidak ingin ketinggalan memproduksi mixer berkualitas. Meskipun tidak banyak varian mixer yang diproduksi oleh Electrolux, brand ini tetap konsisten dalam memproduksi mixer handal dan tahan lama.


Adapun stand mixer andalan dari Electrolux ialah EHSM 3417, di mana mangkuk otomatisnya terbuat dari stainless steel BPA Free. Dengan kapasitas hingga 3,5 L, mixer ini juga bisa diatur dengan lima tingkat kecepatan yang bisa diubahsuaikan dengan harapan penggunanya.


Selain stand mixer, Electrolux turut memperkenalkan hand mixer terlarisnya, yakni EHM 2000. Mixer ini hadir dengan motor yang damai dan tidak mengakibatkan bunyi bising. Di samping itu, Electrolux EHM 2000 turut dibekali dengan dua whisk stainless steel dan kait yang gampang dibersihkan. Bisa beli produknya di Bukalapak lewat link ini.


4. Bosch


 Anda niscaya sudah dekat dengan yang namanya mixer √ 10 Merk Mixer yang Bagus untuk Membuat Kue 2019


Bosch merupakan brand yang berasal dari Eropa. Merk ini menghasilkan sejumlah mixer bermutu tinggi yang bisa diandalkan untuk mengocok aneka macam jenis adonan. Sama menyerupai merk-merk lainnya, Bosch juga menggagas stand mixer dan hand mixer dengan spesifikasi yang sangat baik.


Salah satu hand mixer terbaru dari Bosch ialah MFQ4020 yang merupakan mixer dengan teknologi motor modern yang bertenaga tetapi sangat ringan dan tidak mengakibatkan bunyi bising. Sementara, bila Anda membutuhkan stand mixer yang best seller, Bosch MUM58720 ialah pilihan yang tepat. Mixer yang dilengkapi dengan wadah stainless steel ini sanggup menciptakan campuran lebih cepat dari mixer jenis lainnya. Mixer ini tersedia di Bukalapak lewat link ini.


5. Maspion


 Anda niscaya sudah dekat dengan yang namanya mixer √ 10 Merk Mixer yang Bagus untuk Membuat Kue 2019


Tak perlu resah mencari brand mixer yang anggun dan murah. Maspion ialah brand yang menyediakan mixer terbaik dengan harga yang bersaing. Mixer dari Maspion ini tergolong peralatan hemat listrik sehingga Anda tidak perlu khawatir tagihan listrik membengkak saat sering menggunakan mixer.


Maspion MT-1193 ialah hand mixer yang beater dan kneader-nya berbahan chrome steel. Dengan pinjaman mixer ini tentu saja mengaduk campuran jadi lebih simpel dan mudah. Daya listrik yang diharapkan untuk mengoperasikan hand mixer ini hanya 200 watt saja.


Untuk stand mixer, produk terlaris dari Maspion ialah MT-1194 yang menyediakan mangkuk campuran dan bonus pisau plastik untuk memindahkan adonan. Stand mixer ini turut menghadirkan lima pengaturan kecepatan untuk memaksimalkan penggunaannya. Untuk membelinya, bisa kunjungi Bukalapak di link ini.


6. Panasonic


 Anda niscaya sudah dekat dengan yang namanya mixer √ 10 Merk Mixer yang Bagus untuk Membuat Kue 2019


Fanatik dengan produk-produk keluaran Panasonic? Tenang saja, brand ini juga menyediakan mixer kok. Tak tanggung-tanggung, koleksi mixer dari Panasonic ini mempunyai tampilan yang menarik dan teknologi yang cukup canggih.


Salah satu produk yang pertanda bahwa Panasonic ialah brand mixer yang anggun ialah tipe MX-SS40BTN. Tipe ini menghadirkan 4 aksesoris berupa alat pengocok, wadah chopper, wadah blender, dan alat pemotong. Mixer yang terbuat dari material stainless steel ini sangat gampang dibersihkan. Anda bisa mengandalkan mixer Panasonic untuk menciptakan aneka macam jenis adonan. Mixer ini tersedia di Bukalapak lewat link ini.


7. Miyako


 Anda niscaya sudah dekat dengan yang namanya mixer √ 10 Merk Mixer yang Bagus untuk Membuat Kue 2019


Belum mempunyai mixer alasannya merasa harganya masih mahal? Beli saja mixer dari Miyako. Brand yang populer memproduksi magic com ini juga merambah pasar mixer. Sama menyerupai Cosmos, brand ini mengatakan mixer dengan kualitas mumpuni yang harganya terjangkau.


Bagi Anda yang membutuhkan hand mixer, Miyako HM-620 bisa menjadi alternatif alasannya harganya lebih hemat dan bisa mempermudah proses mixing jenis makanan semi solid atau semi liquid. Sementara itu, bila Anda ingin stand mixer, merupakan pilihan yang sempurna alasannya dilengkapi dengan mangkuk besar yang bisa berputar otomatis dan sendok pengaduk berbahan stainless steel. Jika tertarik untuk membelinya, bisa kunjungi Bukalapak di link ini.


8. Kenwood


 Anda niscaya sudah dekat dengan yang namanya mixer √ 10 Merk Mixer yang Bagus untuk Membuat Kue 2019


Kalau yang satu ini ialah brand mixer yang anggun dan cocok untuk juru masak profesional. Ya, Kenwood mengatakan beberapa mixer premium dengan teknologi yang sangat canggih dan modern. Dengan kecanggihan yang ditawarkan maka tak heran bila harga mixer Kenwood ini sangat mahal.


Dari sekian banyak varian, Kenwood KVL4100S Chef XL ialah stand mixer terlaris di pasaran. Mixer dengan desain yang glamor ini sangat cocok untuk mengaduk aneka macam jenis adonan, bahkan campuran yang sulit dicampur sekalipun. Dengan mangkuk berkapasitas 6,7 L, mixer ini bisa menciptakan campuran lebih banyak. Produk ini tersedia di Bukalapak lewat link ini.


9. Kirin


 Anda niscaya sudah dekat dengan yang namanya mixer √ 10 Merk Mixer yang Bagus untuk Membuat Kue 2019


Mencari brand mixer yang anggun dengan budget terbatas? Tak persoalan alasannya Anda bisa membeli mixer dari Kirin. Brand yang satu ini memang memasarkan mixer hemat yang sudah bisa diandalkan untuk mengaduk campuran secara cepat.


Hand mixer terlaris dari Kirin ialah tipe KHM286 yang ringan dan menyediakan lima fungsi kecepatan yang sanggup diatur sendiri. Untuk segmen stand mixer, Kirin juga mempunyai produk andalan, yakni KSM386 yang dibekali dengan lock button dan wadah besar untuk menampung adonan. Yuk, kunjungi Bukalpaak di link ini untuk membelinya.


10. Sharp


 Anda niscaya sudah dekat dengan yang namanya mixer √ 10 Merk Mixer yang Bagus untuk Membuat Kue 2019


Mengaduk campuran bukan lagi hal yang sulit bila Anda menggunakan mixer otomatis. Sharp ialah brand yang menyediakan hand mixer dan stand mixer yang bagus. Meskipun tidak bisa dibilang sebagai brand mixer yang paling murah, tapi produk mixer keluaran Sharp dibanderol dengan harga yang masih terjangkau.


Sharp EM-H53-WH ialah hand mixer yang dilengkapi dengan tombol kecepatan turbo untuk memaksimalkan proses mixing biar lebih cepat selesai. Apabila Anda butuh stand mixer, beli saja Sharp EM-S53-WH yang berbekal wadah adonan. Silakan kunjungi Bukalapak di link ini untuk beli mixer dari Sharp.


Inilah 10 brand mixer yang anggun untuk mendukung acara memasak Anda. Selain mixer, temukan juga rekomendasi peralatan dapur lain, menyerupai panggangan dalam artikel merk panggangan listrik yang bagus.



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ 10 Brand Mixer Yang Anggun Untuk Menciptakan Masakan Ringan Manis 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel