iklan

#Ripdaacademi2 Bentuk Kekecewaan Penonton

Kekecewaan masyarakat khususnya pemirsa tayangan D'Academy 2, sebuah ajang pencarian talenta bintang penyanyi dangdung yang disiarkan oleh Indosiar hasilnya "meledak" di jejaring sosial media Twitter. Hastag #RIPDAacademy2 pun eksklusif menjadi trendik tropik di media umum tersebut. 
 Kekecewaan masyarakat khususnya pemirsa tayangan D #RIPDAacademi2 Bentuk Kekecewaan Penonton
Beberapa komentar pengguna akun twitter terhadap D'Academy 2 Indosiar

Kekesalan dan kekecewaan penonton D'Academy 2 di picu oleh donasi hak istimewa kepada kontestan Rizki dan Ridho. Para juri tetap meloloskan 2R tersebut meski performanya dinilai sangat buruk. Setidaknya ada beberapa kesalahan atau kekurangan yang dinilai cukup fatal yang dilakukan Rizki dan Ridho ketika tampil antara lain tidak hafal lirik dan tidak kompak khususnya pada selesai penampilan. Nyatanya meski demikian Rizki dan Ridho tetap lolos dan tidak tersenggol, inilah penyebab munculnya hastag ##RIPDAacademy2.

Berbagai ragam ungkapan luapan kekesalan para penonton D'Academy 2 membanjiri jejaring sosial twitter diantaranya  oleh pengguna akun  @ansyah_king  dalam kicauannya "SELAMAT @DAcademiy2ID KALIAN TELAH MENCORENG DANGDUT TANAH AIR, #RIPDAcademy2 BANGSA INDONESIA TAK AKAN MAJU KL CARA PIKIR SEPERTI KALIAN"

Adajuga akun @Denias33 " @daratista_inul @IndosiarID @DAcademiy2ID selamat tinggal kami warga indonesia sangat kecewa #RIPDAcademy2 

Sumber http://mjumani.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "#Ripdaacademi2 Bentuk Kekecewaan Penonton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel