iklan

[Review] Walens Choco Soes


walens choco soes coklat

Walens Choco Soes sebagai satu merk kudapan produksi pabrik kudapan PT Nissin sudah cukup usang beredar di dunia snack Indonesia. Walens Choco Soes ini bertempat produksi di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.

Snack ini mempunyai ciri khas
berupa packaging atau design kemasan yang konservatif dan sangat retro. Design kemasannya masih setia pada ciri khas Nissin dan tidak pernah berubah. Memang terkesan jadul tapi tetap berkelas.



KEMASAN



kemasan renceng

Selain tersedia dalam dua varian rasa, Walens Choco Soes juga tersedia dalam aneka macam kemasan. Salah satunya kemasan renceng. Satu piece Walens Choco Soes edisi renceng dihargai Rp 1.000,- saja. Dengan harga seekonomis itu, tak heran kalau jajanan ini laku anggun di kantin-kantin sekolah.
kemasan 100 gram

Sukses dengan kemasan rencengnya, snack ini juga tersedia dalam kemasan 100 gram. Cukup puas alasannya isinnya tidak terlalu banyak dan juga tidak terlalu sedikit. Pas untuk dimakan sendirian. Penampakannya kira-kira menyerupai gambar di atas.

Versi lainnya ada juga Walens Choco Soes kemasan kaleng ukuran sedang yang hanya tersedia di supermarket-supermarket. Kemasan ini cocok untuk program keluarga atau juga sebagai jamuan hari raya. Dijamin laku manis! Hehehe



HARGA

Untuk rasa yang lezat pastilah diperlukan sedikit banyak pengorbanan. Begitupun dengan snack soes kering satu ini. Harganya terbilang cukup mahal kalau dibandingkan dengan snack sejenisnya. Tapi nggak semahal snack rumput bahari dari Thailand itu sih. Masih terjangkau lah buat kantong kita. :)

Walens Choco Soes kemasan renceng dijual dengan harga 1.000 rupiah per buah. Sedangkan kakaknya yakni Walens Choco Soes kemasan 100 gram dijual dengan kisaran harga sekitar 8.000 rupiah per buah. Bila ingin membeli snack ini untuk program kumpul-kumpul keluarga, beli saja yang kemasan kaleng dengan harga sekitar 30.000 rupiah per kaleng. Cukup terjangkau kan?



RASA


Soal rasa pastinya sudah tidak diragukan lagi. Nissin ialah produsen snack yang sudah sangat menusantara selama bertahun-tahun lamanya. Walens Choco Soes mempunyai rasa coklat yang anggun tapi tidak bikin enek. Isi coklatnya memenuhi soes hingga kadang meleleh keluar dan mengotori bab soes lainnya. Tekstur soesnya tidak mengecewakan berminyak dan kresss di lisan menyerupai gabus kering.


penampakan soesnya

Snack ini sangat cocok untuk dijadikan teman minum teh panas. Apalagi pas demam isu hujan menyerupai ketika ini. Wah...cocok banget! Buat yang ingin tau sama snack imut ini, yuk buruan beli di toko atau minimarket terdekat. Aku recommend deh snack ini buat kalian beli alasannya rasanya nggak mengecewakan. Semoga suka yaa! ^_^


Terimakasih sudah membaca.
Sumber http://reviewmakananmu.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[Review] Walens Choco Soes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel