iklan

Cara Mendownload File Via Ziddu

Cara Mend0wnl0ad File Via Ziddu.com ini admin posting untuk memudahkan pengunjung blog dalam mend0wnl0ad file-file yang sudah di publish di dalam blog ini. Syukur-syukur jikalau tutorial sederhana ini juga sanggup menjadi panduan bagi pengguna internet dimanapun berada.
 ini admin posting untuk memudahkan pengunjung blog dalam mend0wnl0ad file Cara mend0wnl0ad File via Ziddu
Ziddu
Ziddu ialah salah satu situs yang mengatakan jasa penyimpanan file atau dokumen secara online dan gratis. Ada beberapa perbedaan cara d0wnl0ad dan tampilan ziddu yang dulu dengan yang sekarang, namun pada pada dasarnya kita masih tetap sanggup memakai ziddu untuk mengupload data/file maupun mend0wnl0adnnya secara gratis. Keuntungan lainnya bagi uploader (yang mengupload) mempunyai peluang untuk mendapat penghasilan dari file-file yang di uploadnnya jikalau file tersebut banyak di unduh.

Masalah dalam mend0wnl0ad file via ziddu umumnya karena tidak memahami betul cara mend0wnl0ad sehingga terjebak ke dalam iklan atau link promo. Biasanya ketika kita mengklik link atau apapun di halaman d0wnl0ad maka akan terbuka iklan pop up (jendela baru) yang kadang membingungkan ped0wnl0ad. Karenanya berikut admin kasih tips cara mend0wnl0ad file via Ziddu disertai Screenshotnya.

1. Klik link yang akan mengarahkan kita ke file yang akan did0wnl0ad


Cara mend0wnl0ad file di Ziddu
(Langkah 2)
2. Klik d0wnl0ad, lihat ikon d0wnl0ad yang bahwasanya (yang dilingkari warna merah) yang lainnya ialah ikon d0wnl0ad iklan. Tunggu beberapa ketika maka anda akan masuk ke halaman berikutnya.
Langkah-langkah mend0wnl0ad file lewat ziddu
(Step 3)
3.  Nah di halaman ini, step/langkah selanjutnya  yang harus anda lakukan ialah memasukan captcha image (angka/huruf) yang ada pada gambar disamping kotak. Ketikan arahan itu di dalam kotak, lalu klik ikon d0wnl0ad sempurna dibawahnya (perhatikan screenshot). Sebagai catatan berdasarkan pengalaman saya d0wnl0ad harus dilakukan secara manual tanpa d0wnl0ad accelator misal IDM atau sejenisnya, Kaprikornus jikalau aplikasi itu terpasang silahkan non aktifkan dulu sementara, pilihan tersebut biasanya ada di sajian option pada aplikasi IDM,
 ini admin posting untuk memudahkan pengunjung blog dalam mend0wnl0ad file Cara mend0wnl0ad File via Ziddu
Tips Mend0wnl0ad di Ziddu
(Langkah 4)
4. Selanjutnya, tinggal menunggu proses d0wnl0ad. Umumnya akan tampil di bab kiri bawah layar monitor anda. Selamat mend0wnl0ad.




Sumber http://mjumani.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendownload File Via Ziddu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel