iklan

√ 10 Fakta Sana Twice, Member Yang Paling Sering Bikin Viral!

Sha sha sha!


Kalau kau seorang ONCE, niscaya tahu banget penggalan lirik lagu yang sempat viral ini, dong? Ya, penggalan lirik tersebut sempat menjadi sangat booming ketika Sana yang menyanyikannya. Sebelum membahas keviralan yang dibentuk Sana, mari kita kenalan dengan Sana dulu, ya!


Sana ini yakni salah satu member di TWICE yang cukup banyak fansnya lho. Pasalnya, cewek kelahiran 29 Desember 1996 ini sangat imut dan punya bunyi melengking yang sangat khas. Bahkan, Sana juga dikenal sebagai member yang selalu viral dengan apapun yang ia lakukan.


Memangnya apa saja, sih, yang dilakukan Sana hingga booming banget? Lalu, menyerupai apa, sih, sosok Minatozaki Sana ini? Mau tahu semua jawabannya? Langsung saja simak ulasannya di artikel ini, ya!


10 Fakta Sana TWICE


1. Kepribadian Sana


 niscaya tahu banget penggalan lirik lagu yang sempat viral ini √ 10 Fakta Sana TWICE, Member yang Paling Sering Bikin Viral!


Kalau dibilang baik, tentu saja semua member TWICE ini punya kepribadian yang baik dan sopan. Tapi, keunikan Sana yakni pada sifatnya yang clumsy. Sedikit informasi, clumsy itu maksudnya ceroboh dan agak kikuk. Hal tersebut diakui sendiri oleh Sana lho.


Dalam suatu program di TV, Sana menyampaikan beliau ini tidak sanggup menyeimbangkan tubuhnya. Makanya, jikalau kau perhatikan, Sana ini sering jatuh. Yang lucunya lagi, Sana ini dikenal sebagai member perusak barang. Banyak barang yang dipegangnya berakhir dengan rusak.


Meskipun sifatnya yang clumsy ini, tapi Sana juga mengakui sebagai orang yang menyenangkan dan selalu positif. Hal tersebut juga terbukti dengan Sana yang selalu memperlihatkan semangat ke setiap member yang sedang kelelahan.


2. Masuk Dalam Geng “Japan Trinity”


 niscaya tahu banget penggalan lirik lagu yang sempat viral ini √ 10 Fakta Sana TWICE, Member yang Paling Sering Bikin Viral!


J-Trinity atau Japan Trinity ini istilah untuk para member TWICE yang berasal dari Jepang. Seperti yang diketahui, faktanya, TWICE ini punya member yang bukan berasal dari Korea saja, ada yang dari Taiwan dan juga Jepang. Nah, Sana inilah salah satu member yang dari Jepang.


Sana sendiri berasal dari Osaka – Jepang dengan nama orisinil Minatozaki Sana. Namanya kentara banget dengan Jepang, ya, ONCE? Sebagai member dari Jepang, tentu saja Sana sangat erat dengan kedua member lainnya yang juga berasal dari Jepang, yakni Mina dan Momo. Akibat kedekatan mereka ini, member TWICE lainnya menyebut mereka sebagai J-Trinity.


3. SNSD dan Kara Sebagai Role Model Sana


 niscaya tahu banget penggalan lirik lagu yang sempat viral ini √ 10 Fakta Sana TWICE, Member yang Paling Sering Bikin Viral!


Hampir setiap idol di Korea niscaya mempunyai role model sendiri. Istilah role model artinya orang yang menginspirasi para idol untuk sanggup sukses menyerupai idol kesayangannya. Nah, Sana ini punya role model sendiri yang membuatnya tetap bekerja keras dan semangat menjadi idol di Korea.


Dan benar saja, Sana ini sangat menghormati seniornya, yakni grup SNSD dan Kara. Menurutnya dua grup itulah yang menginspirasinya untuk pergi ke Korea. Bahkan, dikala dulu Sana masih menjadi trainee, ia menyebutkan ingin pergi ke Korea dan ingin menyerupai SNSD/Kara. Sekarang, impiannya sudah terwujud!


4. Audisi JYP Saat Sedang Berbelanja


 niscaya tahu banget penggalan lirik lagu yang sempat viral ini √ 10 Fakta Sana TWICE, Member yang Paling Sering Bikin Viral!


Banyak dongeng menarik dan unik dikala para idol diaudisi untuk menjadi artis, sama dengan Sana yang punya dongeng sendiri. Jadi, dikala Sana sedang berbelanja di mall dengan teman-temannya, tiba-tiba ia ditawari untuk casting di JYP oleh staff dari JYP.


Sana tidak pribadi mendapatkan anjuran tersebut. Justru ia melaksanakan sedikit research dan mencari tahu soal JYP melalui drama Dream High dan beberapa artis JYP, yakni Suzy dan Wooyoung. Setelah mengetahui hal tersebut, Sana pun mendapatkan anjuran casting dan hasilnya ia mulai menjalani masa training-nya dikala kelas 9.


5. Punya Banyak Teman Dekat Sesama Idol



Memiliki kepribadian yang positif dan menyenangkan, tentu Sana gampang bergaul dengan siapapun. Ia tidak hanya dikenal erat dengan sesama member TWICE saja, lantaran Sana juga punya sahabat erat dengan girlband dan boyband lain di luar agensi JYP lho.


Diketahui, Sana ini sangat erat dengan anggota grup GFriend, salah satunya Eunha. Hal tersebut diketahui dikala Sana sempat menyebutkan nama Eunha dalam program MBC Gayo Daejejeon tahun 2017 silam.


Selain erat dengan girlband, Sana juga ternyata tidak enggan untuk berteman dengan member boyband! Belakangan diketahui, Sana sempat menyapa U – ONF dalam program Idol Championship. Ternyata pertemanan antara U dan Sana sudah terjalin cukup lama, lantaran keduanya sama-sama berasal dari Jepang.


6. Viral dengan Tingkah Imutnya



TWICE sempat viral dengan banyak sekali macam hal, dan ada dua hal yang menciptakan viral, yakni cheese kimbab dan sha sha sha. Dua hal tersebut ternyata dilakukan oleh Sana secara tidak sengaja, alias dilakukan secara spontanitas.


Yang pertama yakni sha sha sha. Sebenarnya ini yakni penggalan lirik lagu TWICE dalam lagu “Cheer Up”. Dalam lagu tersebut, Sana harus menyanyikan potongan “shy shy shy”. Karena ia belum sanggup melafalkan bahasa Inggris secara fasih, Sana melafalkannya dengan sha sha sha. Alih-alih terlihat aneh, justru hal ini menciptakan para fans gemas lantaran verbal Sana yang sangat imut.


Kedua, ada cheese kimbab. Ini juga terjadi secara tidak sengaja. Saat itu, TWICE diundang dalam program Knowing Brother dan di sana mereka diminta untuk bermain game menebak kata sambil telinganya ditutup oleh headset. Saat itu kata yang muncul yakni cheese kimbab dan Sana sanggup menebaknya serta menjawabnya dengan tingkah yang imut dan menggemaskan.


7. Muncul di Beberapa Musik Video


 niscaya tahu banget penggalan lirik lagu yang sempat viral ini √ 10 Fakta Sana TWICE, Member yang Paling Sering Bikin Viral!


Kembali ke masa training, Sana ini ternyata cukup populer sebelum debut lho. Bukan hanya lantaran beliau sempat mengikuti program SIXTEEN, tapi jauh sebelum itu Sana juga sempat muncul di beberapa musik video para sunbae-nya (seniornya).


Tercatat, Sana sempat muncul pada MV Junho – 2PM dengan judul Feel dan Instant Love. Selain itu, Sana juga menjadi model dalam musik video GOT7 yang bertajuk “A”. Hayo, apakah kau pernah menonton salah satu dari video-video tadi? Pernah menemukan Sana di dalam video tersebut?


8. Ketauan Makan Jokbal Oleh Manajer


 niscaya tahu banget penggalan lirik lagu yang sempat viral ini √ 10 Fakta Sana TWICE, Member yang Paling Sering Bikin Viral!


Masih dengan masa training Sana. Jadi, dikala masa training, Sana ini disuruh diet. Akibat program diet tersebut, Sana tidak boleh memakan masakan sembarangan, apalagi masakan yang berminyak dan berlemak. Tapi memang dasarnya Sana ini dulu masih bandel, beliau sengaja memesan Jokbal.


Fyi, Jokbal yakni masakan yang cukup berminyak yang diolah dari daging babi. Nah, beliau ini rahasia memesan dan memakan jokbal bersama Momo. Tapi, sesudah mereka memakannya, justru mereka ceroboh lupa membersihkan sisa makanannya. Alhasil, hal tersebut tertangkap lembap oleh manager-nya!


9. Hal yang Disukai Sana


 niscaya tahu banget penggalan lirik lagu yang sempat viral ini √ 10 Fakta Sana TWICE, Member yang Paling Sering Bikin Viral!


Nah, untuk kau yang suka banget sama Sana, ayo catat setiap kesukaan Sana ini, ya! Berdasarkan penuturan Sana sendiri, ia sangat menyukai warna ungu, pink, putih, hitam, dan beige. Tapi, meskipun ia suka banget sama warna ungu, beliau nggak suka tuh pakai baju ungu. Jadi, jangan kasih Sana baju berwarna ungu, ya!


Lalu, jikalau soal film, beliau mengaku suka sama film horror meskipun ia selalu teriak-teriak dikala nonton film horror. Berbanding terbalik dengan genre horror kesukaan Sana, pasalnya beliau juga menyukai film-film mellow yang menyayat hati, menyerupai “A Litre of Tears”. Menurutnya, ia hingga nangis b0may gara-gara nonton film itu.


Oh iya, kamu juga harus tahu kebiasaan Sana sebelum tidur, nih. Jadi, Sana ini nggak bisa tidur jikalau belum melaksanakan stretching, alias pemanasan. Dia selalu melenturkan badannya dulu sebelum menuju alam mimpi. Rajin banget, ya?


10. Tipe Cowok Ideal


 niscaya tahu banget penggalan lirik lagu yang sempat viral ini √ 10 Fakta Sana TWICE, Member yang Paling Sering Bikin Viral!


Hayo para fanboy Sana berkumpul dulu dan catat setiap detail tipe pemuda idealnya Sana, ya! Ternyata, Sana ini punya tipe ideal yang cukup praktis lho. Ia bilang jikalau suka banget sama pemuda yang sanggup memperlakukan orang tuanya dengan baik.


Bukan hanya itu saja, pemuda cita-cita Sana ini juga harus punya sifat pekerja keras. Kalau soal pekerjaan, Sana ini suka banget sama pemuda yang profesional dalam pekerjaannya. Nah, apakah kau masuk ke dalam kriteria pemuda idealnya Sana?


Selesai sudah pembahasan fakta Sana TWICE, member yang selalu bikin TWICE viral ini. Kalau kau masih punya fakta menarik dan unik seputar Sana, bagikan kepada kami dan pembaca lainnya di kolom komentar, ya!


Oh iya, untuk kau yang ingin tahu lebih banyak soal grup TWICE, pribadi kepoin informasi selengkapnya dalam artikel 10 Fakta TWICE ini, ya!



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ 10 Fakta Sana Twice, Member Yang Paling Sering Bikin Viral!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel