iklan

Tips Bermain Walking Dead Road To Survival

Mjumani.net - Setelah tetapkan pensiun dari Travian kurang lebih 7 tahun yang lalu, rasanya saya benar-benar menutup hati untuk "game online" tidak hanya sebab salah satu alasan "Aku mungkin sudah terlalu tua", tetapi juga sebab hanya sewaktu-waktu berada di dunia 3G atau 4G. Sisanya lebih banyak di 2G atau bahkan tanpa signal sama sekali. 


 Setelah tetapkan pensiun dari Travian kurang lebih  Tips  Bermain Walking Dead Road To Survival
Tampilan Game Walking Dead Road To Survival

Tetapi ada sesuatu yang berbeda dengan Walking Dead, entah bagaimana perlahan tetapi niscaya alhasil saya kepincut. Something different with this game, sesuatu yang sanggup menggali lagi "candu" masa lalu. Sesuatu yang bahkan tidak bisa dilakukan oleh Dota 2, padahal saya begitu menggilai  DOTA, bahkan masih memainkannya hingga kini meski lebih sering hanya via LAN. 
 Setelah tetapkan pensiun dari Travian kurang lebih  Tips  Bermain Walking Dead Road To Survival
Profil Player Game Walking Dead
Game Walking Dead "Road To Survival" dikembangkan oleh developer IUGO dan dipublikasikan oleh Scopely. Menurut beberapa literatur game ini diluncurkan 27 Agustus 2015, tapi entah mengapa saya gres tahu game ini beberapa bulan terakhir. Selain itu, meski game bertipe adonan Mobile Strategy dan Turn based Game ini sudah berjalan lebih dari dua tahun, tutorialnya sangat sedikit, apalagi dalam bahasa Indonesia. 

Bagaimana cara memainkan game Walking Dead "Road To Survival" ini?. Aku hanya bisa jawab, "entahlah". Seperti yang sudah ku ceritakan, sehabis pensiun dari Travian, saya tidak pernah lagi memainkan game online, maka ini ialah kali pertama lagi sehabis sekian tahun pensiun. Namun, bagi yang ingin memainkan game ini untuk pertama kalinya, mungkin saya bisa memberi sedikit citra menurut pengalaman 22 hari memainkan game ini. 

Tips Bermain Game Walking Dead "Road To Survival"
1. Aktif
Kunci bagi hampir semua game online ialah aktif, tentunya sebagai game mobile hal ini menjadi sedikit lebih ringan sebab di mainkan di smartphone yang bisa lebih fleksibel dibawa di aneka macam kondisi dan tempat. Ada banyak kiprah yang menanti semenjak pertama kali kita memulai game ini antara lain upgrade bangunan, upgrade pasukan, meningkatkan level base camp, menuntaskan stage demi stage campaign story missions serta merampok atau raid untuk meningkatkan reputasi dan mendapatkan reward, material dan makanan. Jika sudah bergabung di faksi (di game lain disebut aliansi atau clan), keaktifan juga penting untuk mendukung war dan merebut teritory
 Setelah tetapkan pensiun dari Travian kurang lebih  Tips  Bermain Walking Dead Road To Survival
Prestige rank tinggi mempunyai beberapa laba di antaranya
bisa menskip pembangunan dan research pada  siswa waktu tertentu

Bermain aktif sebagai free player juga sangat penting pertama sebab setiap hari online, pemain akan mendapatkan prestige, yang berkhasiat untuk menaikan level pemain. Setiap kali level naik pemain akan dihadiahi beberap reward salah satunya ialah coin yang sangat berkhasiat untuk menunjang permainan.

2. Pahami tipe karakter
Secara umum ada 4 trait atau sifat abjad prajurit yang ada di game ini yaitu Tough (sulit), Alert (waspada), Strong (kuat), dan Fast (cepat). Setiap trait akan memperoleh extra damage dikala menyerang trait tertentu, jadi pahami urutan trait ini semoga bisa menentukan team yang sempurna untuk menghadapi lawan-lawan. Makara anggota dalam tim tidak hanya harus berpengaruh secara statistik tetapi juga tepat. Urutan trait bisa di lihat pada gambar.
 Setelah tetapkan pensiun dari Travian kurang lebih  Tips  Bermain Walking Dead Road To Survival
Urutan Trait di game walking dead 
3. Strategy
Namanya juga game strategy, maka kesuksesan memainkan ini tergantung bagaimana taktik bermain. Sebagai pemain yang lebih mengandalkan koin gratis (walaupun pernah juga membeli hanya sekedar untuk mencoba prosesnya), saya lebih menentukan semi-sim city. Artinya lebih menggantungkan masakan dari farm sedangkan material dari hasil raid dan misi road map ataupun story mission. Pengalaman yang ada, dengan perbandingan material post dan farm 2 berbanding 7, material selalu meluber padahal produksi food sudah hampir 17000 per jam, sedangkan material hanya 3000 an per jam. Sebab umumnya hasil raid dan misi lebih banyak mendapatkan material dibandingkan masakan atau food. Teknik yang saya gunakan sederhana, rutin "memanen" sumber daya jangan hingga dibiarkan usang full dan tidak ditampung, kalau world energi dan raid energy penuh, pribadi gunakan semoga bisa segera terisi lagi. Penggunaan raid energi harus cermat, salah satu taktiknya ialah kalau peringkat tim masih rendah contohnya masih C++, cukup raid pemain yang tidak aktif yang bisa dilihat dari reputasinya dan rank nya, semakin tinggi angka reputasi berarti semakin kuat, semakin rendah rank nya juga semakin kuat, carilah yang rank nya tinggi (lebih kondusif di atas 10000) dan reputasinya rendah (misalnya di bawah 1.000). Namun kalau tim mu sudah cukup, cobalah raid pemain yang berada sejajar atau sedikit di atas mu levelnya, kemungkinan menang memang tidak niscaya tetapi sekali menang, kau akan mendapatkan reputasi yang jauh lebih besar (biasanya antara 7-24)

4. Selesaikan daily mission dan kumpulkan free gold
Daily mission juga menyediakan banyak reward yang berkhasiat dari resource, inventory, hingga aneka macam token yang berkhasiat untuk mendapatkan abjad atau senjata. Selain itu ada iklan yang bisa di tonton sekitar 3 kali dalam sehari yang kalau di akumulasi berarti menghasilkan 9 koin gratis. Sekali lagi koin sangat berkhasiat di game ini, kalau tidak ingin membeli berati wajib berhemat dan gunakan hanya pada situasi penting dan rajin-rajinlah cari gratisan. 

 Setelah tetapkan pensiun dari Travian kurang lebih  Tips  Bermain Walking Dead Road To Survival
Koin gratis dengan menonton video iklan atau mendapatkan penawaran

 Setelah tetapkan pensiun dari Travian kurang lebih  Tips  Bermain Walking Dead Road To Survival
Effek Teritori meningkatkan 5% HP Semua karakter
Masih banyak tips lainnya yang ingin saya bagikan, akan di lanjutkan di lain kesempatan. Misalnya memanfaatkan imbas teritori untuk meningkatkan percepatan pembangunan, pertahanan dan lain-lain.
Meski tidak baik-baik amat, di hari ke 22 memainkan game ini saya bisa mencapai level 23, tim grade A, Prestige rank 7, reputasi raid tertinggi 100 besar (539 win dan 54 lose), dan peringkat tertinggi survival road 135. Memang sangat sulit untuk bisa menandingi Coin Player, tetapi masih bisa bersaing dengan banyak pemain lain yang jumlahnya ribuan dari aneka macam negara. Oh, ya di sini ada faksi sebagai gantinya clan, carilah klan yang aktif dan ramai chat nya biar gak bosan hehe, percuma ikut faksi peringkat 10 besar tapi lebih banyak individualis dan sepi kayak kuburan. Karena banyak pemain yang berasal dari aneka macam negara, jadi bisa juga melatih komunikasi bahasa inggris, walaupun pernah juga gabung dengan faksi yang sebagian besar orang Indonesia. 

Sampai jumpa di ulasan selanjutnya, kalau mau sharing atau mengembangkan tips silahkan tulis di kolom komentar.




Sumber http://mjumani.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Bermain Walking Dead Road To Survival"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel