iklan

5 Pemutar Media Gratis Terbaik Untuk Windows

Berikut yaitu pemutar media terbaik yang tersedia untuk Windows 10. Windows Media Player bukan salah satunya pemutar media yang kami sarankan, itu sudah lama jadi jangan gunakan itu. Pilih salah satu aplikasi di posting ini sebagai gantinya. 
VLC Media Player yaitu pemutar media paling terkenal di dunia. Jika Anda melihat situs menyerupai AlternativeTo, Anda akan melihat bahwa VLC berada di peringkat teratas dengan lebih dari 5.900 Suka dengan runner-up Media Player Classic yang masuk lebih dari 1.000 Suka. VLC terperinci yaitu raja. Tetapi apakah itu sempurna untuk Anda? Mungkin tidak. 

VLC "All-in-one solution" menggambarkannya dengan terbaik dan Anda sanggup melaksanakan banyak hal dengannya, terutama dengan semua pengaturan dan opsi lanjutan untuk mengubah. Kelemahannya? VLC mendekati status "kembung" dan mungkin tidak menyampaikan kinerja terbaik pada perangkat keras yang lebih lama dan lebih lambat.

Tetapi kalau Anda benci mengutak-atik dan hanya menginginkan media player yang gratis dan berfungsi langsung, VLC yaitu jawabannya. Itu sanggup melaksanakan streaming URL video secara waktu nyata, dan sanggup memutar semua jenis media standar, termasuk CD, DVD, dan sebagian besar format video terkenal menyerupai MP4, AVI, dan MKV. Tidak perlu mengunduh, menginstal, dan mengutak-atik codec.

Secara keseluruhan, kami memahami mengapa VLC menempati peringkat sebagai salah satu proyek GitHub paling terkenal sampai ketika ini. Mengingat sudah dalam pengembangan aktif semenjak tahun 2001, kondusif untuk menyampaikan bahwa VLC tidak akan pergi ke mana pun dalam waktu dekat. Untuk semua ini, VLC mempertahankan posisinya di daftar perangkat lunak Windows terbaik kami.

Ringkasan manfaat dan fitur penting:
  • Mendukung sebagian besar codec media di luar kotak.
  • Mendukung pemutaran dari file, disk, perangkat eksternal, webcam.
  • Mendukung streaming online dengan sebagian besar protokol utama.
  • Akselerasi perangkat keras untuk pemutaran GPU yang cepat.
  • Sesuaikan penampilan dengan VLC Skin Editor.
  • Tersedia di Windows, Mac, Linux, iOS, dan Android.
Unduh: VLC Media Player (Gratis)
PotPlayer yaitu aplikasi pemutar media dari Korea Selatan. Jika VLC tidak mempunyai identitas merek yang kuat, aku pikir PotPlayer mungkin akan berdiri sebagai raja pemutar media gratis. 

VLC dan PotPlayer mempunyai banyak kesamaan, khususnya bahwa keduanya berfungsi sebagai pemutar media serba gampang bagi pengguna yang hanya menginginkan solusi out-of-the-box. Tetapi tidak menyerupai VLC, yang sanggup mengalami problem ketika berhadapan dengan file yang lebih besar atau format video mutakhir, PotPlayer selalu berfungsi.

Dan kalau Anda ingin mengubah opsi dan menyesuaikannya dengan impian Anda, PotPlayer memungkinkan Anda. Bahkan, Anda akan menemukannya dikemas dengan lebih banyak pengaturan daripada VLC, dan banyak fitur canggih menyerupai preview adegan, bookmark, rekaman klip, dan banyak lagi. Dan yang terbaik dari semuanya, ia memakai sumber daya yang lebih sedikit daripada VLC.

Sebagian besar pengguna mungkin tidak peduli, tetapi Anda harus tahu bahwa PotPlayer gratis tetapi perangkat lunak berpemilik (mis. Bukan open source).

Ringkasan manfaat dan fitur penting:
  • Antarmuka terperinci yang memperlihatkan banyak tanpa berantakan.
  • Mendukung sebagian besar codec media di luar kotak.
  • Mendukung pemutaran dari file, disk, perangkat eksternal.
  • Mendukung streaming online dengan sebagian besar protokol utama.
  • Penanganan file besar (Blu-ray) dan format yang lebih baik.
  • Hanya tersedia di Windows.
Unduh: Daum PotPlayer (Gratis)

Media Player Classic
Media Player Classic yaitu salah satu aplikasi yang sanggup membangkitkan nostalgia dan mengirim Anda ke jalur memori. Dirilis kembali pada tahun 2003, itu yaitu alternatif yang disukai untuk Windows Media Player kembali selama Windows XP. Itu terhenti pengembangan pada tahun 2006, dan semenjak itu bercabang menjadi dua proyek terpisah: Home Cinema (MPC-HC) dan Black Edition (MPC-BE). 

Baca Juga Home Cinema yaitu pilihan yang lebih baik untuk pengguna sehari-hari, yang bertujuan untuk tetap seringan mungkin, sambil mendukung standar dan format video terbaru. Black Edition yaitu versi superpowered dengan lebih banyak fitur, peningkatan, dan peningkatan, tetapi tidak semudah digunakan.

Dan itu benar-benar titik penjualan terbesar Media Player Classic: kinerja cepat, penggunaan sumber daya rendah, ukuran instalasi kecil — benar-benar ringan dalam segala hal. Ini menangani sebagian besar format tanpa masalah, dan mendukung beberapa fitur canggih menyerupai unduhan subtitle, video capture, dan integrasi dengan Skype.

Media Player Classic yaitu alternatif sumber terbuka terbesar untuk VLC. Jika Anda tidak menyukai berapa banyak VLC mengasapi yang terjadi selama beberapa tahun terakhir, dan kalau Anda tidak suka pengembangan sumber tertutup PotPlayer, maka ini yaitu media player untuk Anda.

Catatan: MPC-HC tidak boleh pada Juli 2017, tetapi masih berfungsi dengan baik dan layak digunakan.

Ringkasan manfaat dan fitur penting:
  • Antarmuka yang intuitif dan gampang digunakan.
  • Mendukung sebagian besar codec media di luar kotak.
  • Mendukung pemutaran dari file, disk, perangkat eksternal.
  • Sangat ringan, yang berarti kinerja luar biasa pada alat berat lama.
  • Fitur-fitur canggih menyerupai unduhan subtitle dan integrasi Skype.
  • Hanya tersedia di Windows.
Unduh: Media Player Classic (Gratis)
Sekarang, sehabis "Tiga Besar" kami hilangkan, aku ingin menyorot permata ini dari pemutar video yang ada di Microsoft Store. Ini disebut ACG Player dan itu secara tragis diremehkan. Jika Anda menganggap Media Player Classic ringan, ini akan menciptakan Anda menjauh. 

Hal pertama yang Anda perhatikan yaitu antarmuka yang disederhanakan dan kontrol berbasis sentuhan. Ketuk bab atas untuk Mainkan / Jeda, ketuk bab bawah untuk beralih kontrol. Geser ke kiri-kanan untuk memundurkan dan memajukan, geser ke atas untuk volume. Jelas aplikasi ini dirancang untuk tablet Windows 10, tetapi alternatif pintasan keyboard juga ada.

Fitur-fitur canggih termasuk pembiasaan isyarat, mode banyak jendela, administrasi daftar putar, pemutaran streaming online, dan kemampuan untuk mengubah tampilan subtitle dan animasi. Anda juga sanggup menentukan untuk Ax-Lite Video Player, yang merupakan versi yang lebih cepat dengan beberapa fitur yang terpotong.

Singkatnya, ACG Player yaitu salah satu dari beberapa aplikasi di Microsoft Store yang layak untuk digunakan. Mungkin itu tulang barebon, tetapi lebih dari cukup.

Ringkasan manfaat dan fitur penting:
  • Antarmuka sederhana, berbasis gesture. Bagus untuk tablet!
  • Mendukung sebagian besar codec media di luar kotak.
  • Mendukung pemutaran dari file, disk, perangkat eksternal.
  • Desain ringan dan barebone.
  • Hanya tersedia di Windows.
Unduh: ACG Player (Gratis)

MPV
Dalam MPV, kami mempunyai pesaing lintas platform gratis, open-source, dan lain-lain untuk VLC. Proyek khusus ini yaitu garpu dari MPlayer dan mplayer2, menjaga bagian-bagian yang baik dari itu, membuang sampah, dan memperkenalkan lebih banyak barang. 

Hal pertama yang menonjol yaitu tidak adanya antarmuka pengguna tradisional. Ini yaitu pemutar video murni dengan kontrol minimal yang dihamparkan di bab bawah — dan sebagian besar dikendalikan memakai gerakan mouse. Bagus dan nyaman untuk perangkat layar sentuh.

Antara MPV dan VLC, MPV terperinci lebih sulit dipakai kalau Anda ingin melaksanakan sesuatu yang lebih dari sekedar menonton. Secara umum ini lebih efisien dan tidak banyak menuntut sumber daya, tetapi hal-hal menyerupai mengutak-atik subtitle atau streaming ke Chromecast bisa jadi menyebalkan.

Secara keseluruhan, ini mempunyai sedikit daya tarik niche, tetapi tentu saja patut dicoba. Apa yang harus kau kehilangan?

Ringkasan manfaat dan fitur penting:
  • Minimal, antarmuka pengguna berbasis mouse.
  • Mendukung sebagian besar codec media di luar kotak.
  • Kualitas video luar biasa, bahkan ketika penskalaan.
  • Pemutaran video yang ringan dan efisien.
  • Tersedia di Windows, Mac, Linux, Android.
Unduh: MPV (Gratis)

Baca Juga


Sumber http://bintalahe.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Pemutar Media Gratis Terbaik Untuk Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel