iklan

✔ Bisakah Budidaya Jambu Air Dalam Polybag ?

Dasar Pertanian - Budidaya Jambu Air Dalam Polybag menjadi alternatif bagi banyak orang yang tidak mau repot menanam jambu air dipekarangan. Biasanya menanam tumbuhan didalam polybag ini untuk jenis tumbuhan usia pendek menyerupai sayuran. Tapi apakah menanam jambu air dalam polibag juga bisa? Terus kalaupun bisa, apakah budidaya jambu air didalam polybag sanggup tumbuh maksimal? Mungkin ada pertanyaan menyerupai ini yang selalu dibenak anda semua. Sebenarnya budidaya tumbuhan buah didalam polybag ini sanggup dikatakan cukup efektif dan gampang untuk dilakukan. Karena menanam buah didalam polybag akan menciptakan perawatan tumbuhan menjadi lebih mudah, selain itu tumbuhan sanggup dipindah-pindahkan. Yang paling penting dalam budidaya buah jambu air didalam polybag ini ialah ketelatenan kita dalam merawatnya.

Jika anda ingin menanam buah jambu air didalam polybag ini, ada beberapa syarat yang harus dilakukan. Apa saja syarat tersebut berikut penjelasannya.

 menjadi alternatif bagi banyak orang yang tidak mau repot menanam jambu air dipekarangan ✔ Bisakah Budidaya Jambu Air Dalam Polybag ?

1. Menentukan Ukuran Polybag

Untuk menentukan jenis ukuran polybag harus diubahsuaikan dengan bibit tanaman. Biasanya jikalau yang ditanam ialah jenis tumbuhan buah, maka ukuran polybag harus cukup besar, minimalnya berdiamter 10 cm.

2. Perhatikan Kualitas Polybag

Jika ingin berhasil dalam budidaya tumbuhan dalam polybag, maka kualitas polybag juga harus bagus. Anda sanggup menentukan sendiri jenis polybag yang berkualitas baik. Jangan anda pakai polybag yang gampang robek.

3. Tekstur Tanah Gembur

Jika anda ingin menanam jambu air dalam polybag, maka tekstur tanah harus gembur, selain itu anda harus mencampurkannya dengan pupuk sangkar dan sekam padi. Kenapa harus materi tersebut? Karena pupuk sangkar dan sekam padi merupakan materi yang manis untuk membentuk tanah semakin subur, dan juga polybag tidak akan terasa berat jikalau dipindahkan.

4. Rajin Menyiram

Untuk mendapat hasil maksimal budidaya jambu air dalam polybag ini, anda harus rajin menyiram tumbuhan dipagi dan sore hari.

Kaprikornus pada pada dasarnya Budidaya Jambu Air Dalam Polybag ini sanggup anda lakukan dan juga akan maksimal jikalau anda benar-benar rajin merawatnya, tahu bagaimana tips budidaya tumbuhan dalam polybag. Mudah-mudahan warta ini bermanfaat.

Sumber http://dasar-pertanian.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Bisakah Budidaya Jambu Air Dalam Polybag ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel