iklan

7 Software Terbaik Untuk Mengembangkan Layar Dan Mengakses Jarak Jauh

Apakah Anda ingin membuatkan layar Windows Anda dengan sobat atau kolega sehingga mereka sanggup memecahkan duduk kasus teknis atau Mungkin Anda ingin mengakses desktop Windows dari tablet untuk menonton film di daerah tidur.

Lebih gampang dari sebelumnya untuk mendapatkan terusan jarak jauh ke mesin Anda, dengan banyak alat terusan jarak jauh gratis tersedia. Berikut yakni alat membuatkan layar dan terusan jarak jauh terbaik untuk Windows.

TeamViewer 
TeamViewer mungkin merupakan alat pihak ketiga yang paling populer yang tersedia. Ini lebih dari 10 tahun dan mempunyai basis pengguna yang loyal. 

Itu tidak hanya berspesialisasi dalam membuatkan layar dan terusan jarak jauh. Perangkat lunak ini juga memungkinkan pengguna mentransfer file antara PC yang terhubung, melaksanakan konferensi web, dan menciptakan presentasi online.

Secara default, Anda harus memasukkan isyarat PIN untuk terhubung ke mesin orang lain. Namun, kalau Anda terhubung secara teratur ke grup komputer yang sama, Anda sanggup menciptakan grup di dalam akun Anda, sehingga memungkinkan terusan satu klik.

Tidak menyerupai beberapa pesaingnya, perangkat lunak ini juga memungkinkan sesi grup. Saat dalam sesi grup, Anda sanggup dengan gampang melewati kontrol mesin di antara pengguna, daripada hanya mengizinkan sesi satu arah.

Unduh: TeamViewer (Gratis)

Chrome Remote Desktop 
Chrome Remote Desktop mempunyai satu kelemahan mencolok kedua komputer perlu menginstal browser Chrome. Jika Anda memakai browser alternatif, Anda harus mencari di daerah lain. 

Namun, kalau Anda memakai Chrome dan Anda mencari alat terusan jarak jauh yang gampang diatur, tanpa embel-embel, Anda akan kesulitan menemukan opsi yang lebih baik.

Pasang ekstensi dari Toko Web Chrome, sambungkan kedua PC memakai isyarat terusan yang dibentuk secara otomatis, dan Anda akan sanggup beroperasi dalam hitungan detik. Anda sanggup menghubungkan dua komputer secara permanen kalau Anda membutuhkan terusan reguler.

Google telah mengarahkan perangkat lunak pada pengguna rumahan yang perlu membuatkan layar komputer untuk beberapa pemecahan duduk kasus cepat atau terusan file; tidak mempunyai fitur lanjutan dari beberapa opsi lain dalam daftar ini.

Versi beta dari Chrome Remote Desktop tersedia sebagai aplikasi web.

Unduh: Chrome Remote Desktop (Gratis)

Microsoft Remote Desktop 
Microsoft Remote Desktop yakni solusi membuatkan layar orisinil Windows. Ia memakai teknologi Remote Desktop Protocol (RDP) yang sesuai. 

Meskipun Microsoft telah memasukkannya ke dalam OS, ini bukan opsi termudah (atau terbaik) untuk membuatkan layar di Windows. Masalah terbesarnya yakni bahwa server RDP hanya tersedia di Windows Professional dan di atasnya; Anda tidak akan sanggup terhubung ke siapa pun yang menjalankan versi Home dari sistem operasi.

Pemula mungkin menemukan aplikasi sulit diatur. Jika Anda ingin terhubung ke mesin di luar jaringan rumah Anda, Anda perlu mengetahui alamat IP orang yang ingin Anda hubungkan dan mengkonfigurasi router mereka untuk mendapatkan koneksi desktop jarak jauh yang masuk.

Pada akhirnya, penting untuk memahami Microsoft Remote Desktop dirancang untuk penggunaan di kantor, bukan di rumah. Jika Anda ingin memecahkan duduk kasus PC anggota keluarga, lihat di daerah lain.

Unduh: Microsoft Remote Desktop (Gratis)

AeroAdmin 
Tim pengembangan di belakang AeroAdmin terang mengambil pandangan gres dari TeamViewer; cara aplikasi bekerja dan visual di layar sangat mirip. 

Baca Juga Tidak menyerupai TeamViewer, bagaimanapun, itu tidak memerlukan instalasi apa pun. Anda hanya perlu menjalankan file 2 MB EXE dan ikuti petunjuk di layar. Ini berarti Anda sanggup menyimpan salinan pada USB flash drive Anda dan secara instan mengatakan terusan jarak jauh ke mesin apa pun yang Anda duduki. Anda sanggup menciptakan koneksi memakai alamat IP komputer Anda atau dengan membagikan isyarat sandi yang dibentuk secara otomatis.

Anda juga sanggup mengonfigurasi aplikasi untuk dijalankan sebelum pengguna masuk. Dengan demikian, alat ini sanggup memberi Anda terusan tanpa pengawasan ke mesin Anda.

Unduh: AeroAdmin (Gratis)

Seecreen 
Seecreen yakni pesaing pribadi AeroAdmin. Ini ditulis dalam Java dan tidak memerlukan instalasi atau konfigurasi apa pun; cukup unduh file EXE 500 KB dan Anda akan mempunyai membuatkan layar jarak jauh dalam hitungan detik. 

Daftar fitur hampir identik dengan AeroAdmin; Anda sanggup mengobrol dan melaksanakan panggilan VOIP dengan sesama pengguna, mentransfer file antar mesin yang terhubung, mengelola beberapa akun pengguna, mengonfigurasi aplikasi untuk terusan tanpa pengawasan, dan mempertahankan daftar kontak dan komputer.

Satu-satunya perbedaan konkret yakni cara aplikasi terlihat di layar. Seecreen sanggup dibilang kurang dipoles dari keduanya. Jika Anda membutuhkan solusi membuatkan layar instan, cobalah keduanya dan lihat mana yang Anda sukai. Pastikan Anda memberi tahu kami di komentar!

Unduh: Seecreen (Gratis)

Manajer Lite 
Lite Manager yakni aktivitas yang kurang dihargai yang mengatakan banyak fitur yang sama menyerupai beberapa alat berbayar yang mahal. 

Tentu saja, dasar-dasar menyerupai transfer file dan dialog teks dibahas — tetapi di sini ada beberapa fitur canggih yang paling keren:
  • Integrasi RDP
  • Perekam layar
  • Instalasi jarak jauh dari perangkat lunak membuatkan layar
  • Pemetaan jaringan
  • Penyaringan IP
  • Editor registrasi
  • Koneksi cascade
  • 30 komputer yang terhubung
Versi berbayar tersedia ($ 10 per lisensi), tetapi bagi kebanyakan orang itu tidak perlu.

Unduh: Lite Manager (Unduh)

AnyDesk 
AnyDesk sanggup dijalankan sebagai aktivitas portabel atau aplikasi desktop. Menghubungkan kedua aplikasi itu sederhana; klien hanya perlu alamat atau alias AnyDesk host. 

Ada juga opsi untuk mengatur terusan tanpa pengawasan. Ini manis untuk kalau Anda ingin mengakses file Anda dari jarak jauh tanpa seseorang secara fisik memakai mesin Anda yang lain.

Fitur lain termasuk slider yang sanggup disetel yang menyeimbangkan kualitas koneksi dengan kecepatan koneksi, sinkronisasi clipboard, perekaman sesi jarak jauh, dan pintasan keyboard lintas komputer.

Unduh: AnyDesk (Gratis)

Baca Juga


Sumber http://bintalahe.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Software Terbaik Untuk Mengembangkan Layar Dan Mengakses Jarak Jauh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel