iklan

7 Metode Yang Berhasil Cara Menyimpan Video Dari Facebook

Apakah koneksi internet Anda tidak stabil? Jika demikian, jangan khawatir, sebab kami akan menjelaskan cara menyimpan video dari Facebook. Anda kemudian sanggup menontonnya di perangkat apa pun yang Anda inginkan, dan yang lebih penting, menontonnya secara offline.

Beberapa alat ini ialah aplikasi web, dan beberapa aplikasi desktop. Bahkan ada satu alat yang memungkinkan Anda mengunduh video Facebook pribadi. Berikut cara mengunduh video dari Facebook.

Downvids 
Baik: Praktis digunakan, terutama jikalau Anda ingin menonton di ponsel.
Buruknya: Tombol unduhan yang menyesatkan. 

Downvids ialah pengunduh video Facebook sederhana. Cukup rekatkan URL video di dalam kotak, pilih kualitas Anda memakai sajian tarik-turun di bawah Pilih format video, dan tekan Unduh. Sebuah kotak gres akan muncul di bawahnya. Tekan Unduh untuk kedua kalinya, dan prosesnya akan dimulai.

Pastikan Anda berhati-hati terhadap semua tombol unduhan palsu di sini, sebab sangat gampang untuk ketahuan.

FBDown 
Baik: Ekstensi Chrome mungkin merupakan alat yang paling gampang dipakai dalam daftar ini.
Buruknya: Banyak tombol unduhan yang menyesatkan. Lagi. 

Seperti Downvids, FBDown ialah pengunduh video Facebook yang gampang digunakan. Anda hanya perlu menempelkan tautan untuk memulai. Namun, aplikasi ini juga mengatakan metode kedua yang kurang dipakai untuk mengunduh konten. Mari kita lihat kedua pendekatan tersebut.

Pertama, metode tautan. Untuk memulai, salin tautan video yang Anda inginkan, rekatkan ke dalam kotak di aplikasi web, dan tekan tombol Unduh. Aplikasi ini akan menghabiskan beberapa detik memproses usul Anda. Pada layar berikutnya, klik Unduh Video dalam Kualitas Normal untuk menyimpannya ke komputer Anda. Sekali lagi, hati-hati dengan tombol palsu.

Anda juga sanggup mencoba ekstensi Chrome. Ini akan mendeteksi video apa pun di halaman web yang sedang Anda lihat, kemudian mengatakan cara untuk mengunduhnya melalui ikon di sudut kanan atas browser. Yang terbaik dari semuanya, ini juga berfungsi dengan video di situs selain Facebook. 

Baik: Anda mengelilingi pembatasan privasi Facebook.
Buruknya: Mengangkat pertanyaan etis dan moral. 


FBDown juga mengatakan apa yang dengan nyaman pengunduh video langsung paling sanggup mengemban amanah di web. Pada sisi negatifnya, proses pengunduhan tidak semudah mengambil video publik.

Untuk memulai, navigasikan ke halaman web video langsung di Facebook. Selanjutnya, tekan Ctrl + U untuk melihat arahan sumber halaman. (Pintasan mungkin sedikit berbeda dari browser ke browser.)

Anda perlu menyalin semua arahan sumber halaman dan menempelkannya ke dalam kotak di halaman web alat. Terakhir, untuk menuntaskan proses, klik Unduh.

SaveFrom
Baik: Salah satu dari beberapa alat yang mengatakan aplikasi web, ekstensi Chrome, dan kegiatan desktop.
Buruknya: Pengembang ialah bahasa Rusia dan sebagian besar file proteksi terkait dan halaman isu memakai alfabet Cyrillic. 

Baca Juga SaveFrom mengatakan tiga cara untuk mengunduh video Facebook. Ini juga berfungsi dengan beberapa situs lain termasuk YouTube, Vimeo, dan Dailymotion.

Jika Anda telah mengikuti, Anda akan terbiasa dengan langkah pertama: Ambil URL video, rekatkan ke dalam kotak di layar, dan tekan Unduh.

Kami juga menyentuh pendekatan kedua; ibarat FBDown, SaveFrom mempunyai ekstensi Chrome yang harus Anda sideload.

Terakhir, ada aplikasi EXE yang sanggup diunduh. Jika Anda memakai aplikasi ini, Anda akan sanggup menentukan kualitas video Anda sebelum menyimpannya. Jika Anda mengunduh konten definisi tinggi, itu ialah alat yang hebat.

Anda juga sanggup memakai SaveFrom untuk menyimpan video dari Facebook ke telepon Anda.

KeepVid 
Kelebihan: KeepVid satu ukuran untuk semua. Anda tidak akan pernah membutuhkan aplikasi lain.
Kekurangan: Beberapa alat situs membutuhkan biaya untuk mengunduh dan menggunakan. 

KeepVid ialah salah satu cara termudah untuk mengunduh video apa pun dari internet. Menurut literatur alat ini, Anda sanggup mengunduh konten dari lebih dari 10.000 aplikasi dan halaman web.

Ini juga sanggup dibilang fitur lengkap dari semua aplikasi dalam daftar ini. Ada pengunduh online, aplikasi seluler untuk Android, aplikasi desktop untuk Windows dan macOS, dan ekstensi browser untuk Chrome, Firefox, Safari, dan Opera.

Program desktop tidak bebas untuk digunakan, meskipun mereka menambah fungsionalitas tambahan. Namun, jikalau Anda hanya ingin mengambil beberapa video dari Facebook, itu tidak perlu; alat online akan memenuhi kebutuhan Anda.

Untuk menggunakannya, ambil URL video Facebook yang Anda inginkan, rekatkan ke dalam kotak, dan klik Unduh.

mbasic Facebook
Kelebihan: Tidak perlu memakai aplikasi pihak ketiga.
Kekurangannya: Proses bergantung pada versi Facebook yang tidak dikenal. 

Menggunakan mbasic Facebook mengacu pada trik di mana Anda mengakses versi seluler Facebook di mesin desktop. Ketik mbasic.facebook.com di browser Anda untuk memulai.

Kemudian, dengan memakai versi seluler situs tersebut, navigasikan ke video Facebook yang ingin Anda unduh. Saat Anda mengeklik video untuk memulai pemutaran, video itu akan terbuka di tabnya sendiri di peramban Anda.

Klik kanan pada video dan pilih "Simpan Video Sebagai" untuk mengunduh video dari Facebook dan menyimpannya di hard drive Anda.

Video Grabby 
Kelebihan: Antarmuka higienis dan sederhana.
Kekurangan: Tidak ada pengaturan atau fitur tambahan. 

Pengunduh video Facebook terakhir dalam daftar ialah Video Grabby. Video Grabby ialah pengunduh video sosial yang, selain Facebook, berfungsi dengan Youtube, Vimeo, Soundcloud, dan banyak lagi.

Tidak ada yang membedakan Video Grabby dari pengunduh video Facebook lainnya dalam daftar. Nilai jual terbesar alat ini mungkin antarmuka yang lebih bersih; ada jauh lebih sedikit kekacauan di layar daripada aplikasi lain. Cukup tempel tautan untuk mengunduh dan menyimpan video.

Untuk setiap video, Anda sanggup menentukan untuk menyimpan audio atau seluruh file video.

Catatan: VideoGrabby juga berfungsi jikalau Anda ingin menyimpan video dari Facebook ke iPhone Anda.

Baca Juga


Sumber http://bintalahe.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Metode Yang Berhasil Cara Menyimpan Video Dari Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel