iklan

6 Software Penjadwalan Kiprah Terbaik Untuk Windows

Baik Anda menjalankan Windows XP atau Windows 10, Anda mungkin memakai Penjadwal Tugas Windows untuk melaksanakan aneka macam jenis kiprah otomatis. Meskipun Anda sanggup memakai aplikasi penjadwalan orisinil untuk melaksanakan pekerjaan sistem dasar ibarat mendefrag hard disk Anda ketika Anda tidak memakai komputer, kelola aktivitas Startup, atau jadwalkan shutdown otomatis. Namun sayangnya, Windows Task Manager terbatas dalam fungsionalitas dan hanya membiarkan pengguna menutup atau mengakhiri proses.

Di situlah perangkat lunak penjadwal kiprah freeware lain berguna. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melaksanakan lebih dari penjadwalan tugas-tugas dasar, bahkan Anda sanggup menciptakan perintah Anda sendiri di Windows untuk secara eksklusif mengakses file atau folder apa pun.

Mengapa Anda Membutuhkan Perangkat Penjadwal Tugas? 
Aplikasi penjadwalan memainkan kiprah penting dalam menangani beberapa kiprah bersama. Jika Anda seseorang yang melaksanakan pekerjaan sembilan sampai lima, Anda niscaya membutuhkan sistem yang sanggup dipercaya untuk menjadwalkan kiprah harian Anda. Dengan memakai aplikasi Penjadwal Windows yang hebat, Anda sanggup dengan gampang mengelola akad temu, melacak klien Anda, mengatur pemindaian dadakan, mengotomatiskan aplikasi Windows lainnya untuk melaksanakan sendiri, termasuk perawatan, jam alarm, dan banyak lagi.

Inilah Beberapa Penjadwal Tugas Terbaik Untuk Windows 7/8/10 
Perangkat lunak penjadwal kiprah ini berfungsi sebagai sistem pengingat yang baik untuk secara otomatis menjalankan kiprah pada waktu tertentu atau sebagai respons terhadap insiden tertentu!

Advanced Task Scheduler
Advanced Task Scheduler oleh Southsoftware, berada di puncak daftar Penjadwal Tugas terbaik untuk Windows, sebab fitur dinamisnya yang memungkinkan Anda untuk mengotomatiskan semua kiprah sehari-hari Anda dengan cara termudah. Aplikasi penjadwalan memperlihatkan versi gratis, profesional & jaringan untuk pengguna multi-fungsional untuk aneka macam kebutuhan. Dengan dukungan aneka macam opsi penjadwalan, Anda sanggup mengatur kiprah untuk dijalankan sekali, secara teliti, setiap jam, setiap hari, setiap bulan, setiap tahun atau pada ketika startup sistem. 

Anda sanggup melaksanakan kiprah ibarat meluncurkan aplikasi, membuka file atau dokumen, memutar suara, mengirim pesan, shutdown otomatis, menutup koneksi dial-up dan banyak lagi. Setelah semua kiprah Anda dieksekusi, Penjadwal Tugas Lanjut mencatat segala sesuatu dalam file log yang lalu dikirim ke kotak masuk Anda, sehingga Anda diperbarui dengan semua kiprah yang sedang dilakukan. 
System Scheduler ialah salah satu penjadwal kiprah terbaik untuk Windows untuk mengelola skrip file batch yang diabaikan, menjalankan aplikasi, dan banyak lagi. Tambahkan saja sebanyak mungkin kiprah yang Anda inginkan, dan ini akan membantu Anda mengatur semua pekerjaan Anda dengan tepat. Anda sanggup menggunakannya untuk meluncurkan aktivitas tertentu pada waktu yang ditentukan juga. Secara khusus, sesudah meluncurkan aplikasi Anda juga sanggup mengirimnya pemfokusan tombol yang disimulasikan, sehingga membantu Anda untuk mengotomatisasi semua jenis pekerjaan. 

Muncul dengan alat yang menarik, Window Watcher yang memungkinkan Anda untuk melaksanakan beberapa tindakan menurut pada keadaan windows aktivitas Anda. Ini memperlihatkan versi gratis dan berbayar!
Unduh disini


Z-Cron 
Z-Cron ialah salah satu aplikasi penjadwalan untuk Windows 10, yang sanggup Anda gunakan untuk menjalankan tugas-tugas penting pada sistem Anda yang dikendalikan waktu dengan jadwal. Perangkat lunak ini tidak hanya memungkinkan Anda menjadwalkan tugas-tugas rutin tetapi juga menyediakan pop-up pengingat rutin. Selain mempunyai semua fitur Penjadwal Tugas standar, Z-Cron juga memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan kiprah untuk dijalankan setiap hari, setiap ahad atau pada ketika start-up PC. 

Apa yang membuatnya, Z-Cron alat yang sangat baik di bidang penjadwal kiprah terbaik untuk Windows, ialah ia dilengkapi dengan database Alat Tertanam. Alat-alat ini ialah dasar untuk segala hal yang sanggup dilakukannya, dari pengaturan jam alarm, sistem pemantauan, sampai menjalankan aplikasi lain. Ini menjadwalkan semua yang Anda sanggup minta!
Unduh disini
Baca Juga
Desktop Reminder
Jika Anda mencari perangkat lunak yang sanggup membantu Anda melaksanakan kiprah rutin ibarat defragging, pencadangan sistem sempurna waktu, maka tidak perlu mencari lagi sebab Pengingat Desktop harus menjadi pilihan Anda. Muncul dengan banyak fitur ibarat daftar tugas, kalender, navigator tanggal, alarm dengan peringatan yang disesuaikan, pemformatan waktu otomatis menurut pengaturan wilayah sistem dan banyak lagi, yang memungkinkan Anda menciptakan dan mengelola kiprah secara efisien. 

Aplikasi penjadwal kiprah tersedia untuk penggunaan pribadi dan profesional. Ini sangat gampang digunakan, cukup jadwalkan kiprah untuk terjadi sekali atau berulang dalam periode waktu tertentu dan Anda tidak akan lupa perihal to-dos penting lagi!
Unduh disini

Schedule Manager
Melupakan tugas-tugas penting ibarat membersihkan PC Anda, menjalankan aplikasi wajib, atau mengambil cadangan sistem bukanlah dilema besar, ketika ada operasi yang sepertinya jauh lebih penting untuk dijalankan. Penjadwal Manajer bertujuan untuk menjadi penolong yang hebat untuk menjadwalkan tugas-tugas penting bahkan ketika Anda jauh dari PC Anda. Perangkat lunak ini tersedia untuk keduanya sebagai versi yang sanggup diinstal & sebagai aplikasi berdikari portabel. 

Menyiapkan kiprah di Schedule Manager cukup mudah. Cukup buat tugas, masukkan warta jelas perihal kiprah ibarat perulangan, waktu siaga dll., Konfigurasikan bunyi khusus untuk dimainkan pada ketika peringatan dan itu saja! 
Anda sanggup mengandalkan aplikasi Penjadwal Task Till Dawn untuk menangani tidak hanya penghentian otomatis, atau meluncurkan program, tetapi juga untuk meninggalkan catatan yang mengingatkan, peringatan, dan membersihkan direktori. Perangkat lunak ini kompatibel dengan Windows dan macOS. 

Task Till Dawn ialah aplikasi penjadwal freeware populer yang juga mengoptimalkan sistem Anda untuk berfungsi lebih baik. Ia melaksanakan semua kiprah yang dijadwalkan pada waktu tertentu dan memberi tahu pengguna perihal hal yang sama. Menjadwalkan kiprah dengan perangkat lunak itu sangat mudah, cukup buka aplikasi> klik tombol Tugas Baru> beri nama, uraian, dan atur waktu kiprah untuk dieksekusi. 

Baca Juga


Sumber http://bintalahe.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Software Penjadwalan Kiprah Terbaik Untuk Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel