5 Opsi Untuk Perbaikan Atau Penggantian Layar Samsung Galaxy S8
Pada 2017, Samsung meluncurkan smartphone Galaxy S8 dan S8 +. Kapal-kapal bendera menandai masa gres dalam tampilan tepi-ke-tepi, dengan eksterior semua beling dan rasio layar-ke-tubuh yang luar biasa. Tetapi desain yang menyenangkan secara estetika ini tiba dengan peringatan utama: kepingan luar ponsel sangat rentan terhadap keretakan, bahkan ketika dijatuhkan dari ketinggian rendah.
Makara apa yang terjadi ketika perangkat Anda yang bagus menyentuh lantai dan laba-laba retak di kepingan luarnya yang halus? Mari kita lihat aneka macam opsi penggantian layar Galaxy S8 Anda.
Seberapa Rapuhkah Samsung Galaxy S8?
Makara apa yang terjadi ketika perangkat Anda yang bagus menyentuh lantai dan laba-laba retak di kepingan luarnya yang halus? Mari kita lihat aneka macam opsi penggantian layar Galaxy S8 Anda.
Seberapa Rapuhkah Samsung Galaxy S8?
Penyedia asuransi SquareTrade melaksanakan tes jatuh biasa dengan Galaxy S8 dan S8 + begitu ponsel dirilis. Tidak hanya itu menemukan bahwa perangkat sangat rentan terhadap retak, tetapi pada ketika itu, mereka yaitu handset paling ringkih yang pernah diuji perusahaan.
Kerusakan perangkat diukur pada skala 100; semakin erat ke 100, semakin ringkih smartphone. Galaxy S8 mencetak 76 pada skala, sedangkan S8 + mencetak 77. Ini diklasifikasikan sebagai "risiko menengah-tinggi."
Menurut perusahaan, S8 yaitu ponsel pertama yang pernah diuji yang retak dari drop pertama di semua sisi (mis. Jatuh depan, jatuh kembali, tepi, dll.).
Tes SquareTrade dilakukan dengan setetes enam kaki ke beton, yang cukup jatuh. Tetapi tidak butuh banyak bagi S8 untuk retak di bawah tekanan.
Pemilik S8 telah melaporkan retakan dari tetesan sesingkat dua kaki. Memiliki kasing tidak serta-merta menciptakan perangkat tahan terhadap kerusakan. Dalam pengalaman kami sendiri, setetes tiga kaki ke permukaan ubin sudah cukup untuk memecahkan telepon, bahkan dengan penutup.
Melihat bahwa bahkan sedikit kecanggungan sanggup mengakibatkan retakan pada Galaxy S8 Anda, apa saja pilihan Anda untuk diperbaiki?
Penggantian Layar S8 Dengan Samsung Premium Care / Samsung Mobile Care
Kerusakan perangkat diukur pada skala 100; semakin erat ke 100, semakin ringkih smartphone. Galaxy S8 mencetak 76 pada skala, sedangkan S8 + mencetak 77. Ini diklasifikasikan sebagai "risiko menengah-tinggi."
Menurut perusahaan, S8 yaitu ponsel pertama yang pernah diuji yang retak dari drop pertama di semua sisi (mis. Jatuh depan, jatuh kembali, tepi, dll.).
Tes SquareTrade dilakukan dengan setetes enam kaki ke beton, yang cukup jatuh. Tetapi tidak butuh banyak bagi S8 untuk retak di bawah tekanan.
Pemilik S8 telah melaporkan retakan dari tetesan sesingkat dua kaki. Memiliki kasing tidak serta-merta menciptakan perangkat tahan terhadap kerusakan. Dalam pengalaman kami sendiri, setetes tiga kaki ke permukaan ubin sudah cukup untuk memecahkan telepon, bahkan dengan penutup.
Melihat bahwa bahkan sedikit kecanggungan sanggup mengakibatkan retakan pada Galaxy S8 Anda, apa saja pilihan Anda untuk diperbaiki?
Penggantian Layar S8 Dengan Samsung Premium Care / Samsung Mobile Care
Garansi pabrik normal tidak meliputi kerusakan yang tidak disengaja pada Samsung Galaxy S8 dan S8 +. Lebih jauh, Samsung Accidental Damage From Handling (ADH), yang memberi pemilik Galaxy model sebelumnya satu perbaikan layar gratis, tidak berlaku untuk S8 dan S8 +.
Alih-alih ADH, Samsung mengatakan opsi garansi lain untuk layar retak alasannya yaitu kerusakan tidak disengaja untuk Samsung Galaxy S8. Garansi yang diperpanjang berlaku untuk nama yang berbeda tergantung pada negara Anda. AS ketika ini mengatakan Samsung Premium Care, sedangkan AS, India, dan Afrika Selatan mengatakan Samsung Mobile Care.
Untuk memakai opsi ini, Anda harus mendaftar untuk perpanjangan garansi dalam waktu 30 hari semenjak pembelian ponsel Anda. Setelah periode ini berlalu, Anda tidak sanggup membeli polis asuransi.
Jika Anda mendaftar waktu, inilah yang ditawarkan oleh setiap paket jaminan
Samsung Premium Care untuk Galaxy S8
Untuk memakai opsi ini, Anda harus mendaftar untuk perpanjangan garansi dalam waktu 30 hari semenjak pembelian ponsel Anda. Setelah periode ini berlalu, Anda tidak sanggup membeli polis asuransi.
Jika Anda mendaftar waktu, inilah yang ditawarkan oleh setiap paket jaminan
Samsung Premium Care untuk Galaxy S8
Samsung Premium Care yaitu paket jaminan diperpanjang yang berlaku untuk Amerika Serikat. Ini meliputi beberapa manfaat suplemen yang tidak dimiliki pengguna di negara lain.
Dengan layanan ini, Anda sanggup menukar perangkat Anda yang rusak dengan yang baru. Namun, klaim ini dibatasi sampai tiga per periode 12 bulan. Tidak menyerahkan perangkat Anda yang rusak sesudah Anda mendapatkan yang gres sanggup menimbulkan biaya peralatan yang belum pulih sampai $ 1.200.
Paket jaminan diperpanjang ini dilengkapi dengan biaya bulanan dan sanggup dikurangkan untuk setiap klaim.
Dengan layanan ini, Anda sanggup menukar perangkat Anda yang rusak dengan yang baru. Namun, klaim ini dibatasi sampai tiga per periode 12 bulan. Tidak menyerahkan perangkat Anda yang rusak sesudah Anda mendapatkan yang gres sanggup menimbulkan biaya peralatan yang belum pulih sampai $ 1.200.
Paket jaminan diperpanjang ini dilengkapi dengan biaya bulanan dan sanggup dikurangkan untuk setiap klaim.
Samsung Premium Care juga mempunyai derma ekstra secara langsung. Sayangnya, S8 yang tidak dibeli melalui operator atau pengecer resmi Samsung tidak sanggup didaftarkan untuk polis ini. Anda juga tidak sanggup mentransfer kebijakan jikalau Anda menjual perangkat Anda.
Anda sanggup mengajukan klaim garansi Samsung di situs web Samsung Premium Care atau dengan menghubungi Samsung di 1-866-371-9501.
Baca Juga
Samsung Mobile Care untuk Galaxy S8
Samsung Mobile Care mempunyai ide inti yang sama dengan kawan premiumnya (mencakup proteksi tidak disengaja), tetapi hadir dengan lonceng dan peluit yang lebih sedikit.
Paket pertanggungan juga dilengkapi dengan biaya bulanan (dengan gratis bulan pertama), tetapi sedikit lebih murah daripada paket Perawatan Premium AS. Anda juga sanggup menentukan pembayaran massal untuk cakupan 24 bulan penuh.
Paket tersebut mempunyai batas 24 bulan dari tanggal pembelian, sesudah itu akan berakhir secara otomatis. Dan tidak, Anda tidak sanggup memperpanjangnya melewati periode 24 bulan.
Untuk setiap klaim (Anda dibatasi satu klaim per tahun selama dua tahun) pengguna harus membayar "biaya insiden."
Memperbaiki Galaxy S8 di Pusat Perbaikan Samsung
Paket pertanggungan juga dilengkapi dengan biaya bulanan (dengan gratis bulan pertama), tetapi sedikit lebih murah daripada paket Perawatan Premium AS. Anda juga sanggup menentukan pembayaran massal untuk cakupan 24 bulan penuh.
Paket tersebut mempunyai batas 24 bulan dari tanggal pembelian, sesudah itu akan berakhir secara otomatis. Dan tidak, Anda tidak sanggup memperpanjangnya melewati periode 24 bulan.
Untuk setiap klaim (Anda dibatasi satu klaim per tahun selama dua tahun) pengguna harus membayar "biaya insiden."
Memperbaiki Galaxy S8 di Pusat Perbaikan Samsung
Jika Anda melewatkan rencana garansi Samsung yang diperpanjang, Anda sanggup membawa Galaxy S8 atau S8 + ke Pusat Perbaikan Samsung untuk mendapatkan penawaran.
Pusat-pusat ini cenderung lebih mahal daripada bengkel pihak ketiga, tetapi garansi perangkat dilindungi ketika memakai layanan resmi Samsung. Harga niscaya untuk perbaikan tergantung pada wilayah kawasan Anda tinggal. Pastikan untuk menelepon atau mengunjungi situs web Pusat Perbaikan Samsung regional Anda untuk penawaran.
Manfaat menentukan opsi ini yaitu tidak adanya batasan jumlah perbaikan dan garansi pabrik Anda tetap utuh. Anda juga sanggup memperbaiki ponsel Anda jikalau tidak mempunyai garansi, tetapi ini berarti Anda harus membayar untuk perbaikan penuh daripada hanya membayar yang sanggup dikurangkan.
Menggunakan Pusat Perbaikan Pihak Ketiga untuk Mengganti Layar Galaxy S8 Anda
Pusat-pusat ini cenderung lebih mahal daripada bengkel pihak ketiga, tetapi garansi perangkat dilindungi ketika memakai layanan resmi Samsung. Harga niscaya untuk perbaikan tergantung pada wilayah kawasan Anda tinggal. Pastikan untuk menelepon atau mengunjungi situs web Pusat Perbaikan Samsung regional Anda untuk penawaran.
Manfaat menentukan opsi ini yaitu tidak adanya batasan jumlah perbaikan dan garansi pabrik Anda tetap utuh. Anda juga sanggup memperbaiki ponsel Anda jikalau tidak mempunyai garansi, tetapi ini berarti Anda harus membayar untuk perbaikan penuh daripada hanya membayar yang sanggup dikurangkan.
Menggunakan Pusat Perbaikan Pihak Ketiga untuk Mengganti Layar Galaxy S8 Anda
Banyak pemilik Galaxy S8 menentukan untuk memperbaiki layar mereka memakai sentra perbaikan pihak ketiga. Anda harus mencatat bahwa opsi ini sanggup membatalkan garansi Anda dan tidak ada yang sanggup dilakukan Samsung jikalau pihak ketiga merusak perangkat Anda lebih lanjut.
Di sisi lain, perbaikan pihak ketiga biasanya lebih murah. Kuncinya yaitu pertama-tama mengetahui implikasi garansi, kemudian pilih perusahaan perbaikan yang mempunyai reputasi baik dengan rekam jejak layanan yang baik.
Anda harus berkeliling untuk melihat kisaran harga di wilayah Anda dan menimbangnya terhadap opsi lain.
Klaim Perbaikan Galaxy S8 Anda pada Asuransi
Di sisi lain, perbaikan pihak ketiga biasanya lebih murah. Kuncinya yaitu pertama-tama mengetahui implikasi garansi, kemudian pilih perusahaan perbaikan yang mempunyai reputasi baik dengan rekam jejak layanan yang baik.
Anda harus berkeliling untuk melihat kisaran harga di wilayah Anda dan menimbangnya terhadap opsi lain.
Klaim Perbaikan Galaxy S8 Anda pada Asuransi
Jika Anda mempunyai asuransi barang pribadi atau asuransi khusus untuk ponsel Anda, mengklaim dari polis Anda sanggup menjadi salah satu pilihan terbaik. Tentu saja, polis Anda harus meliputi kerusakan tidak disengaja, bukan hanya pencurian atau kehilangan.
Klaim dari asuransi Anda disertai dengan risiko kenaikan premi bulanan Anda. Tergantung pada penyedia asuransi Anda, ini juga kemungkinan akan tiba dengan pengurangan yang signifikan. Di sisi lain, paket ini biasanya memungkinkan Anda untuk mengajukan klaim lebih sering daripada paket jaminan Samsung.
Operator seluler juga sering mengatakan paket asuransi mereka sendiri. Jadi, jikalau Anda menentukan asuransi operator ketika membeli telepon, pertimbangkan untuk mengklaim dari paket itu.
Ganti Layar Cracked Galaxy S8 Anda Sendiri
Klaim dari asuransi Anda disertai dengan risiko kenaikan premi bulanan Anda. Tergantung pada penyedia asuransi Anda, ini juga kemungkinan akan tiba dengan pengurangan yang signifikan. Di sisi lain, paket ini biasanya memungkinkan Anda untuk mengajukan klaim lebih sering daripada paket jaminan Samsung.
Operator seluler juga sering mengatakan paket asuransi mereka sendiri. Jadi, jikalau Anda menentukan asuransi operator ketika membeli telepon, pertimbangkan untuk mengklaim dari paket itu.
Ganti Layar Cracked Galaxy S8 Anda Sendiri
Ini yaitu opsi yang lebih banyak diminati konsumen, tetapi terperinci tidak untuk semua orang. Perbaikan DIY memungkinkan Anda untuk melewatkan biaya tenaga kerja dan hanya membayar untuk sparepart yang Anda butuhkan.
Namun, ini yaitu opsi yang sanggup membatalkan garansi Anda. Meskipun Anda sanggup menemukan panduan online untuk memperbaiki Galaxy S8 Anda, telepon dianggap cukup sulit untuk diperbaiki dan membutuhkan banyak kesabaran, berdasarkan iFixit.com.
iFixit menambahkan bahwa perbaikan pihak ketiga atau DIY dihentikan membatalkan garansi teknis untuk konsumen AS kecuali jikalau Anda merusak perangkat selama proses. Ini didasarkan pada Magnuson-Moss Warranty Act, yang intinya memberi konsumen hak untuk memperbaiki. Sayangnya, banyak perusahaan mencoba untuk mengabaikan undang-undang ini untuk keluar dari klaim garansi, kata iFixit.
Anda harus memutuskan apakah Anda ingin melempar dadu pada ini. Harga sparepart juga tergantung pada perusahaan kawasan Anda membelinya. Sekali lagi, Anda ingin menentukan perusahaan yang mempunyai reputasi baik sehingga Anda mendapatkan komponen yang solid.
Lindungi Samsung Galaxy S8 Anda Dari Kerusakan
Namun, ini yaitu opsi yang sanggup membatalkan garansi Anda. Meskipun Anda sanggup menemukan panduan online untuk memperbaiki Galaxy S8 Anda, telepon dianggap cukup sulit untuk diperbaiki dan membutuhkan banyak kesabaran, berdasarkan iFixit.com.
iFixit menambahkan bahwa perbaikan pihak ketiga atau DIY dihentikan membatalkan garansi teknis untuk konsumen AS kecuali jikalau Anda merusak perangkat selama proses. Ini didasarkan pada Magnuson-Moss Warranty Act, yang intinya memberi konsumen hak untuk memperbaiki. Sayangnya, banyak perusahaan mencoba untuk mengabaikan undang-undang ini untuk keluar dari klaim garansi, kata iFixit.
Anda harus memutuskan apakah Anda ingin melempar dadu pada ini. Harga sparepart juga tergantung pada perusahaan kawasan Anda membelinya. Sekali lagi, Anda ingin menentukan perusahaan yang mempunyai reputasi baik sehingga Anda mendapatkan komponen yang solid.
Lindungi Samsung Galaxy S8 Anda Dari Kerusakan
Jika Anda mempunyai Samsung Galaxy S8 atau S8 +, tidak ada cara gampang untuk mencegahnya dari kerusakan. Namun, kami menyarankan semoga Anda tidak memakai sampul yang disertakan dengan telepon.
Sebaliknya, Anda harus menentukan epilog yang lebih tahan usang dan tahan guncangan. Ini tidak akan menciptakan S8 Anda tak terkalahkan, tetapi niscaya akan melunakkan pukulan dan mengurangi kemungkinan drop merusak layar Anda.
Sebaliknya, Anda harus menentukan epilog yang lebih tahan usang dan tahan guncangan. Ini tidak akan menciptakan S8 Anda tak terkalahkan, tetapi niscaya akan melunakkan pukulan dan mengurangi kemungkinan drop merusak layar Anda.
0 Response to "5 Opsi Untuk Perbaikan Atau Penggantian Layar Samsung Galaxy S8"
Posting Komentar