iklan

✔ Inilah Dompet Pintar. Cocok Bagi Yang Hobi Belanja

Perlengkapan dompet yang satu ini, tampaknya sangat cocok bagi anda-anda yang “hobi” atau lebih tepatnya yang kecanduan belanja atau shopping addict.


Dengan kemajuan teknologi, tidak hanya perangkat celluler atau handphone saja yang sanggup dibentuk pandai alias smartphone.

Tetapi kemajuan teknologi ketika ini juga sudah sanggup menciptakan sebuah “dompet pintar “.


Lihat juga :
> Hindari shopping addict, ikuti 7 tips belanja sehat untuk wanita

Sebenarnya, dompet ini lebih cocok diperuntukkan untuk wanita. Karena harap mahlum saja, yang namanya perempuan memang identik dengan belanja.
Wanita = belanja, dan belanja = wanita.
Pokoknya, kalau sudah ngomong problem belanja kaum perempuan umumnya akan menjadi “hijau matanya”.

Hanya sayangnya ketika ini, dompet pandai ini masih didesign khusus untuk kaum pria.
Namun kalau anda, perempuan yang sudah terkena shopping addict, tidak ada salahnya kalau mencoba memakai dompet pintar, guna mengerem keinginan belanja anda.

Tetapi apa hebatnya dompet ini, dan mengapa disebut dengan dompet pandai ?

Seperti dikutip dari laman nydailynews.com pada salah satu rilisannya, dompet pandai ini memang sengaja didesain untuk kaum laki-laki yang sudah terserang gaya hidup boros.
Artinya, dompet ini akan mengajarkan pengguna semoga sanggup lebih bijaksana dan ekonomis dalam membelanjakan uangnya. Dompet pandai ini sendiri disebut dengan Living Wallet.

Tetapi bagaimana sebuah dompet sanggup “mengajarkan” penggunanya semoga lebih bijaksana dan ekonomis dalam membelanjakan uangnya ?
Dompet pandai canggih ini cara kerjanya gotong royong cukup sederhana.
Cara kerjanya, dompet pandai ini terkoneksi dengan ponsel pandai pula ( smartphone ) melalui sebuah aplikasi Zaim. Dompet akan selalu mencatat sekaligus menawarkan info pada setiap pengeluaran yang dilakukan oleh penggunanya. Dan begitu jumlah uang dalam dompet menipis, maka dompet pandai ini mulai bersiap menjauhi penggunanya.

Menjauhi ?

Ya, dompet pandai ini akan “kabur” dan menghindar ketika akan dipegang oleh pemiliknya. Dompet pandai ini akan menolak dibuka pemiliknya.


Hebat bukan ?
Dan tambah lagi uniknya, meski pada kesudahannya pemilik sanggup menangkapnya kembali, dompet pandai ini serta merta akan menjerit-jerit dengan nada ketakutan, meneriakan kalimat ‘tolong jangan sentuh saya!”

Tetapi kalau pemiliknya ternyata masih nekat dan tidak mengindahkan jeritan itu, dompet pandai ini tidak akan mengalah begitu saja. Dompet ini kemudian akan menghubungi orang-orang terdekat pemiliknya, misal, orangtua, suami atau istrinya.

Harapannya, mereka akan menasihati Anda untuk tidak lagi mengeluarkan uang dari dalam dompet pandai ini. Dan harapannya pula, sesudah capek kejar-kejaran sama dompetnya ( dan mungkin jadi aib pula dibuatnya ), maka si pemilik menjadi sirna gairah belanjanya.

Bagaimana tertarik untuk memilikinya ?
Tetapi tunggu saja. Karena kalau dompet ini sanggup sukses pasarannya, sanggup jadi akan segera dibentuk dengan design khusus untuk wanita.

Sumber http://perlengkapan-wanita.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Inilah Dompet Pintar. Cocok Bagi Yang Hobi Belanja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel